Total Tayangan Laman

Minggu, 08 Januari 2012

8 januari 2012


Ya owlohhhh… ini seharian ujaaaannn mulu.. -,,- tadi pas turun dari mobil mau ke gereja, berapa kali aku berasa mau terbang gara- gara angin kenceng banget.. hmm nasib emang punya badan tipis..huuhu

Emang gini kali ya kalo udah deket imlek, bawaannya ujan terus. Tapi katanya kalo imlek ditandai hujan gini, artinya rejekinya bakal lancar.. aminnnn :D

Ujan terus ujaaaaaann jangan berenti…hahahahaha :P

Tadi pas lagi belanja, liat- liat juga pernak- pernik buat imlek. Liat kue bulan ya itu namanya, itu kenapa ya namanya kue bulan? Padahal warnanya coklat..

Sejak kapan saudaraku bulan di langit warnanya coklat????

Sebelahnya kue bulan, ada satu produk susu bubuk khusus anak balita yang menurutku KETERLALUAN banget!

Jadi susu bubuk itu di kemasan box. Kalo beli susu itu, bakal bonus kopi siap minum..

Ya Tuhan!!! Kenapa anak balita mesti minum kopi kalo susunya abisss???!!!!

#ngenesbanget..

Meskipun aku emang penggemar kopi nomer wahid, tapi SUMPAH, aku gak minum kopi dari bayi..huhu..

Kenapa sih bonusnya mesti kopi? Kenapa gak milih produk lain buat bonusnya? Yang lebih proper gitu buat anak balita..

Empeng misalnya?? Cocok kan? Jadi kalo susunya lagi habis, ngempeng aja dulu..

Gak kebayang kalo ada balita yang isi di botolnya itu kopi!! Bahaya!! Bisa- bisa itu balita gak tidur semaleman.. -.-“

Barusan juga nonton reportase inverstigasi. Beneran deh, lama- lama nonton itu, bisa jadi vegetarian gueh -.- perasaan makanan jaman sekarang gak ada yang aman ya? Semuanya kacau.. hiksss…

Tadi dikasi liat ada tukang kripik yang nyampur kripiknya sama berbagai bahan yang gak lazim buat manusia, apalagi dicampur di makanan..

Tadi ada yang dicampur sama dedak, itu, makanan ayam..

Astaga!!! Itu kan buat pakan ayam- ayamnya Andi yang di iklan mi sedap itu!!

Kalo makanan ayamnya dipake buat bikin kripik, ayamnya Andi makan apa???? Kasian Andi..

Kenapa bapak yang jual keripik itu gak bikin aja keripik buat ayam? Gak masalah kalo diisi dedak, toh emang makanannya ayam..hehe,, emang Cuma kita doang yang boleh makan kripik?

Hidup ayam!!!

Trus tadi juga dibilang kalo kripik si bapak itu dicampurin balsem juga.. beeehhh keterlaluan bener daaahhh…

Balsem itu buat kerokan!! Bukan buat dimakan!! Hik hik hik.. ini udah sedih banget nangisnya..

Katanya sih biar kripiknya tambah pedes.. ya oloh.. kenapa gak campur koyo aja pak? -.-“ itu ada koyo yang cap cabe,, huuuuuuu!!!!

Hati- hatilah kalo mau jajan.. hari gini makan kripik aja udah gak aman.. mending beli yang udah pasti- pasti aja lah, jangan ambil resiko..

Tadi dikasi clue buat bedain mana yang dikasi bahan berbahaya sama yang enggak.

Kalo yang dikasi macem- macem biasanya warnanya mencolok, baunya tengik, terus bumbunya itu gak nempel di kripiknya..

Selamat menginvestigasi ya semuanya.. kalo udah dapet mana yang aman, kasi tau aku..hehe :PP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar