Total Tayangan Laman

Rabu, 15 Februari 2012

16 februari 2012


HUAAAAAAHHHHHHHHHHH… perasaaan dua hari ini pagiku enggak pernah beruntung..-.-“

Perasaan dari kemaren- kemaren enggak pernah dapet mimpi apa- apa, tapi kenapa setelah bangun selalu terjadi hal yang aneh- aneh? Huhuhuhuhu..

Kemaren pagi pas mau panasin motor, aku benerin spion soalnya engga bener posisinya, and tau apa yang terjadi?? Spion tiba- tiba copot, jadilah spion motorku cacat.. C A C A T.. CACAT!!

Kesian sekali nasibnya, aku coba puter- puter n mengembalikan seperti semula, tetep engga mau kepasang, T.T

Lepasnya spion itu kaya persahabatan, sekali elo lepasin, susah buat bisa kembali menyatukannya :’)

#sedih..

Tapi berkat adanya sarjana mekanik (baca: ibu) yang handal, akhirnya, engga tau gimana caranya, spionku bisa kepasang dengan baik..hehehehe…

Lanjut pas makan siang di kampus, ceritanya aku antri paling depan di antara temen- temenku. Setelah kuliah 2,5 jam siapa juga yang engga cacingan -.-“

Jadi system makannya itu kita ambil makanan yang kita mau, habis itu kita dikasi kupon yang isinya itu harga makanan yang udah kita pilih, makanya, cermatlah dalam memilih..hehehehe :P

Singkat cerita makananku jadi yang paling mahal, aku protes, kenapa aku doang yang makannya 11ribu, temen- temenku Cuma 7 ribu..

Mulai deh cercaan dateng,bilang aku paling kaya lah, apa lah.. cercaan yang uda biasa banget di hidup gue..

#nasib..

Udah selese makan, temenku ngajakin bayar soalnya udah mau mulai diskusi lagi.

Nah terus aku buka tasku, aku cari dompetku..

Pinggirin tisu..

Pinggirin file..

Pinggirin tempat pensil..

KENAPA DOMPETKU ENGGAK ADA????!!!!

panik masih biasa aja,,

beberapa menit kemudian baru aku nyadar kalo di dompet itulah tempat benda bernama uang berada, dan kalo engga ada uang itu gimana caranya aku bayaaarrr????

Panik panik panikkkk!!!!!!!!

Bueeeegggggooooo banget, gimana ceritanya gue bisa engga bawa dompet???

Huhuhuhuhu.. malu banget deh gue, malu udah makan paling mahal, minta bayarin pula ujungnya..huhuhu..

Mau nyerahin apa coba ke warungnya sebagai panjar kalo aku bakal balik besok?

KTP? SIM?

Semua di dompet…uhuhuhuhu..

Dompet oh dompettt…

Gue yakin insiden dompet berdarah ini bakal dikenang paling enggak buat beberapa minggu kedepan sama temen- temenku,, -.-“ #pasrah..

Kadang aku bingung, kenapa aku selalu dengan sengaja bikin aib buat diriku sendiri???

#ngomong sama rumput..

Dan di hari iniiiiiiii.. kembali insiden kecil tapi nyata terjadi di pagiku..

Bangun pagi- pagi perut laper, beli roti dulu di indomart terdekat,

Udah sampe rumah aku bikin roti panggang, aku engga bisa bikin pake toaster,soalnya rotinya ada isinya, jadi belepotan kan kalo pake toaster bikinnya..

Roti aku taroh di atas Teflon yang udah panas, aku tinggal buat nyisirin rambut doang,sumpahhhh!!!

Tapi pas aku balik, rotinya gosong..

Diulangi, GOSONG!!

Huhuhuhuhu… kasian banget roti itu, engga seksi lagi karena warnanya berubah jadi hitam legam..

Tau pantat wajan?

Kira- kira kaya gitu deh..

#sayat-sayat..

Trus pas aku tunjukin ke ibuku, aku berharap akan ada kata- kata kaya

“udah, enggak papa.. “

Ato, “ makanya besok jangan gitu lagi..”

Itu semua Cuma mimpi..

Ibuku malah ketawa.. NGAKAK lagi!!! Uhuhuhu..

Siaaallll…

Diketawain dulu baru ditolongin, metode penyelamatan yang bener- bener bikin yang ditolong engga enak ati,,huhuhu..

Tapi syukur ibuku emang handal dalam hal mereparasi segala hal, dari spion sampe roti tawar pun takluk di tangannya..muahehehehehe :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar