Total Tayangan Laman

Rabu, 19 September 2012

14 september 2012


Baru aja selesai nonton episode terakhirnya 49 days,

Jadi nyadar sesuatu, kenapa dramanya SBS itu suka ‘menghilangkan’ karakter utamanya ya?

Di 49 days, dengan nyeseknya si scheduler itu menghilang jadi bayangan trus pergi ke  alam lain,

Trus di rooftop prince juga gitu, ya yang kaya aku pernah ceritain..

He just gone.. T,T



OMG,, I hate this, T.T

Tiba Tiba Chunnie oppa jadi transparan T.T


Aku tunggu deh taun depan drama apa lagi yang dibikin, trus actor siapa yang dibikin ilang..muahehehehe..

Kemaren aku nonton drama can you hear my heart di Indosiar, ada kutipan yang aku suka banget,

Ceritanya actor utama di drama itu tuli, jadi dia kalo ngomong sama orang itu harus liat gerakan bibirnya, jadi kalo ngomong di belakangnya dia, dia engga akan tau,,hehe..

Aman.. :P

Udah gitu, si cowok ini ngerasa ketipu sama orang terdekatnya, dia ngerasa orang terdekatnya ngeremehin dia karena dia tuli,

Aduh jahat banget ya??????!!!

#emosi..

Padahal cakep loh, kalo cakep tapi tuli dimaafin kok..hehe :p

Karena kecewanya dia, dia sampe bilang kaya gini,

Orang lain punya telinga, tapi kenapa mereka tidak mau mendengar?

Yang tuli itu bukan aku, tapi mereka,,

:’)

Sedih banget liat mukanya dia pas ngomong gitu, tapi setelah dipikir- pikir lagi,

Bener kok, kita punya dua telinga yang berfungsi normal, tapi seringkali kita engga mau denger kata- kata orang lain

Kita sering pura- pura engga denger saran dari orang lain, padahal aku engga kebayang deh gimana kalo aku jadi tuli.

Aku engga bisa denger ibuku ngomel, aku engga bisa denger suara bel mobil, dan yang paling ngenes aku engga bisa denger suju nyanyi T.T

Now that’s pain..mauhehehehe..
****
Ngomong- ngomong soal pain, aku jadi inget cerita yang lagi in progress..

Aku udah sempet tulis (promosi ceritanya) di twitter sama fesbuk, tapi engga maksimal rasanya..

Aku promo disini aja ya, jadi tolong kalo nanti ceritaku keluar, dibaca..hehe..

Judulnya my pain healer, mudah- mudahan kalian engga kecewa kalo baca :D

My pain healer ini aku bagi jadi beberapa part, aku engga tau bakal jadi 2 ato 3 part, masih belum tau..

Aku sengaja bagi karena aku pengin nyeritain detail cerita sejelas dan sedalem mungkin..

#asik :P

Ini juga pertama kalinya aku bikin cerita sampe dibagi- bagi gini..hehe..

Nanti kalo ceritanya udah jadi baru aku keluarin satu- satu.. baca ya :D

Intinya bukan buat mengintimidasi pihak tertentu, tapi aku pikir hal yang aku tulis di cerita itu biasa banget terjadi di kehidupan kita,

Tentang kita yang masih susah move on, tentang kita yang disakitin sama orang tersayang,

Jadi ini cerita Cuma salah satu caraku mengungkapkan perasaan gueh.. #ciehhh :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar