Total Tayangan Laman

Sabtu, 25 Februari 2012

25 februari 2012


PENGUMUMAAAAANNNNNN!!!!! Ini seluruh dunia mesti tau kejadian ini tanpa kecuali.. kejadian yang kaya gini rasanya engga adil kalo Cuma aku yang tau..

Ibuku udah bisa PAKE HEADSET sekarang!!!!!!! Hahahahahahahahahahaha :D

Nyokap gue kebelet gaul.. ato telat gaul -.,-“

Jadi barusan aja aku ke kamar ibuku mau ngobrol, trus liat headset nganggur, aku godain deh ibuku, cieeee… yang uda punya headset..

Trus ibuku bilang katanya itu headset dari hape yang lama, hape ibuku yang lama mau dikasi ke tanteku di Surabaya. Nah trus ibuku nanya deh itu kabelnya dimasukin dimana?

Trus aku masukin deh ke lubang headset, eh engga disangka ibuku make itu headset trus minta diputerin lagu..wuahahahaha..

Sumpe, ngeliat ibuku kaya gitu bener- bener mirip abg yang lagi mengalami puncak kelabilan :P

Bapakku yang ngeliat ulah wanita yang dinikahinya dulu Cuma komen gini, “kemajuan..”

Singkat..

Tanpa arti -.-“

Sebenernya aku mau nulis serius kali ini, Cuma ada aja yang aneh- aneh hari ini. Sebelum cerita yang serius, aku mau cerita yang konyol dulu selain yang diatas..

Hari ini ada ibadah ibu- ibu di rumah tante kris. Tante kris ini CS gue banget, bukan cleaning service -.-“

Tapi uda kaya ibu sendiri, sering aku aniaya..hahaha :P

Pernah suatu kali aku manggil tante itu “KRIIIISSSSS!!! Gimana kabarnya???”

Hahaha.. emang kurang ajar gueh -.- habis gitu aku kena marah sama ibuku..huhuhu

Beberapa hari lalu ibuku bilang kalo aku mesti ikut ke ibadah di rumah tante kris, soalnya katanya tantenya ulang taun..

Tadi pulang ujian aku beliin tantenya jepit, soalnya tante itu emang suka pake jepitan. Udah cantik aku bungkus pake tas, akhirnya pas momen selese ibadah, udah pada pulang tinggal aku sama ibuku en beberapa orang lain.

Aku duduk di sebelah tante kris, “tante.. tante ultah ya?”

Tante bilang, “ahh,, enggak kok. Siapa bilang?”

Aku engga percaya, soalnya tante kris doyan ngerjain gue, sama kaya suaminya -.-“

Trus aku pastiin lagi.. “serius tan? Kalo sampe aku cek fesbuk, terus tante ultah, tante mau apa?” aku ngancem..

Trus tante bilang gini, “looohh.. aku itu ultahnya bulan Juni.. yang ultah itu tante agus yang lain.. bukan tante agus yang ini..”

Aiiihhhh matiiiiiiiiii…

Malu mbak bro!!!!

Trus ngapain gue beli hadia belagak kalo tante ultah? Huhu..

Ternyata salah orang -.-“

Jadi tante kris itu dipanggil tante agus soalnya itu nama suamiya..hehe :P

Sial.. semua ini gara- gara ibuku yang salah info..huhuhu..

Rasanya tuh kaya lo dateng ke rumah orang udah bawa kado, trus rumah yang lo datengin bilang kalo ultahnya bukan disini, tapi di tetangga sebelah..

Mati aja lo…

#bunuhdiri..

Oia sih… besok bapakku ultah.. ada yang mau nitp kado? Muahehehehe :p

Doain ya… biar bapak suka sama kadonya.. engga mahal- mahal amat sih.. Cuma ya biar ada kenangan dari gue anaknya,,

#terharu..

Udah deh.. segini aja dulu,, kapan kapan aja aku nulis seriusnya..

Hehehe..

GBU J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar