Total Tayangan Halaman

Rabu, 06 Februari 2013

4 februari 2013


Nyesek itu disaat kepala udah nempel di kasur tapi mata engga mau merem -.-“

Karena beberapa minggu ini tidur malem terus, aku jadi engga bisa tidur jam segini

Jam 9.59 pm waktu aku nulis posting ini..

Kapan hari aku nonton film horror yang maksa banget, entah *****TV yang maksa ato emang filmnya yang maksa..

Judulnya the unborn, aku udah niatin banget nih mau bedagang, sekalian uji nyali..hehe..

Filmnya mulai jam 11 malem, udah serem- serem, emang serem sih, insidious kalah..

Iih ngeri deh, ternyata ngesot bukan hanya kebiasaan hantu Indonesia aja.. ngesot hantu barat malah lebih jelek lagi,, kesian..

Ceritanya tentang pelepasan roh gitu deh, jadi ada roh yang nyari tubuh manusia hidup buat dirasukin, jadi inget arang,,hehehe..

Tapi yang bikin gue jengah adalah, itu film mulainya jam 11 malem, belum lagi ditambah iklan, tapi selesainya jam 11.45!!

Filem 45 menit, eodiso????!!!

Mana ada!!

Cuma 30 menit pasti itu film diputernya kalo dikurangi sama iklan- iklannya.. -,-“

Pantesan kok endingnya maksa banget, udah gitu pengusiran setannya juga engga diliatin sama sekali..

Setelah dipikir, mungkin ada yang nelpon ke ****TV kali ya, bilang kalo film yang diputer kelewat ekstrem.

Kali aja Chairul Tanjung langsung yang nelpon..hehe..

Makanya, sebelum diputer itu dicek dulu dong kelayakan putarnya di TV Indonesia, kalo gini kan PHP namanya -.-“
****
Ngomong- ngomong iklan- iklannya AXIS itu pada aneh aneh banget ya, itu konsep mereka kayanya..

Yang bikin aku sampe detik ini apa tujuan dibikinnya adalah iklan AXIS yang ini,

Yang ada cowok naek motor gede, nyengir kaya orang habis nyirih,

Udah gitu ada mbok- mbok jamu yang tiba- tiba maen pencak silat, ga sopan banget, masa pencak silat pake kemben -.-“

Habis itu yang lebih aneh lagi adalah efek burung yang beterbangan kemana- mana,

Mana lagunya ngeri banget lagi, yang “ I.. I.. I got.. “ apaan gitu, gak ngeh gue..

Tell me dimana letak pesan AXIS ngasi sms gratis dari iklan itu?????!!!

Iklan yang kedua ini lebih mending, adegannya adalah orang yang bisa awet muda gara- gara pake AXIS.. hehe..

Bisa gitu ya? Aduh.. pake provider apa ya yang bisa bikin enteng jodoh? Mbahahahahahahahaha..

Cuma tetep aja muka anaknya itu ngeri ya, masa di adegan terakhir iklannya itu si anak mau mukul bapaknya pake botol..

Anarkis, heran, kenapa mesti nyiptain brand image dengan cara  gitu ya -.-“

Dance like agnes, keren..

Ciyus mi apa.. ngetrend..

Indosat, iklannya anggun c sasmi..

Cuma satu itu kayanya yang paling engga banget -.-“
****
Lately, I’ve been looking for a coat..

Bukan raincoat #please..

Raincoat gue masih bagus, ada namanya lagi, lengkap sama NIM n kelompok #bekas penjajahan masa kersos.. -.-

Coat itu apa ya bahasa Indonesianya, jubah kali ya..hehe..

Karena kalo dibilang jaket, dia engga ada zippernya,

Coat ato kalo aku biasa bilang overcoat, karena dia panjangnya dibawah lutut ato selutut, biasanya berkancing ato bertali.

Keren banget deh, coat ini kesannya elegan banget, aku pengin banget punya gara- gara liat suyeon make coat, hehe..

I know emang disana dingin, tapi kalo untuk di Indonesia, bagus dipake kalo mau pergi jauh tapi pake pesawat, keren aja..hahahahahaha..

Ato kalo lagi pake gaun malem yang agak kebuka, selama di jalan pake coat aja, kan panjang… hehe.

Makanya aku coba cari- cari nih sekarang, kapan hari sempet mau pesen OL sama kakakku, tapi barangnya udah sold out, I should’ve known that -.-“

Trus pas nyari sendiri, habis juga, malah aku beli baju lain,,muaheheheheheh..

Tadi juga barusan nyari- nyari tapi belum ada yang pas..

Kalo ada yang nemu dimana bisa beli coat, tolong BANGET tag ke twiterku ya, ato ke fesbuk juga boleh..

Kapan aja gue tungguin, kalo aku udah beli pasti aku kabarin,,muahehehehehe..

Coat di toko OL yang mau aku cari harganya dibawah 100 ya, hehe..

Soalnya ada coat yang mahal, ada yang murah..

Murah bukan berarti jelek, tapi lebih tipis..

Bagus malah, karena Indonesia ini iklimnya tropis..

Kapan hari sempet nyari di internet , nemu yang harga 500ribu.. yaelah.. mending buat bayar semesteran,, wkwkwkwkwk..

Mohon bantuannya ya Chingu…

Ini aku tag biar kebayang coat yang kaya apa yang aku pengin,

Pretty much it looks like this,






Jangan salah ya, itu modelnya bukan aku, beneran..

Hahahahahahahahahahah :P
****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar