Total Tayangan Halaman

Minggu, 29 Januari 2012

29 januari 2012


Haaaaaaaiiiiii!!!! Lama ya? Hehehehe…

Mbak bro, mas bro, selama ini aku menghilang dalam pertapaan selama beberapa hari.. :p

Engga engga, bukan.. aku study ekskursi selama ini. Semacem study tour gitu deh, aku engga tau kenapa dinamain study “ekskursi” kenapa engga “eksmeja”?

Kesan study ekskursi kemaren adalah ngebosenin. Kalo dibandingin sama study tour pas SMA dulu, jaaaaauuuuhhhhhhhhhhhhh…

Kita kebanyakan ngetem di bis, tidur di bis, makan di bis,ngobrol di bis, pipis di bis, boker di bis, ganti baju di tempat makan, pernah juga kita engga mandi seharian, kurang jorok gimana???

Katanya intelek, tapi jorokkk -.-“

Yang bikin seru palingan Cuma trans studio sama pas jalan sendiri di Bandung, hehe. Lainnya,flat.

#sedih..

Aku cerita pas di trans studio aja ya.

Jadi aku emang uda paling exciting ke ini tempat. Sampe- sampe sebelum pergi ke trans studio, aku engga mau tau wahana apa aja yang ada disana,jadi tiap ada acara di tipi yang lokasinya disana, aku pasti langsung ganti, maksudnya biar surprise cyiiinnn :P

Sampe disana jam setengah sebelas waktu setempat.kita dikasi nasi kotak dulu, tapi aku uda engga bisa makan deh, habis dikasi nasi kok di sebelah pintu masuk, mending gueh langsung masukkkk!!!!

Pertama, maen giant swing, sejenis swing boat di Dufan. Pada tau kan? Uda, engga usa aku ceritain alay- alay..hehe..

Nah ini malu- maluin.. emang engga tau deh dosa apa gueh,punya temen sama sarapnya kayak gueh..hahahah..

Jadi aku, Gita, sama Ayik. Kami pengembara trans studio..wkwkwkwk :p

Waktu itu Ayik berhasil naek giant swing, dia sejenis kaya kakakku yang kedua, paling takut sama wahana ekstrem. Orang- orang jenis kaya gini, mesti dikasi pelajaran sebenernya.suatu hari  nanti,pengin rasanya bawa mereka ke trans studio dengan mata tertutup, kalo uda diatas wahana, baru dibuka matanya, mau kabur? Coba ajaaa… ahahahahahahaha..

Ya oloh,kapan saat itu datang… #berdoa..

Lanjut, jadi habis naik giant swing, gentian kita yang ngikutin maunya Ayik mau kemana. Dunia lain. Sejenis rumah hantu.

Kecilll… cemeeennn…

Pas baru masuk, ini kenapa engga ada tanda- tanda ada kereta? Masak mau jalan???

Emaaakkkk!!!! Engga mau kalo jalan T.T

Trus pas udah di dalem, orang- orang di belakang pada heboh lari- lari,

Mampus deh!! Beneran jalannnn!!!

Tapi pas lebih masuk lagi, aku nanya sama orang

Puji Tuhan, enggak jalan.. ada kereta ternyata..hehehe.. :p

Trus pas kereta lagi jalan, ceritanya ada layar tivi, tiba- tiba muncul pocong di tivinya..

Aku sama temen- temen teriak..

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!! Pooooocccccccccccccccccccoooonnggggg!!!!!!!!!!!!!”

“ pocong, gue follower elo!!”

“pocong!! Gue ngefans banget sama elo!!”

“poconngg!!pocong!!! aaaaaaa!!!”

Sumpah,si penjaga cctv pasti bête banget, ini udah susah bikin rumah hantu dengan pocong sebagai salah satu primadona, kenapa malah pocongg galau yang di twiter yang disebut???!!!!

Yah,gimana mas, kami bertiga emang fans berat poconggg,we are pocongggers..

Aura kesereman pocong udah lama pudar sejak gueh baca PJP.. hahahahaha :PP

Puas melecehkan pocong di dunia lain, kita maen vertigo.

Ini wahana paling kurang ajar di trans studio -.-“

Ayik memutuskan buat  menyerah. Engga ikutan katanya.satu pesennya, gud luck..

Akhirnya Cuma kita berdua aja yang naek.

Seperti biasa, Gita emang engga pernah mempan mau naek wahana apa juga. Engga pernah terpacu adrenalinnya, malah ketawa dia pas dibolak- balik di vertigo..

Paraahh…

Nah gue??? Tobaaattt…

Turun dari wahana itu, langsung cari toilet,enggak kuat guuehhh..

Asli ini wahana adalah alat pembunuh massall..

Gue bayar 50 ribu mbak ui kalo elo berani naek.. hahahahaha..

Ada beberapa wahana lain yang lumayan ekstrem, Cuma engga sampe kaya vertigo gitu.. ada wahana terakhir yang aku naikin,

Sebenernya aku uda engga mau naek, aku di persimpangan antara berani ato engga berani, kuat apa engga kuat,,

Habisnya di bawa turun- naik turun naik gitu..

Gita yang paling semangat naik wahana itu mendadak jadi kecewa, sebagai temen, gueh kasian laah..

Nanti kalo sampe di rumah dia meraung- raung gara- gara kebawa mimpi gimana?

Kalo dia jadi liar gara- gara engga bisa naik, terus jadi gila n dipasung gimana??

Kan jadi gue yang salah,,,

Ya udah,akhirnya dengan sisa tenaga dan keberanian,aku naek wahana namanya dunia raksasa, kalo engga salah namanya itu, habis udah pening duluan ngebayangin aku naik alat itu gimanaa???

Tapi setelah beberapa menit menegangkan, aku berhasil!!! Hahahahaha…

Engga rugi deh jadinya ke trans studio :P

Trus di Bandung aku buaaannyyyaaak banget beli cemilan, semua gara- gara ibuku ngasi duit buat beli cemilan yang khas disana..

Emang bukan Bandung namanya kalo engga ada cemilan yang unik bin enak.

Dari yang uda aku cicip, asli emang belom ada yang engga enak..hehe.. engga rugi bayar mahal- mahal buat beli cemilan :D

Saranku, kalo di bandung itu jangan keburu khilaf beli baju ato sepatu, soalnya engga bisa dibagi juga kan sama temen- temen?

Masa sepatu mau dibagi dua? Kanan buat kita, kiri buat siapa..


Ato bajunya di sobek- sobek trus dikasih kasihin.. engga asik aja..hehe :P

Sebagai wanita, kita emang dituntut bijak dalam berbelanja, apalagi di tempat- tempat baru.. :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar