Total Tayangan Laman

Selasa, 19 Februari 2013

ALSA: HRD Merchandise


Pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan sekaligus menceritakan latar belakang lahirnya merchandise ALSA yang dibuat oleh divisi saya yakni divisi HRD..

Hahahahahaha.. #sokseriusbanget -.-

Aku bukan tipe orang yang kreatif dalam menciptakan sesuatu, habisnya aku ga bisa jait, aku ga bisa memahat, aku ga bisa desain, aku Cuma bisa ngomong doang.. hahahahahaha..

Ada acara ALSA namanya ALSA Craft Day, jadi di acara ini tuh ada tugas buat member untuk bikin merchandise yang bisa dijual lagi nantinya.

Pas pertama kali dikasi tugas, gue bleng se bleng blengnya mau bikin apa,,

Haduh, mau buat apaan ya? Ketrampilan pas esde aja dibikinin nyokap, wkwkwkwk..

Ini dia akibat kalo kita engga mau belajar memulai sesuatu yang baru :’)

Setelah ide keluar pun, endingnya gak kreatif kreatif amat -.-“

Maaf ya PO Craft Day..hhu..

Jadi aku bikin merchandise berupa sapu tangan, keistimewaan dari divisi lain?

Huu.. Cuma divisiku yang bikin dua merchandise, hahahaha..

Ini dia makna sesungguhnya dari iklan MIzone, be one hundred percent.. hahahahahahaha :p

Sapu tangannya aku beli di toko lima ribu, aku sempet bingung mau cari dimana, untung aja aku punya ibu yang lebih mirip setan jalanan, haha..

Habisnya semua tempat diketahui olehnya, sistem GPS kalah deh sama nyokap gue..

Dan akhirnya aku dapet sapu tangan handuk yang pas dari segi tekstur dan ukuran #cieh..

Habis itu aku bordir biar ada tulisan ALSA UNUDnya,

Biasa kan? Huhu..

Tapi mudah- mudahan bisa menjual, hehe..



Kalo ada yang berminat, bisa hubungi saya :D

Trus merchandise yang kedua itu kartu ucapan, jadi ada anak HRD juga namanya Julia. Dia mungkin satu- satunya orang yang punya bakat seni di HRD, hahahaha.. :P

Dia nawarin banyak ide kreatif, tapi pada akhirnya Cuma ide berupa bikin desain kartu ucapan aja yang bisa terealisasikan #asik..

Setelah proses yang panjang, akhirnya jadilah kartu ucapan hasil karya sendiri :D

Aku terharu liatnya, pasti special rasanya kalo bisa ngasi ini ke orang tersayang yang lagi ngerayain sesuatu,

Entah kenapa, sesuatu yang eksklusif pasti bawa kesan yang berbeda dan lebih dalem #cieehhh..
Konsepku tentang kartu ucapan ini sih maunya supaya engga standar, baik dari segi gambar maupun pilihan warna, en yang paling penting sih engga ninggalin identitas ALSA,,hehe..

Jadi ALSA itu semacem trademarknya kartu ucapanku,, :D



Dan hasilnya engga mengecewakan sama sekali, dari segi warna udah engga biasa kaya yang ada di toko- toko..

Mudah- mudahan nantinya kalo berkelanjutan, bisa diperbaiki untuk menambah kesan eksklusifnya :D

Amiiinn..

Thanks to Julia atas karyanya,, ditunggu yang lainnya ya,,

ALSA, always be one!!!!!!!!!! ^^
****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar