Total Tayangan Halaman

Minggu, 10 Februari 2013

7 februari 2013


Now my blog’s title really comes true,,

Everyday does have it own story.. hahahahahaha..

Ini baru aja pulang les bahasa inggris, trus pas pulang ketemu putrik.. biasanya engga pernah ketemu soalnya kelasnya dia selalu pulang telat dibanding kelasku.

Pas ketemu langsung diajak ke mobilnya dia,

Well seriously guys, I’m not a type of person who like to showing off everything I got without specific intention,

Jadi aku cerita ini bukan niat pamer, it’s just some comments :D

Ceritanya putrik ngasi aku kado ulang taun, it has been long time ago really, tapi dia ngasi tadi di tempat les.

Pas mau buka kadonya, kok tipis ya,

Aku pikir dia ngasi underwear beneran, wkwkwkwk..

Trus pas aku pegang, kok bunyinya kresek kresek,, apaan ya?

Aku kaya engga berani nebak gitu, sama kaya engga berani nebak IP berapa..hahahaha..

Dan setelah aku ambil, tau isinya apaan?

Isinya

Kaca..

-.-“

Entah kenapa yang terbesit di benakku itu putrik yang bilang gini,

“san.. coba banyak- banyak ngaca ya.. inget umur, inget dosa..”

Gue ngerasa kotor, T.T

Ato engga kaya yang di biasa sinetron kita, “lo tau gak lo siapa? Ngaca dong lo!! Ngaca!”

Udah gitu di dalem kaca itu ada sisirnya lagi,

Kenapa mesti dikaitin sama sisir?

Sisir sangat identik dengan rambut,

Rambut, buat gue, adalah topik yang sama sensitifnya kaya jodoh buat  T.T

Why should you bring that up??? T.T

Seriously trik, -.-“

Sekarang hayo aku tanya, gimana perasaan para pembaca sekalian kalo dikasi kaca di hari jadi kalian?

Some of you may thought the same as me.. huhu..

Well, besok kalo ketemu putrik mungkin aku tanyain,,hehe :P

Kaca oh kaca, engga cukup di tembok, sekarang di dompet gua juga udah muat -.-“
****
Ganti topik, jangan sebut- sebut kaca depan gue lagi -.-“

Sekarang aku mau memperkenalkan suatu produk, hehe..

Any of you are milk lover?

Well me, instead of coffe, I liked milk to, jadi kalo aku ngopi pasti mesennya latte ato engga cappuccino.. sama- sama pake susu sama kopi soalnya,,muahehehehehe..

Accidentally, waktu di Surabaya, masih pagi, sarapan pada belum ada yang buka, aku mampir ke indomaret. Sekedar buat isi perut aja..

Udah gitu aku liat lemari minuman, aku liat, wih kok ada susu gede banget ya di dalem kotak..

Isinya setengah liter, baru aku liat juga mereknya.

Ah, coba ah..mumpung dibayarin,,hahahahaha..

Setelah dicoba,

Wah enak banget, aku pikir rasanya lebih enak daripada susu ultra.. #ups..merek,,hehe.

Harganya disana 12 ribu, dapet setengah liter itu menurutku murah ya,

Setelah aku baca- baca, eh makin enak rasa susu itu, karena itu made in Indonesia.

Tepatnya di Batu, Malang.. pusatnya susu.. :D

Rasa enaknya susu ditambah sama meningkatnya rasa nasionalisme..wkwkwk..

Sekarang di bali juga udah ada (ternyata), kapan hari aku beli di tiara gatsu, trus barusan aku beli di tiara grosir.

Recommended deh buat dicoba, kalo suka susu, pasti engga nyesel deh belinya.



Ada juga kok yang ukuran 1 liter, :D

Kalo yang engga suka susu, coba mulai suka (haha), coz milk is good for your health, minum susu waktu pagi, ato sebelum tidur bisa bikin tidur jadi nyenyak.. :D

Kalo minum susu waktu pagi, mungkin bisa bikin tidur di kelas lebih pulas, mbahaahahahahahaha..

Udah gitu kapan hari juga sempet makan snack, and again bikinan Indonesia asli, tepatnya dari Gresik.

Snacknya semacem twister, tapi rasanya lebih enak, dan harganya setengahnya twister.

Twister ada yang 6 ribuan ya, kalo yang snek ini, isinya dua pack twister kotak, harganya tiga ribu AJAH!!!!

Gilaaakkkkk…. Kalo ke Surabaya nanti aku beli sekerdus deh,,hahahahahaha..

Menurutku, mestinya industry inilah yang mesti didukung sama pemerintah daerah dan pusat,

Udah waktunya kita menikmati hasil dari dalam negeri kita sendiri, come on, our country isn’t that bad.

Meski banyak orang yang bikin makanan jadi aneh, kaya jual ayam tiren, masak gorengan pake plastik, bikin baso pake borak ato daging tikus, pokoknya bahan yang bikin kita pengin makan daun aja deh biar aman.

Tapi ternyata, udah mulai muncul produk yang berkualitas hasil produksi negri kita sendiri..

Aku suka ngemil dan cobain segala macem, jadi aku tau lah paling engga mana sih yang enak mana yang enggak..

Dan snack ini, aku recommended juga, hehe,,

Tapi sayang snack ini belum sampe di Bali.. aduh ditunggu deh :D
****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar