Total Tayangan Laman

Minggu, 29 Januari 2012

30 januari 2012


Hari ini rasanya dongkol banget banget,..huhuhu..

Jadi rencananya hari ini aku ke kampus buat hasil ujian kemaren. Aku engga bilang- bilang nih sama ibu bapak kalo aku mau liat nilai, habis bikin galau sih, kalo nilainya engga memuaskan kan biar aku bisa menyiapkan diri n mental dulu..hehe :p

Sampe di kampus, jantung udah deg- degan, aduuuhh.. bakal gimana nih nilai gueh?

Yang paling bikin galau ada mata kuliah yang diajar dosen dengan inisial Y. ini dosen engga tau deh gimana, engga bisa ketebak, tapi kata orang sih ni bapak susah ngasi nilai, alias pelit..

Ya ampun pak, pasti bapak engga pernah zakat -.-

Pas study tour kemaren sih emang uda pada rame yang bilang kalo nilainya udah keluar, Cuma engga bisa diakses dari PC sendiri, harus dari kampus.

Ketidakefisienan yang pertama.

Akhirnya aku nunggu sampe pulang, dengan hati yang harap- harap cemas, bagai menunggu sebuah kepastian kapan ditembak sama gebetan.. rasanya nyesek meennn…

Hari ini aku mutusin buat pergi ke kampus, mencari sebuah kepastian.

Pas udah sampe di kampus,aku dipanggil sama kak danil, dia lagi duduk di sana. Kata dia komputernya lagi rusak, engga bisa dipake buat liat nilai..

Huhuhuhuuhu… DONGKOL!!!!

Rasanya tuh kaya uda ngarep ditembak, tapi pas ketemu, eh ternyata engga diapa- apain..

Perih rasanya..

Mungkin gini jadinya kalo semua dijalankan tanpa restu orang tua, oke, habis gini aku bilang deh sama bapak ibuku tadi siang aku kemana aja..hehe :P

Oia,pas tadi mau berangkat ke kampus, aku ambil ATM dulu.duitku udah ludes gara- gara buat belanja kemaren, pamali kan katanya kalo dompet itu sampe kosong banget engga ada duitnya, katanya bakal susah buat ada duitnya lagi,,

Ih…. Amit- amit,,,,

Akhirnya aku pergi ke ATM langganan, di dalem lagi ada cewek, keliatan dari sendalnya kalo dia cewek.

Di depanku lagi ada bapak- bapak juga yang parker duluan.

Aku tungguin..

Masih menunggu…

Bersihin debu di jalan…

Lapin motor..

Telpon ambulans,,

Kenapa itu mbak- mbak enggak keluar- keluar???????

WOI!!! Ngapain lo di dalem hah?

Kekunci di dalem? Perasaan ATM dimana- mana engga ada kuncinya deh -..-

Sepanjang sejarah pengambilan ATM ku, mbak ini adalah pemecah rekor.

Luaaaaaaaaaaaaaaaaammmmmaaaaaaaaaaaaaaa bangeeeetttttt!!!!

Seriusan ya, sekian detik aku bener- bener sempet mikir kalo mbak- mbak itu lagi bobol ATM.

Kan banyak pencuri cantik jaman sekarang, #menghelanapas..

Beberapa dasawarsa kemudian akhirnya si mbak keluar juga dengan tampang tanpa dosa, tanpa tau kalo udah banyak orang yang nunggu dia.

Bayangin,daritadi Cuma aku sama bapak- bapak aja yang antri, selama dia di dalem, udah nambah 5 orang!!

Bayangin sendiri aja deh gimana lamanya itu cewek di dalem.

Pas dia keluar,rasanya pengin aku jambak rambutnya, pengin aku ajarin make ATM yang cepet, kalo mau lama, ngantri aja di teller bank, ato bikin sana ATM sendiri..huhuhuuhuhu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar