Total Tayangan Halaman

Kamis, 28 Februari 2013

23 februari 2013


Mengetik sambil jongkok is a nice thing to do, sometimes you guys should try it.. hehe J

So hari ini aku mau cerita tentang the final round of ALSA Craft Day,,hehe..

Aku ceritain dari masing- masing divisi ya, jadi setelah kita ngumpulin merchandise, kita dikasi kesempatan buat presentasi. Tapi engga boleh sebutin nama divisinya..

Jadi waktu presentasi Cuma boleh nyebutin divisi berapa,

Contoh, kaya aku kebagian divisi 6, aku Cuma boleh bilang divisi 6 tanpa boleh bilang HRD..

Cuma sama aja sih buat gue, siapa yang maju udah pada hapal juga dari divisi mana -.-“

Divisi 1, dari BOD, Board Of Director.. penekeknya ALSA..hahaha..

Mereka bikin pembatas buku, lucu sih, aku belum pernah liat soalnya pembatas buku yang kaya gitu modelnya..

Jadi pembatas bukunya itu bisa dibuka tutup, udah gitu di dalemnya ada tempat buat bikin notes yang penting dari buku yang kita baca.


Trus juga bisa dikasi additional paper buat tambahan kalo ada hal yang mau ditulis lagi..

Kak nanda bilang pokoknya fiturnya lengkap, kecuali Bluetooth sama wifi..

Haduh, I thought you make bookmark, not cellphone -.-“

Kalo ada pembatas buku yang ada fitur Bluetooth sama wifinya, sumpah gue beli, gak akan gue tinggal terutama saat ujian,,mbahahahahaha..

Merchandise dari divisi dua, divisi media, sekaligus pemenang member’s favorite product tahun ini. jadi divisi media ini bikin pajangan khas bali, yang ada tulisan alsanya..



Aku pikir yang begituan engga boleh, hehe.. tau gitu gue bikin kipas yang ada tulisan ALSAnya..wkwkwk..

Keren, sampe ditaruh di ruang dekan juga loh hasil karyanya divisi media :D

Divisi ketiga, divisi funding..

Hasil karya divisi funding adalah sesuatu yang sebenernya pengin aku buat, tapi terhalang sumber daya manusia..hehe…

Itu kaya map besar yang dibikin sendiri, bahan dasarnya ada kantong beras, tepung terigu sekilo, gula seperempat #lho? :P



Yang bikin lucu itu kain flannel yang bentuknya (katanya, he) bisa macem- macem..

Karya macem gini aku pernah dikasi tunjuk sama mbak wi di Surabaya, jadi di tukang fotokopi langanannya ada jasa buat bikin tempat laptop, sampul alkitab, dari kain flannel.

Yang mbak ui punya, tempat laptop sama sampul alkitab yang ada tulisan namanya dia..

Lucu deh, unik banget..

Keren karena temen- temen dari ALSA bisa bawa ide itu kesini. Kalo dikembangin dengan niat yang kuat, lumayan loh :D

Tas laptop yang dibeli mbak wi aja harganya 25 ribuan, yang kemarin Cuma 20 ribu J

Divisi keempat, divisinya kak desmeg, law development..

Mereka adalah WINNER dari alsa craft day taun ini, YES! HIDUP INTERNAL!!! :D

Mereka bikin sampul binder dari kain batik dan jeans.

Waktu mereka presentasi, aku engga terlalu jelas liat jeansnya,, tapi pas dilihat deket, baru keliatan kerennya, ternyata kalo batik digabung sama jeans, jadinya bagus juga ya..hehe..

Sekali lagi, kalo mau diniatin, lumayan banget tuh :D

Divisi 5, dari Public Relation..

Mereka bikin paper bag, harganya mahal banget sih, kalo aku pribadi, entah mau beli apa engga,,hehe..



Cuma tetep bagus kok, kalo udah ada embel- embel alsanya pasti bagus..mbahahahaha :P

Dan divisi PR ini jadi runner up buat alsa craft day taun ini,,

Udah, jangan tanya divisi gue #ngenes.. T.T

Thanks to bu diah, yang udah membeli merchandise dari divisi saya, seneng ternyata ya kalo barang ide kita dibeli orang.. hahahahahaha..

Kompetisi bukan akhir dari segalanya, kita liat produk siapa yang paling mampu bersaing.. hahahahahaha

Bela diri :P
****
Sumpah ini kaya kabar terheboh di bulan februari.. wkwkwk,,

Akhirnya aku PUNYA COAT JUGA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!hahahahahahahahahahahahahahahahahahaha…

Lega rasanya udah kebeli coatnya, :’)

Setelah pencarian yang engga gampang, pas pertama ketemu, lagi habis stocknya,

Nyari lagi, engga ada yang cocok juga,

Sampe sekitar seminggu yang lalu aku browsing di toko online lagi, trus nemu coat dengan harga yang pas.

Setelah aku konsultasi dengan ibuku, dan dia setuju, aku langsung sms..

Setelah dibales dan urusan beres, aku langsung transfer aja sorenya..

Dan 3 hari kemudian barangnya sampe..hehe,,

Bisa ketagihan nih belanja online :P

Pas barangnya dateng, kebetulan aku lagi sakit, semacem meriang, dan aku harus tetep les..

Dengan kondisi tempat les yang teramat dingin buat orang yang lagi demam, ini adalah alasan yang tepat buat make coat baru… hahahahahaha..

Pas udah di jalan, aku mikir, aku make coat ini kok ngerasa gimanaaa gitu..

Ada yang pas, tapi aku ga tau pas ama apa dan siapa..

Setelah aku pikir lagi,

AHA! Sama HAN JUNG WOO!!! Hahahahahahaha..

Yoochun oppaku juga pake coat item di drama I miss you,

Ya ampun, semakin jelas kalo aku sama dia emang jodoh :’)






Tau ga sih aku bayanginnya kaya jadi agen rahasia sama Jung Woo,,wkwkwk,,

Padahal engga sengaja sama sekali loh, aku milih warna item itu karena netral sama bawahan dan baju apapun..

Eh malah pas juga sama oppaku :$

Oppa saranghae :*
****


  

1 komentar: