Total Tayangan Halaman

Kamis, 23 Februari 2012

23 februari 2012


Beeeeeeeuuuuuuuuuhhhhhhhhhh… pagi- pagi gini tangan uda merah- merah huhuhuhu..

Jadi aku baru sampe kos nih,semalem aku engga pulang… habis dugem.. :P

Engga ding, mana mampu gueh bayar minuman disana meski Cuma air mineral -.-

Dari kemarin siang aku di rumah, mau nganteri hadiahnya bapakku.. cieeeehhhhhhh…

Dua hari lalu aku mikir mau ngasi kado apa ya sama bapakku ntar minggu?

Seumur- umur gue hidup, aku baru sadar kalo aku belum pernah ngasi bapakku kado pas ultah, tapi pas miss A ultah, semuanya aku kasi,, bodoh..

Galau colongan..

Trus kemaren siang, aku lagi on fire buat nyari kado, pertama aku ke istana boneka dulu, ada yang dicari tapi harganya mahal, aku inget kalo dulu aku pernah beli boneka disana harganya juga mahal di banding sama toko laen,makanya aku jalan dulu ke tempat laen,

Trus aku jalan lagi ke beberapa toko yang ada bonekanya, engga ada..

Bahaya nih, masa muterin denpasar?

Trus akhirnya aku ke salah satu toko, kapan hari aku liat temenku pake cincin lucu banget, bagus, trus aku tanya beli dimana, ya di toko yang aku datengin kemaren itu,

Awalnya aku mau beli cincin sih sebenernya, trus aku coba cari juga ada engga yang mau aku kasi ke bapakku..

Apa gitu yang kemaren dibilang sama mbak- mbak di istana boneka, head apaaan gituu,. Lupa gueee

Pokoknya bantal yang tempatnya di kepala kursi mobil itu loohh..

Ternyata ada di toko tempat aku beli cincin,,hahahaha..

Aku ditanya sama kasirnya, bonekanya engga ada yang cocok ya?

Trus aku bilang, engga ada yang aku cari tante..

Trus tantenya  nanya lagi, emang cari boneka apa?

Trus aku bilang deh apa yang aku cari,

Eh tantenya bilang, ooohhhh yang itu?? Ada kok.. bentar ya..

Hahahahahaha.. senangnya hatiku turun panas demamku.. engga jadi keliling denpasar deh,,muahehehehehe… :P

Beberapa menit pilih- pilih, akhirnya aku jatuhkan pilihan pada satu set asesoris mobil gitu,

Dari bantal yang tadi, pelapis pegangan pintu, tempat tisu itu satu set semua. Nah trus ada tempat cd yang luccccuuuuuuuuuuunya ngalah- ngalahin sule, akhirnya aku beli juga deh buat di mobil bapakku..

Habisnya tempat cdnya sekarang engga banget, itu kan tempat cd mbak ui pas wisuda, plis deh -,-




Sampe di rumah ibuku ketawa,, katanya bapakku kaya anak SMA aja dikasi kado beginian,

Sial..

Ya habis seumur- umur gue naek mobil sama bokap, engga pernah ada namanya asesoris mobil, flat aja gitu mobilnya.. karena bokap engga pernah beli y ague aja yang beliinn..

Spongebob sih..

Norak ya? Hahahahaha..

Habisnya,, engga ada yang laen,,sumpah -____-

Keberadaanku di rumah ternyata menjadi bencana..

Kaya lagunya ebiet g ade.. “barangkali disana ada jawabnya, mengapa di rumahku terjadi bencana..”

Snoopyku DICUCI!!!! Bed coverku juga DICUCI!!!!

IBBBBBBBBUUUUUUUUUUUKKKKKKKK!!!!!!

Ibuk engga tau berapa susah usahaku buat bikin snoopy sama bed coverku itu bauk kaya gitu, lama tauk!

Bikin snoopy bauk aja bisa setaun -..- kejahatan moral ni -.-“

Jadi snoopy itu boneka kesayanganku, udah berapa ya? 11 taun dia sama aku mengabdi..

Aku paling engga setuju kalo snoopyku dicuci, aku kan suka baunya..huhu..

Aku ini smacem anak yang suka sama bau aneh, mungkin semacem ketagihan sama bau bensin, minyak tanah ato yang laen..

Tapi ni sama bau boneka sendiri meenn.. aman :D

Cuma, di keluargaku Cuma aku yang sayang sama snoopy.. yang laen pada benci..uhuhuhuhu…

Buatku, perbuatan ibuku kemaren adalah semacam kudeta..

Selama aku engga ada, ibuku sembarangan aja maen cuci boneka sama bed coverku.. itu pelanggaran kekuasaan namanya, mentang- mentang lagi engga ada yang punya mana boleh ibuku sembarangan gitu? Huhuhuhu…

Akibatnya sekarang snoopyku KINCLONG!!!

Sial.. pasti mbak ui, mbak ate, hepi semua tau snoopyku dicuci..

Oia, sebab tanganku merah- merah,

Tadi pas mau masuk ke kos ternyata pagernya masi dikunci, aku coba buka..

Percobaan pertama.. gagal..

Tarik napas.. percobaan kedua..

Semakin gagal, engga ada kemajuan,,

Ngeden.. percobaan ketiga..

Pagernya masi engga kebuka, aku sempet curiga kalo pager kosku pake system sidik jari.. hmm..

Aku guling- guling dulu di jalanan buat cari ilham..

Akhirnya aku telpon ibu kosku..

Tapi.. “ nomor yang anda tuju sedang tidak aktif..” #matiiinn

*sabaaarrr*

Telpon gita,mending aku ke rumah gita aja dulu..

“tuuuttt.. tuuuttt,, nomor yg anda tuju sedang sibukk..”

Ini saatnya untuk bilang : SIAL!!

Masa gue diem di depan kosan gue sendiri? Bayangin aja gimana ngenesnya itu?

Sukur kalo ada yang nolongin? Kalo aku dikira cewek engga- engga gimana? Huhuhu..

Tapi akhirnya pas uda mencoba buat kesekian kali,aku bisa buka juga..hehe..

Ternyata bukan pake system sidik jari, tapi pake system retina..

Muahehehehehehe :P


Tidak ada komentar:

Posting Komentar