Total Tayangan Halaman

Selasa, 17 Januari 2012

17 januari 2012


Hahahahahahahaha!!!!!!! Hari ini akhirnya aku makan big mac juga :D

Mbak- mbaknya sama lagi pas kaya kapan hari aku kesana. Buset, enggak enak juga.. jangan- jangan dalem hati dia mikir, “buset,. Ini orang enggak nyerah  banget..”

Jadi tadi tuh sama sekali enggak ada niatan buat ke MCD. Hari ini aku ke rektorat _lagi_ buat ngecap KRM sama slip spp. Kali ini ada masalah lain yang bikin aku sama pusingnya kaya kemaren -.-“

Jadi gini, pas kapan hari aku bayar spp, aku ngisi slipnya di rumah. Aku engga sadar kalo ternyata slipku Cuma rangkap 2, padahal mestinya rangkap 3 #bodoh.. *jedukin kepala ke tembok*

Nah pas kemaren aku liat punya temen- temenku aku baru sadar kalo aku tu cacat slip. Alias slipnya kurang satu..huhuhu..

Aku pikir engga masalah, tapi kalo masalah gimana dong? Masa aku mesti bolak- balik lagi sampe seminggu sekali dari rumah- bukit rumah- bukit??? Capeeekkkkkkk…

Trus aku cerita sama ibuku baiknya gimana. Kata ibuku coba aja ke mandiri buat minta di print lagi satu slipnya. Aku agak ragu juga sih, emang segampang itu ya ngeprint slip?

Ternyata dugaanku bener, engga ada cerita tuh bisa ngeprint ulang slip pembayaran. Jadi pesan buat kalian semua adalah, pastikan jumlah slip anda SUDAH 3 LEMBAR!!

Tadi satpamnya bilang ke aku, bikin aja alasan slip satunya ilang. Akhirnya aku fotokopi slipku yang asli, aku udah deg- degan, gimana nih caranya ngomong sama pegawainya kalo dia nanyain slipku..

Hmm.. akhirnya muncul ide cemerlang *ting*

Aku rencananya bilang kalo slipku yang satu lagi udah gak jelas bentuknya gara- gara kena ujan badai kapan hari, yang kesisa Cuma yang ini aja..

Hahahahahahaha.. pintar pintar sekali aku.. :PP

Tapi sukur engga sampe bohong juga sih aku, pas uda di loketnya aku Cuma bilang,

“ibu.. maaf yang satunya Cuma fotokopian..”

Ibunya diem dulu, dia liatin slipku yang asli trus dibandingin sama yang palsu, yang fotokopian maksudnya..hehe..

Beberapa detik yang serasa beberapa jam pun terjadi, dan akhirnya..

DI CAP!!!! Hahahahahahaha… puji Tuhan ya.. sesuatu banget :D

Kesimpulanku adalah, kata maaf bisa berguna untuk : pertama, memperbaiki relasi yang rusak. Kedua, untuk dapet cap dari rektorat..wkwkwkwkwk..

Nah pas hati udah lega, aku mikir nih mau kemana lagi, pas liat jam, masih jam setengah 11 kurang 5 menit, mau ngapain ya, pikirku. Dongyi masih lama mulainya,,hehe :P

Akhirnya aku mikir buat ke mcd, tapi aku masi bingung tuh, mau nunggu menu makan siang ato beli aja menu makan pagi. Habis di deket kampusku ada mcd juga, tapi kalo makan disana jadinya aku pasti makan menu breakfast.

Trus aku bikin kesepakatan sama diri sendiri, kalo aku sampe di denpasar jam 11 lewat, aku bakal ke mcd buat liat udah ada apa belon big macnya.

Bener, aku sampe denpasar jam setengah 12. Aku liat itu menu di mcd udah ganti ke menu reguler. Aku engga terlalu seneng, masi trauma cuyy..

Terus aku beraniin liat menunya, kalo pas aku kemaren, ada tulisan “sold out” di tiap menu beef. Taoi tadi enggak, cuman aku masi belum berani seneng juga,kali aja mbak sama masnya lupa masang “sold out” siapa tau mereka mau kasi kejutan sama aku pas pesen big mac dengan penuh harap, mereka bilang gini.

“surprise!!! Hari ini engga ada beef lagi loh mbak!!”

Kalo berani aja.. gua bakar lu punya outlet..

Di depanku ada mas- mas yang lagi pesen beef prosperity, mbaknya noleh ke belakang bentar, trus bilang kalo beef prosperitynya lagi engga ada..

Jleb..

Aku tetep berusaha tenang,optimis nak.. optimis..

Eh ternyata si mbak salah info, ternyata ada kok si beef prosperity, tadi Cuma telat nyaut doang pas diabsen..hehe :P

Trus pas udah giliranku, belajar dari kegagalan kemaren, aku nanya dulu, ada apa engga big macnya..

Ternyata ADA!!! Hahahahha…

Tanpa ragu aku langsung pesen itu big mac, puas rasanya liat burger yang segitu gedenya,makannya aja gue ribet..hehe..

FYI.. rasanya sih biasa aja.. yah gimana burger pada umumnya aja lah.. Cuma lega rasanya uda pernah makan itu.. #terharu..

Sampe rumah, aku kasi liat struk belanjaku di mcd ke ibu, ibuku ikut bahagia..hehe :P

Uda gitu, aku tag juga struknya ke kakakku n gita..hahahaha…

Ngomong- ngomong tadi sore ibuku dimarain sama tukang srombotan di deket rumah.

Bukan ibuku sih yang dimarain, tapi pembeli yang laen.. buset emang galak banget ini tukang Balinese salad.. hehe.. biar kerenan dikit namanya, aku adopsi dari srombotan jadi Balinese salad.. :P

Ini aku engga tau siapa yang salah. Dagangnya ato yang beli.

Menurut cerita ibuku, katanya si pembeli itu senyum- senyum gitu sama tukan Balinese salad pas dia lagi marah- marah.

Aku mikir,siapa juga yang gak bĂȘte kalo dia lagi marah tapi malah diketawain.. ilang wibawa!!!

Tapi, kenapa juga itu dagang mesti marah- marah kan?

Tapi selidik punya selidik, ternyata dagang itu emang udah hobinya marah- marah, kata ibuku, kalo udah di sana, jangan banyak omong.. ntar pasti kena marah..

Buset, guruku aja seumur- umur engga segitunya amat deh sama muridnya..huhuhuhu..

Tadi tuh katanya saking marahnya dagang itu, sampe dia bilang sama pembeli buat engga usah dateng lagi ke warungnya,masi banyak ada dagang Balinese salad yang laen, engga usah dateng kesini lagi..

Buseeeettt… ini dagang punya style banget ya.. engga takut banget gitu kalo Balinese saladnya bakal engga ada yang beli..

Tapi kata ibuku lagi, Balinese salad ibu ini emang paling enak sih di daerah rumahku sini,makanya banyak orang yang menahan diri kali ya buat engga ngegusur rame- rame tempat dagangnya dia..hehe :P

Engga kebayang deh gimana kalo aku yang ditugaskan beli kesana, bisa- bisa berantem deh gue. Ato bisa- bisa aku pingsan gara- gara tensiku naik nahan emosi..

Huaaahhh…nononononoo… aku engga mau beli kesana apapun yang kejadian..

Oiyaaa… sore ini sperti biasa aku nonton drama korea. Beda sama dongyi, drama yang aku tonton ini sangat menyebalkan..huhuu.

Habisnya sedihnya itu lo engga ketulungan..

Jadi pokoknya ada dua orang yang dulunya pacaran, udah solmet deh,soalnya mereka berdua ini sama- sama anak yatim, jadi mereka bener- bener tumbuh berdua,suka duka bareng.

Tadi diceritain kalo di cowok ini sampe kerja malem- malem di klub malam demi biayain ceweknya kuliah. Buset, bayangin aja gimana cintanya itu cowok sama ceweknya :’)

Tu kaaan.. jadi sedih..hik hik.. ini nulis sambil dengerin ost lagunya lagi T.T

Pokoknya bener- bener deh mereka itu pasangan yang engga kepisahkan. Tapi akhirnya tu cowoknya harus meninggal gara- gara kecelakaan naas.

Waktu itu cowoknya lagi naek motor sambil megang cincin yang uda dia beliin buat ceweknya, gara- gara kelamaan liatin cincin itu, cowoknya engga konsen ke jalan, tau- tau di depannya uda ada truk yang engga bisa ngerem lagi buat engga nabrak tu cowok..

Itu cowok juga yang salah jalur sih -.- mas mas, ganteng ganteng bego -.-“

Akhirnya cowok itu mati dan jadi malaikat maut, dia mau jadi kaya gitu supaya dia bisa dikasi kesempatan buat ketemu ceweknya, karena kapan hari terakhir ketemu ceweknya, mereka masi berantem soalnya di cewek ngira si cowok ini selingkuh.. ya olohhh…

Singkat cerita,si cewek ini tau kalo cowoknya yang udah mati itu malah jadi malaikat maut demi ketemu dia aja.jadilah cewek itu sedih banget,,

Nah disini ini aku sebelnya, kenapa sih takdir itu jahat banget ya? Salah,kenapa sih yang bikin scenario itu kejem banget ya? Doyan banget menguras emosi pemirsanya..huhhuhu..

Mana yang maen ganteng sama cantik smua lagi, siapa yang tega ngeliat makhluk indah kaya gitu mesti bergelimang air mata? Siapa?? Siapa????  Hik hik….

Kenapa gitu mereka mesti misah dengan cara kaya gitu? Kasian banget liat cweknya yang idupnya jadi berantakan sepeninggal cowoknya..huhuu.. sedih bangeeettttttt…

Drama korea itu emang suka ngeselin, kadang udah mau ketemu sama pasangannya,

Yang satu ada di dalem mobil, yang satu lagi mau nyebrang jalan. Padahal ceweknya ada di dalem mobil yang lagi berenti buat ngasi tu cowok lewat dulu.

Tapi kenapa sih ceweknya mesti liat ke mana- mana dulu? Kenapa engga langsung aja gitu liat ke depan? Apa yang dia liat di samping????!!!

Engga habis pikir..

Belum lagi ost lagunya yang poll melownya..huhu..

Asli galau 100% kalo uda liat drama korea yang ostnya mengiris hati. meskipun aku engga ngerti apa artinya,tapi dengerin aja udah bikin hati ini tersayat sodara- sodara.. T.T

Gud luck sin yik yung dan sin yi so.. :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar