Total Tayangan Halaman

Kamis, 27 September 2012

25 september 2012


DINING OUT WITH MY MOM!!!!!

Dalam rangka ngerayain ulang taun ibuku, aku diajak makan ke restoran Italia di deket rumah.

Udah lama banget aku sama ibu pengin nyoba,

Well awalnya sih aku doang yang ngebet, tapi pas ibu pengin tau gimana spaghetti carbonara, akhirnya dia nagih juga ke sana..hehe..

Setelah sempet sekali tertunda, akhirnya momen itu dateng juga, #asik..

Aku dateng kesana habis nonton cha dong joo, habis gini aku ceritain  deh cha dong joo itu T.T

Sampe disana, interiornya aku suka banget, mungkin karena ini restoran itali pertama yang aku datengin kali ya,hehehe..

Kursi sama mejanya dari kayu yang warnanya usang- usang gimanaaaa gitu,

Usang tapi bagus, pas aja sama lampu restoran yang engga terlalu terang, tapi engga remang- remang juga..hehe..

Dikasi liat menunya, sumpah gue perlu waktu lama banget buat mencerna, ‘ ini bakal kaya apa ya kalo gue pesen?’

Habisnya semua nama menunya pake bahasa itali -.-“

Untung aja ibuku nemuin spaghetti carbonara, akhirnya gueh pesen itu aja..hehe.

Terakhir kali aku makan spaghetti carbonara di Surabaya, penipuan..

Itu bukan spaghetti carbonara, cape deeehhh… -.-“

Dulu jadi inget pas jaman sebulan di perth, tiap rebo host momku pasti masakin carbonara buat kita..

Enak banget sumpah buatannya dia, makanya pas makan yang disurabaya itu bawaannya pengin gak ngabisin -.-“

Tapi yang di restoran itali deket rumahku ini beda banget, rasanya sama kaya buatan host momku,

Tapi di restoran ini lebih enak,hehe.. tapi gak beda jauh :D

Oia, jadi spaghetti carbonara itu spaghetti yang dimasak pake cream, bacon, sama ditaburin keju bubuk diatasnya.

Kalo kita yang biasa makan spaghetti selama ini kan dikasi saos doang diatasnya, tapi kalo carbonara ini di campur semua..

Rasanya?

Kalo buat yang suka masakan barat, it  taste like heaven,.,,hehehe..

Aku makannya tuh sampe merem melek, #alay..

Saking enaknya aku sampe ngga mau makan lama- lama, kalo nyeruput mienya sampe ujung, berasa creamnya itu nempel di bibir saking kentelnya :9



Oh my God gueh harus makan lagi disana,,hahahaha :P

Makan itu engga makan kalo engga minum, hehe..

Dan ke restoran itali itu minumnya paling afdol kopi, :p

Engga juga sih, tapi kebetulan aku suka nyobain kopi di tempat yang meyakinkan, jadi tadi aku juga mesen kopi disana.

Di listnya, ada espresso, macchiato, latte, sama apa gitu satu lagi gue lupa..hehe.

Pengalaman dulu pernah mesen espresso, yang dateng gelas nyebelin berukuran kecil yang sekali teguk aja udahan deh.. -.-“

I won’t make the same order, gitu batinku,

Jadi espresso, coret,,

Aku mesen macchiato aja deh, soalnya kapan hari juga mesen caramel macchiato di starbucks.

Udah mesen..

Nunggu..

Yang dateng..

GELAS KECIL JUGA!!!!!

APAAA???

JADI INI MACHIATO YANG BENERAN????



Astaga, gue ketipu lagi -.-“

Sebenernya engga ketipu juga sih, mungkin gitu penyajian yang asli.

Ternyata tanpa kata “caramel” pesenan yang dateng bisa beda..

Oke shanti, jadi selanjutnya jangan pesen espresso sama macchiato lagi.. -.-“

Buat macchiato ini, rasanya?

3-4 kali lebih PAIT dari Nescafe..

Bayangin aja gimana..

Aku udah kasi gula dua bungkus tapi tetep aja engga bantu mamen, pantesan aja harganya mahal,

Pantesan aja gelasnya kecill, kalo gede, engga akan sanggup gue habisin T.T
Tadi disaat terakhir, mkanan udah abis tapi kopinya masi aja nyisa, akhirnya gue one shot..

It feels terrible..muahehehehe..
****
Lanjut ceritain kisah sedihnya cha dong joo..

Sebel deh!

Eh ngomong- ngomong jang joon ha mirip sama kangta.. #abaikan..

Aku tuh nonton can you hear my heart sejak awal udah nebak dan takut kalo joon ha bakal jadi jahat.

Karena dari awal sampe episode kemaren itu joon ha masih baik banget, malaikat banget,

Tapi episode sekarang, jadi jahat banget.. T,T

Yang bikin gue sebel itu, kenapa dong joo sama joon ha mesti dipisahin dengan cara kaya gitu sih?.

Ibaratnya tuh aku deket sama orang, deket banget banget gitu.

Trus aku harus tau ternyata dia anak hubungan haramnya bokap gue,

Dan ternyata ibuku manfaatin dia buat bales dendam sama bokap gue yang selingkuh dibelakang nyokap.

Nahloh, pusing dah.. -.-“

Berat banget ya kayanya kehidupan.. huhu..

Aku jadi nemuin satu lagi jenis orang jahat,

Orang jahat adalah dia yang ngerubah orang baik jadi orang jahat,

Jadi dia itu jahat kuadrat, teganya manfaatin hidup orang lain buat balesin dendamnya dia.. hiks..

Joon ha oppa, sabar ya.. aduh jangan sampe deh dia kenapa- kenapa di akhirnya, pokoknya aku pengin dia bahagia hidup sama dong joo. :D

Muahehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar