Total Tayangan Laman

Senin, 18 Februari 2013

13 februari


Sebelum ide ini menguap, akan lebih baik kalo aku tulis dulu,,hehe,,

Dalam kurun waktu kurang dari seminggu, aku mengalami dua kehilangan yang sangat dramatis.. :’)

Pertama kehilangan modem, kedua kehilangan KRS..

Sitdut.. penting banget ini barang- barang..

Pertama aku mau ceritakan kronologis kehilangan modemku dulu..

Jadi ceritanya di hari sabtu itu aku pergi ke JCO mau beli kopi.

Kopinya engga aku minum disana, aku take away aja.

Disela- sela lagi nunggu, aku mau masukin uang kembalian ke dalem dompet. Tapi dompetku malah jatoh dan isinya sempet berceceran di lantainya JCO, ketauan deh bon- bon gue.. hahahahahahaha..

Setelah aku masukin, namaku dipanggil, #kaya di mantri aja -.-

Aku pulang dengan damai, menghabiskan kopi yang udah aku beli.

Sorenya jam 4, sebelum nunggu jam buat berangkat ke gereja, aku mau ngenet nih.

Aku cari di dompet,

Loh??????KOK GA ADA???

Bingung!

Aku cari di meja biasa aku ngenet,ga ada..

Aku cari di meja belajar, ga ada..

Keringet dingin mulai mengucur, haduh.

Rambut tressemeku.. hahahahahaha..

Aku udah panik, yang di kepala tuh udah harus nabung buat beli modem baru,

Udah gitu selagi nabung, aku bisa pake modem lamaku, meski paket perbulannya jadi lebih mahal..

Haduh.. ngerepotin aja..

Tapi untung aku mendadak pinter saat itu, aku telpon bagian penerangan..

108..

Save aja di hape kalian, penting banget..haha..

Siapa tau ada yang mau nelpon nanya nomor telpon jodoh :’)

Aku tanya kontak JCO yang denpasar junction, mereka bilang belum terdaftar, yang ada Cuma yang di galleria..

Aku bilang, “ gapapa deh mbak.. “ asal jangan kontak JCO Manila aja, mahal nelponnya.. udah gitu engga tau bahasanya..

Setelah itu aku nelpon JCO galleria, disana aku nanya kontak yang di Denpasar Junction. Dikasi, trus aku telpon langsung.

Ya udah, aku langsung jelasin kronologisnya.. managernya bilang kalo dia bakal bantu cari..

Oke, I wish only the best for you two.. #lho?

Setelah ibadah, pas banget hapeku bunyi, engga bunyi sih, geter.. eh tapi geternya bikin bunyi.. #gitudeh

Aku angkat, ternyata dari JCO, bilang modemku ketemu!!!!!!!!!!!!!!!!! Hahahahahahahaha :D

Hikmah setelah beribadah nih namanya :D

Setelah dari gereja, sekitar jam 10 aku ke JCO, banyak orang- orang yang ga jelas, aku udah takut aja diliatin, mana sendirian lagi, ntar dikira cewek apaan -.-“

Karena risih, dan managernya masih sibuk di gudang, akhirnya aku bilang kalo aku balik besok aja..

Kalo siang, aku nunggu lama juga engga papa, hehe..

En besoknya, habis pulang gereja, aku pergi lagi kesana..

Bukan hidup gue namanya kalo bukan tanpa perjuangan #cieh

Sampe di JCO, managernya engga ada lagi, nanti mbak dikabarin kalo managernya udah sampe.

Oke, akhirnya aku jalan aja di DJ buat habisin waktu dan nunggu telpon #cihuuiiiyyyy :P

Jalan- jalan, tau aku nemu apa??????????

I can feel it somehow that it was in there..

Nemu apa tau????????????

Nemu COAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Hahahahahahaha..

Seneng rasanya liat coat impianku terbentang indah disalah satu toko di DJ, hahahahaha..

Aku coba, udah excited banget tuh ada coat, begitu aku coba, boleh juga nih..

Setelah liat harganya, well it’s normal, 330ribu..

Cuma buat gue itu mahal, hehehe.. selain itu setelah diperhatiin, engga bagus- bagus amat, biasa aja, kainnya cenderung gampang banget lecek.. #ih alasan mentang- mentang ga bisa beli,,

Akhirnya aku urungkan niat, aku tunggu yang murah aja di OL.. hehehe..

Waktu udah menunjukkan sejam setelah aku dijanjiin bakal ditelpon,

Aku balik lagi ke JCO, dan ternyata menejernya udah dateng..

Mana, engga ditelpon -.-“

PHP.. huuu..

Tapi gapapa, yang penting udah ketemu menejernya..hehe..

Dan setelah aku tanda tangan berita acara, akhirnya I got my modem back :D

Thanks God :D

Aku ati- ati deh mulai sekarang, hehe.. jangan jatuhin modem sembarangan lagi, jatuhin tuh di tangan lelaki tampan lah wkwkwkwkwkwk :P
****
Kehilangan kedua..hehe..

KRS, kaya nyawanya mahasiswa sejagad gitu deh, intinya kalo engga ada itu, dipastikan anda akan cuti kuliah dulu..

Jadi ceritanya aku kasi liat KRSku ke kak desmeg untuk minta beberapa pertimbangan,

Setelah diliat, aku ngobrol- ngobrol banyak, waktu itu juga ngobrol sama kak ayuk sama kak menejer.

Habis itu aku pulang, cerita deh sama ibuku kalo aku akhirnya mutusin ambil 24 sks dari yang tadinya Cuma mau ambil 22 aja..

Trus sebelum berangkat les, aku mau tambahin satu mata kuliah lagi di krsku..

Dan kejadian hari sabtu itu terulang lagi,

Loh????????? KRSku mana? Kok ga ada di dalem map?

Akhirnya aku ubek ubek lagi deh tasku, mapku, sampe capek deh meriksanya, tapi engga ada juga..

Kak desmeg, kak ayuk, kak menejer semua udah aku smsin satu- satu..

Kak desmeg bilang engga bawa, kak menejer juga.. kak ayu engga bales- bales sms T.T

Sekarang aku engga bisa nanya sama 108 nih KRSku dimana.. hiks..

Yang ada dalam pikiranku udah nyari cadangan KRS baru, udah gitu udah kebayang malsuin tanda tangan PA.. hahahahaha

#jangan contoh, toh akhirnya ga jadi :P

Udah mikirin, wah ni malem gue begadang nih belajar tanda tangan PA, hahahahaha..

Trus pas aku di tempat les, kak ayu sms,

“ eh san, kok bisa keselip di tasku ya? Hehe..”

Aduh, kaya lagi di padang gurun trus disiram sama es kelapa muda,

Rasanya ADEM :D

Lega deh rasanya udah kak ayu yang bawa KRSku.. mbahahahaha,,

Pesan moral dari cerita ini adalah, fokuslah dengan barang bawaan anda :D

Kesian deh kak desmeg, dia juga ikutan heboh waktu KRSku sedang hilang..

Dia sibuk nelponin temennya buat minta KRS kosong, udah gitu udah siap nganterin aku ke rumah PA segala..

Aduh, kak desmeg ini.. hehe..

Tapi ujungnya ga jadi kak, teeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnggggggggggkkkkkkkkkyuuuuuuuuuuuuuuuu :D
****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar