Total Tayangan Halaman

Jumat, 21 September 2012

16 september 2012


HUAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!

Gara- gara nonton filmnya donghae yang paling baru, aku jadi pengin makan macarons deh L

Soalnya ada episode yang Donghae bikin macarons yang dihias, digambarin panda, digambarin landak..

Huaaaaa!!!!!!!! Lucu banget!!!

Biasanya macrons dijual dengan warna ijo, ungu, biru, trus di tengahnya ada creamnya,,

Harganya emang engga masuk akal sih, Cuma sekali ‘lep’ udah ilang aja duit.. -.-

Ah aku gak mau tau!!! Aku pengin nyoba, tapi aku barusan cari di internet, gak ada tanda yang jual macarons di bali,

Ottoke??????!!!!! #galaumaksimal!

Ada di Jakarta, di perancis, gila kalik -.-“

Tolong ya temen- temen pembaca blogku, kasi tau aku kalo kalian liat macarons di denpasar, komen di sini ato sms ke nomerku,

Plis pliss.. I do want to try it!! ^^

Buat yang engga tau gimana macarons, ini contoh doang..


Beneran contoh!

I hope I can taste it someday J
****
                Beberapa hari setelah postingan diatas..hehe..
Sebenernya aku pengin bahas makanan doang di postingan ini, tapi pagi ini waktu baru bangun aku baca Koran, headlinenya rusuh FPI sampe bakar bendera Amerika. Udah gitu nonton TVRI (TVRI di rumah gue bening banget ngalahin RCTI..hehehe) juga lagi bahas film fenomenal sekaligus menuai banyak protes ‘Innocence of muslim’ itu kalo gak salah tulis.

Kemaren sempet ngomongin film itu sama temen di tempat les, dia kasih tau tentang apa film itu, emang keterlaluan sih kayanya, karena aku bukan muslim jadi aku engga tau itu menyimpang dari ajaran Islam apa enggak, tapi dari cerita yang aku denger, bikin panas juga sih.. ya ampun..

Yang bikin film itu engga mikir banget ya, mikir Cuma pake otak, tapi hatinya engga dipake.. #asik..

Kalo bahas soal agama emang super duper ultra sensitif banget buat kita.,

Aku pribadi paling anti bahas- bahas soal agama lain, karena kita masing- masing punya keyakinan yang Cuma kita sama Tuhan yang punya urusan, sama sekali orang lain (menurutku) engga berhak buat mengusik ato mengajukan pertanyaan yang sifatnya Cuma ‘ngetes’..

Keyakinan itu bukan sesuatu yang bisa lo tes..

Tentang film yang fenomenal itu, I do feel sorry buat sahabat- sahabatku yang merasa agamanya dihina, trust me, I now how it feels :’)

Tapi… jangan kepancing sama yang macem gitu, yang aku percaya, di masa- masa menjelang kiamat ini bakal banyak keluar hal yang aneh- aneh..

Orang semakin nentang sama Tuhan, semakin jauh dari Tuhan,,

Bukan Cuma yang bikin film yang aneh, tanggepan segelintir orang- orang Indonesia juga aneh.

Buat apa sampe bakar- bakar bendera amerika?

Emang yang bikin film itu PEMERINTAH AMERIKA?

Haduhhhh… maunya sok belain agama, tapi malah bikin malu orang- orang Islam yang aku yakin engga mau kaya gitu.

Maunya sok keren, tapi malah keliatan bego.

Waktu baca di Koran tentang bakar- bakar bendera itu, aku protes sama Koran..

Mana boleh bakar bendera negara lain sembarangan??????

Bayangin dong kalo bendera kita yang dibakar?

Hayo, yang ngaku anak Indonesia, marah gak lo?

Terima gak lo??

Nah itu yang bakar bendera amerika, beda tipis antara aktifis sama orang yang gak pernah belajar.

Coba liat di uud betapa penting arti bendera buat suatu negara, haduh bapak..

Makanya coba belajar hukum deh, hukum internasional khususnya #cieh.. :P

Biar tau lah tata krama internasional, malu pak sama temen- temen seangkatan saya yang ngerti apa itu hubungan dan interaksi internasional..

Elo engga hidup sendiri di dunia ini, jangan munafik deeehhh..

Maksudku, jangan bawa- bawa kepentingan agama deh untuk meluapkan emosi pribadi,

Lo pikir Tuhan seneng lo bakar- bakar bendera orang? Haduh, dipikirnya Tuhan hepi kali ya kalo liat umatnya jadi anarkis.. ckckck..

Tuhan sedih liat ada yang bikin film aneh- aneh gitu, but He got more sad knowing His people took a revenge over His name..

Marah itu urusannya Tuhan, buat apa buang waktu demo kalo akhirnya Cuma bikin macet, bikin rusuh, sampe makan korban lagi,,

Tobat.. berdoa aja di rumah.. -.-“

Buat oom gue, oom Obama, yang lagi stress karena dihujat dimana- mana, sabar ya oom..

Aku gak tau mau bantu gimana, tapi aku yakin mr President pasti bisa mengatasi chaos ini..hehehehe..

Stay in PEACE :D
****
Nah sekarang baru bahas tentang makanan lagi..hahahahaha..

Beberapa hari yang lalu pas aku lagi sakit, ini mengherankan mengingat kenapa dua minggu berturut- turut tiap weekend aku pasti sakit.. -______-

pas lagi laper tapi gak ada orang di rumah, ada sih bapak, tapi gak mungkin banget aku suruh bikini masakan..hehe.

akhirnya tercetuslah ide bikin omurice,,hahaha..

omurice itu kalo diterjemahin artinya nasi telur dadar,

omurice aku kenal di drama rooftop prince, karena Yoochun makan itu, aku juga HARUS makan..hahahaha..



#maniak..

Pas banget di drama itu diliatin cara bikinnya, gampang..hehe..

Akhirnya aku bikin sendiri, aku bikin isiannya, nasi plus ham en bumbu yang bikin berasa.

Setelah jadi, aku bikin telur dadarnya, udah gitu nasi yang udah jadi itu aku bungkus dalem telur dadar, habis gitu diatasnya dikasi saos tomat..

Hasilnya?? TADAAAA!!!!

Uri omurice :D

Rasanya enak, lumayan kalo buat orang kelaperan kaya gue waktu itu..muaheheheh..

It’s a quick meal J
****
Besoknya pas udah sehat, aku maen #cieh maen# ke bakers corner, nyuruh bapakku beli roti tawar disana,,

Aku : pak.. gak beli roti tawar??

Bapak: oia ya, abis ya? Iya beli deh, dimana ya?

Aku dengan sigap, cepat, dan tanggap : BAKERS CORNER!!!

Hehe.. karena aku pengin beli kue yang udah lama aku gak beli disana, kangen juga sama rasanya dan porsinya yang pas :D

Tapi mungkin karena udah malem, kuenya udah abis #yaaahhh..

Akhirnya aku liat- liat, ada apaan ya yang kira- kira enak..

Aku cari macarons, gak ada -.-“

Trus aku baru inget kalo aku pengin makan kue coklat, bukan kue coklat sembarangan , tapi kue coklat yang rasanya lumer beneran di mulut :9

Dulu aku pernah makan sekali pas jaman ulang taun SMP, wuuuhh enak banget..

Aku mending makan kue coklat itu bandingin sama tiramisu..hehe..

Akhirnya aku beli lah kue yang namanya Swiss chocolate, gak boleh dicoba sih, jadi beli aja..hehe.. :P

Sampe rumah aku langsung coba…

EEEEHHHHHHMMMMMM!!!!!!! ENAAAAAAAKKKK!!!!



LUMER!!!!! DELICIOSO!!!!!!

Waaaaaahhhhhh gak rugi deh bayar mahal, emang enak banget..

Ibaratnya, pas makan itu mataku sampe merem melek.,muahehehehehe..

Jadi serem kalo dibayangin -.-“

Yang jelas enak banget :D, perlu dicoba kalo lagi bad mood,,hehe :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar