Total Tayangan Laman

Selasa, 10 Januari 2012

10 januari 2012

Sesuatu banget ya hari ini..tadi pagi dianterin bapak ke kampus soalnya lagi hujan. Untung banget dianterin, tadi di mobil aku bisa liat itu pohon- pohon pada goyang ke kanan kiri, hujan badai!!!huhuhu.. kalo aku naek motor, terbang kalik.. -..-

Engga usah bahas ujian deh, kata orang sih pamali..hehe :p

Hari ini ada undangan kondangan sebenernya. Rencananya aku mau ikutan, numpang eksis, siapa tau ketemu pujaan hati,.hehe..

Tapi  aku putusin buat gak jadi ikut soalnya aku belum selesai belajar materi. Materi buat besok lumayan banyak. Kondangannya jam 7 malem, jadi sebelum berangkat  biasanya bapakku makan dulu, biasa beliau bermusuhan sama rasa laper.. kaya bapakku itu gak takut sama apapun kecuali rasa lapar -.-“

Cuma tadi bapak datengnya mepet banget, katanya gak usah makan aja lah, sekalian di kondangan aja makannya.. ya udah akhirnya baksonya berakhir di perutku.. pertama kali ini aku makan bakso langsung dari pancinya.. berasa apaan gitu gue.. #gembeltepatnya..

Bakso udah abis, Cuma nyisa tahu doang. Habis makan rencananya aku mau lanjut belajar, eh gak taunya ada tamu temen bapakku gitu. Dia bawa anak kecil cewek, masih kelas 1 SD.

Dia ikut nimbrung drama korea yang lagi aku tonton, jadi tadi gak konsen deh nonton..huhu..

Anak kecil ini bikin aku pengin mites dia deh..

Bukan karena dia menyebalkan, tapi lebih karena sifat natural anak kecil pada umumnya. Jujur.

The story begin..

Aku sama dia lagi duduk sebelahan  di depan tivi yang kata temen- temenku keren, soalnya flat..hehe :p

Pas lagi anteng- anteng nonton, tiba- tiba dia bilang kaya gini, itu anak namanya Azira..

“ hmm.. kalo Zira biasa nonton spongebob di rumah, tapi tivinya gak gini..”

Trus aku nanya kan, “emang tivinya gimana?” dengan lagak se sok imut mungkin..

“tivinya di rumah gedeee…” kata dia sambil meragain tangannya buat nunjukin seberapa gede tivi di rumahnya,,

Aku berasa di samber mobil dengan kecepatan 100 km per jam!!!!

Apaaaa???? Loooo baruuu ajaaa bilaaaaanggg tiviii gueeeehhh keciiiilllllll?????!!!!!

Anak kecil tau apa soal tivi?!!! Huhuhuhhhu….

*sabar- sabar*

Zira mulai nanya lagi soal tivi itu. Dia nanya kalo chanel nomor sekian itu apa, aku jawab deh satu- satu. Kalo 10 itu metro tivi, kalo global tv itu nomer 15..

Trus dia bilang lagi kalo di rumahnya nomer 10 itu bukan metro, biasanya di nomer 10 itu kalo siang- siang ada acara kartun..

Trus aku jawab, iya,. Beda- beda Zira di tiap rumah, masih dengan nada sok imut. Nanti kalo kamu udah gede, kamu akan malu dengan apa yang pernah kamu ucapkan anak muda, :p

Lagian kan nomer tivi di tiap rumah tu beda- beda, beda kamar aja bisa beda nomer.. suka- suka yang punya dong..huhuuuhu.. udah deh, nonton ajaaahhh -.-“

Trus dia bilang gini lagi, “kalo di rumah itu ada yang sampe nomer 90..”

Aku pura-pura shock.. tapi emang shock sih dikit..hehe, habis channel di rumahku gak sebanyak itu. Mungkin di rumahnya pake tivi kabel..

Aku jawab, “wah.. masa sih? Kok banyak amat?”

Aku nanya baik- baik, setulus hati, trus tau dia jawab apa?

“iyaa.. tivinya kan gede, jadi nomernya juga banyak..”

DHUAAAAARRRRR!!!!!!!!!! Pisau mana pisau!!!!!!

ANAK KECIL BELAGUUUUU!!!!! Emakkkkkkkk… bapaaaakkkkkk… aku dihinaaaaaaaaa T.T

Seresek- resek temenku selama ini, jujur aja gak ada yang pernah senusuk itu ngomongnya ke aku..

Tadi dalem hati pengin rasanya bilang ke Zira, “iya trus kakak mesti gimana Zira? Perlu kakak ganti tivi yang segede layar tancep biar kamu seneng?? Perlu- perlu???? Huhuhuhhhu… Zira oh Zira..” keluguanmu menyakiti hatiku T.T

Lama- lama aku bisa Zira dibuatnya,, -.-“

 Trus tadi juga Zira sempet nanya, “diatas ada apa?”
Aku bilang kalo diatas lagi becek, jangan kesana ntar jatoh..

Habisnya beneran, kalo habis hujan gini biasanya di atas banjir.. nanti kalo anak orang jatoh kan bisa berabe.. Zira pun percaya.. lagian aku gak boong..hehe

Trus pas tadi mau pulang, Zira nanya sama ibuku kalo diatas banjir.. ibuku dengan polosnya bilang

“ ah..enggak kok.. gak banjir..”

Adddduhhhh!!!! Ibu gak kompak nih..huhu.. langsung dengan bahasa tubuh aku bilang ke ibu buat ngeralat ucapannya ke Zira,,

“eh iya sih.. banjir.. tante lupa.. tadi tante gak dapet ke atas soalnya..” kata ibuku.

Untung ibuku ngomong sama anak kecil, kalo ngomong sama aku, aku pasti bakal bilang, ya ampun,rumah lantai dua aja udah lupa keadaannya gimana.. ati- ati tante ya, jangan sampe lupa ntar kamarnya dimana.. -.-“

Tadi bapaknya bilang kalo dia mau nginep pas lagi liburan.. buset, gue kabur di kosan aja deh..

Bukan males sama anak kecil, tapi gak kuat gueh kalo mesti dihina lagi.. ntar apalagi yang dihina?

Kamarku? Motorku? Enggak deh enggak.. mudah- mudahan itu anak lupa rumah gue, hehe :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar