Total Tayangan Halaman

Senin, 06 Februari 2012

6 Februari 2012


Leeeggggaaaaaaaaa…. Akhirnya hari ini IPku keluar..hehe..

Setelah sekian lama aku menunggu, akhirnya hari ini komputernya enggak rusak lagi :D

Tapi tadi pas mau log in, sempet salah masukin user name -.-“

Deng deng.. udah gerogi banget, mana ditungguin sama banyak orang lagi.. kenapa Cuma ada satu computer???? Kenapa enggak dibuat system yang memungkinkan mahasiswa buat bisa liat nilai cukup dari rumah..

Bayangin tadi Cuma ada satu computer,otomatis nilai yang lagi kita cek bisa diliat sama orang- orang di belakang, belum lagi ada yang engga tau malu, masa iya ngantri system menyamping.. =.= ada apa dengan system di negara kita ini..huhu..

Nah, kalo diliatin gitu kan keki meen.. mending nilainya bagus.. nah kalo kebalikannya?? Malu broooooo..!!

Tadi aku pindah ke atas, ternyata di atas juga bisa liat nilai,,hehe.. alhamdulilah..

Kalo tadi engga ada Ayik disana, pasti aku gak berani masuk..hehe. akhirnya setelah beberapa kali coba, aku bisa log in juga. Ternyata namaku engga aku singkat sama sekali pas kapan hari aku bikin.

Kapan hari itu aku bikinnya pas lagi ospek, dalam kondisi tertekan meeen.. mana bisa konsen… #alasan :P

Trus tadi aku langsung catet user namenya, biar semester depan engga bingung lagi. Kalo passwordnya enggak mungkin lupa, secara sama kaya password facebook yang aku buka tiap hari..hehehehehe..

Tadi pas mau masuk ke ruang perpustakaan buat pinjem computer, itu perlu kartu anggota. Kebetulan aku  engga punya, jadi mesti bikin dulu.. sayang aku punya foto Cuma satu, jadi besok mesti nyusul satu lagi.

Nah aku minta tolong niih barusan sama ibuku buat nyetakin di tukang print deket rumah. Aku minta cetakin ukuran 2x3, beberapa saat kemudian yang dateng malah semakin enggak jelas -.- #nasib..

Habisnya dibilang 2x3, lebih, kalo dibilang 3x4, kurang..

Jadi..

MAUNYA AAAAPPPAAA??!!!!

*sabar*

Aku engga nyalahin ibuku, aku nyalahin yang tukang print.. engga tau ukuran foto ya? Taunya ukuran apaan?? Sepatu? Huhuhu -.-“

Karena aku bener- bener perlu ukuran 2x3, akhirnya aku potong sendiri foto itu. Ada 15 foto dengan ukuran enggak jelas, dan itu belum dipotong.. masi berupa lembaran kertas utuh penuh sama fotoku..

1 foto kepotong..

3 foto kepotong..

5 foto kepotong …

10 foto kepotong..

Sumpah! Gue bosen liat muka gue sendiri tadi..

Seumur- umur aku hidup, engga pernah sebosen itu gue liat muka gue sendiri -.-“

Kata orang yang lagi jatuh cinta, liatin muka kamu tuh makin lama makin manis..

Itu bohong!! Coba suruh dia motong foto kita 15 biji, pasti mukanya dia jadi sepet.. bosen meeennn..

Membiarkan tukang foto memotong foto kita itu adalah pilihan paling bijak sodara- sodara..

Oia, tadi baca Koran, lagi marak berita yang pilot lion air nyabu..

Ya oloh.. ada apa dengan pilot jaman sekarang sih.. elo enggak tau kalo itu bahaya????

Sekolah mereka mahal- mahal, tapi diatas nyabu juga, ya elah..

Kebayang engga kalo pas lagi bawa pesawat trus pilotnya sakaw? Berabe kalik.. kita yang engga tau apa- apa bisa menanggung bahayanya..

Uda lah ya.. engga usah naek pesawat- pesawatan.. naek bus aja lah, sama kapal ferry

Mabuk laut bentar engga masalah..

Tapi jangan- jangan besok ada berita kalo ada nahkoda yang nyabu juga..

Adddohh,, sini gue aja yang jadi nahkoda kalo gini caranya -,-“

Kemaren aku belajar satu hal yang mesti dicamkan baik- baik kalo mau sukses.

BEDAIN cara make parfum dengan harga 13 ribu sama yang harga 100ribu keatas, caranya beda meenn!!!

Hal ini aku simpulkan setelah aku salah make parfum ibuku. Jadi ceritanya aku males ambil parfumku di kamar. Ya uda tau lah ya parfum siapa yang murah..

Iya.. aku.. -.-“

Pas udah mau pergi, aku make parfum ibuku. Enggak sengaja, karena kebiasaan pake parfumku, akhirnya aku semprotin beberapa kali ke badan.. ada kalik 4-5 kali..

Soalnya parfumku kalo disemprot dua kali doang, aku baru ambil nafas aja baunya udah ilang..

Sedih banget emang..

Nah aku praktekkan hal yang sama ke parfum ibuku, sesuatu yang dilakukan berulang- ulang setiap hari itu bisa jadi kebiasaan dan reflex, itu kuncinya..

Setelah aku semprot parfumnya, aku baru sadar kalo itu way too much..

Huaaaa!!!! Gimana ni?? Mau balikin ke botolnya lagi mana bisaaa???

Sepanjang perjalanan di mobil, aku tersiksa sama bauku sendiri yang menyengatnya luar biasa, ternyata lagi, terlalu banyak pake parfum, bisa bikin pusing kepala anda sendiri..

Baru kali ini kan ketemu orang yang pusing gara- gara wangi??

Mungkin aku emang ditakdirkan berparfumkan menyan..

Kapan hari juga kakakku yang kedua engga bisa pake hapenya. Jadi ceritanya dia beli hape baru, Samsung corby yang bisa disentuh- sentuh itu.. hapeku juga bisa perasaan.. Cuma emang engga ada efek apa- apa sih kalo aku sentuh- sentuh layar hapeku, paling tambah kotor doang..hehe

Ngenes..

Dia uda sombong nelpon aku, untungnya pas itu aku engga ada di tempat, akhirnya aku lolos dari pameran via telepon..

Tapi karena aku iba, akhirnya aku coba buat lancarkan misinya dia, aku telpon dia besoknya..

Tumben dia angkatnya lama banget, lagi nyuci kalik.. gitu batinku,

Eh ternyata aku salah, akibat dia lama angkat telpon adalah karena dia engga tau tombol mana yang harus dia pencet..

Hahahahahahahahahahahahahahaha :D

Nista sekali hidupmu, mbak..

Pencet tombol power aja!! Hahahahahaha :p

Trus pas uda ngobrol, dia diem lagi, permisi bentar katanya, mau cari tombol buat ngecilin volume.. hahahahaha..

Remote mana remote?? Buat ngecilin volume katanya.,

Inilah yang namanya gagal gaul, jadi, sebelum anda mau bilang punya hape baru, pastikan kamu udah bisa makenya.. :P

Pernah juga sekali waktu dia maen ke rumah sama suaminya, baru dateng tuh dari Surabaya. Ceritanya disuruh sarapan dulu..

Tapi waktu itu dia engga langsung makan, liat- liat dulu, dia liat benda,warnanya item, kotak..

Dia nanya, “ini apa? Radio ya?”

Mbahahahahahaha.. mbak ui mbak ui.. hidupmu!!!

Mana ada radio yang diatasnya ada lobang yang muat buat dimasukin roti? Trus ngapain juga naroh radio di sebelah telpon? Mau telponan sambil denger radio? -.-“

Jangan- jangan ada yang mikir itu radio ya?

BUKAAANNN!! Itu alat pemanggang roti.. tolong, jangan ulangi ke-primitifan kakak saya.. please..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar