Total Tayangan Halaman

Kamis, 12 Januari 2012

13 januari 2012


Sumpaaaahhhhh!!!!! Gue lagi dilanda murka yang LUAR BIASAA!!!!

Siapapun yang berani deket- deket sama gue detik ini, bakalan mati kesetrum, ini tegangan lagi TINGGGIIIIIIIIII bangeeettttttttt!!!!! *panggil petugas PLN*

Ya owloh… berilah kesabaran pada anakmu untuk bisa menulis dengan lancar dari awal sampai akhir.. hhuhu…

Jadi gini ceritanya.. aku habis ujian akhir nih, udah dari kapan ya, dari selasa lalu aku ujian. Mengerahkan seluruh, sebagian sih, tenagaku  buat setia belajar di rumah, meninggalkan keduniawian, yah semua hal yang duniawi udah aku lepasin deh selama ujian. Maksudnya sih dalam rangka prihatin soalnya mau ujian dulu.

Cita- citaku Cuma satu kalo udah selesai ujian ini, makan big mac. Itu makanan yang seumur- umur pengin aku coba. Dari awal itu produk keluar, aku belum pernah makan yang itu. Soalnya mahal sih, 25 ribu. Kan sayang uangnya kalo gak ada special occation kaya selesai ujian misalnya.

Aku tuh punya system buat mendisiplinkan diri, jadi aku bertekad aku gak boleh pake uangku buat beli yang enak- enak kalo gak ada hal yang special lagi terjadi. Makanya aku udah dari jaman SMP pengin makan big mac, dan baru- baru ini aku punya niat selesai uas aku bakal ke mcd buat makan big mac.

Aku udah gembor- gembor cerita ke semua orang kalo aku mau makan big mac. Semua tetangga sampe aku sebarin brosur ke orang- orang di jalan kalo aku mau makan big mac.. hehe, gak segitunya ya? :p

Sampe tadi pagi sebelum berangkat ujian, aku periksa stok uang di dompet. Cukup. Lebih malah. Udah seneng nih.. aku bela- belain bahkan tadi pagi Cuma sarapan terang bulan sisa kemaren malem. Aku Cuma makan 1.

Alasannya karena pertama, aku mau bener- bener mengosongkan perut,supaya kenikmatan big mac tetap terasa n aku bisa bener- bener ngabisin itu surge dunia dengan maksimal.

Alasan kedua adalah karena aku emang gak kuat ngabisin terang bulan itu semua..hehe..

Ujian pertama tadi pengantar filsafat, selesai ujian aku laper banget.. perut udah keroncongan seolah bilang  “ BIG MAC MANA BIG MAC????!!!”

Aku bilang, “sabar rut, (perut), sabar.. bentar lagi kita makan itu big mac bersama- sama..” hahahahaha..

#indahnyamengkhayal..

Selesai ujian,masih dengan perut keroncongan aku keluar dari kampus.. big mac.. big mac.. batinku.

Akhirnya aku pergi menuju MCD yang biasa aku datengin buat makan sama WIFI..hehe..

Sampe disana, kembali aku kebayang big mac, aku dateng ke kasir.. udah nyiapin duit nih, trus mbaknya bilang,

“ makan sini mbak?” aku bilang, enggak mbak, makan di rumah temen,, -.-“ suka - suka aku lah makan dimana,,,

Trus aku bilang pesenanku, “big macnya satu ya mbak,,sama..”

Belum beres ini rahang ngomong, tapi si mbak udah bilang, “maaf mbak.. yang beefnya lagi gak ada…”

Aku masi gak mudeng, trus aku bilang, “ya udah deh mbak, yang double cheese burger aja deh,,” aku bego banget, iya gue tau, dimana- mana cheese burger emang pasangan sama beef,, gak ada yang sama chicken -.-“

Trus mbaknya minta maaf lagi, dia bilang lagi hal yang dari awal udah dia bilang dengan muka pengin ditabok..

“maaf mbak, BEEF nya KOSONG.. yang ada Cuma tinggal yang chicken..”

Kaya kesamber petir di siang bolong!!!! BETEEEEEEE!!!!

Percuma aja aku nahan laper daritadi, dikasi kek tulisan kalo beefnya lagi sold out. Gak fair banget sama konsumen..huhhuhuhuhuhu

Nangis darah.. sambil guling- guling di MCD..

Ini kenapa bisa- bisanya gak ada beef sih di tempat beginian?

Rasanya tuh kaya mau beli bakso, trus mas baksonya bilang “mbak, baksonya gak ada.. tinggal kuahnya aja..”

Haaahhh!!!! Mati aja.. tutup aja..!!!!

*ngacak- acak happy meal*

Murka gak terkira deh,, sumpah… andai aja.. gak jadi deh -.-“

Akhirnya, aku makan ayam goreng plus nasi. Habisnya apa sih menu yang enak di MCD kalo udah dalemnya ayam? Gak ada,, yang paling mending ya ini nih, ayam goreng..

Masi sukur mbaknya gak bilang, “mbak, ayamnya masih di goreng..” kalo sampe gitu, gue bunuh diri di tengah jalan, ngebiarin diri gue ditabrak mobil ato truk sekalian,, hik hik..

Aku mendapat hikmah dari semua ini. Don’t want something too badly. It’s not good for your own, especially for your stomach.. hahahahhaha #tawa menghibur diri..

Ya udalah,, kapan- kapan aja kalo ada momen pas, aku BAKAL beli big mac,.

Sampai jumpa dilain kesempatan big mac,, :’)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar