Total Tayangan Halaman

Jumat, 07 September 2012

suju 6th album ^^


Nyanyi lagunya Ari Lasso..

“ kiniiiiiiiiii…. Usai sudah sgala penantian panjangku, setelah kudapatkan dirimu duhai album Suju..”

Hahahahahahahaha…

Aku hampir michin nungguin cdnya suju yang aku pesen semenjak sebulan lalu..

Masih inget aku pernah kasi liat slip pembayaran album suju yang ke6?hehe..

Kemaren udah dateng barangnya.. :’)

Rasanya tuh kaya nunggu bis sekolah yang engga pasti kapan datengnya..

Rasanya tuh kaya bisa boker setelah sembelit dua minggu..

Lega,,

Muahehehehehe..

Selama aku nunggu itu, pikiran aneh- aneh suka muncul tiba- tiba.

Pikiran aku ditipu sama toko online lah,

Pikiran alamatnya engga nemu lah,

Sampe pikiran cdnya sampe ke alamat yang salah.

Gimana kalo masnya pergi ke alamat yang Cuma mirip sama alamat rumahku?

Trus kebetulan juga yang tinggal disana itu suka sama suju?

Siapa fans suju yang engga ngiler liat album originalnya suju nyampe ke rumah mereka tiba- tiba kaya petir?

Pastilah album gue itu melayang di tangan yang engga semestinya..T.T

Tapi semua kegalauan terhapus sudah,

Waktu kemaren sore ada mas- mas bawa motor matic bilang, ‘ permisi..’

Gue: ‘iya??’  #wajah pucet..

Mas: dengan ni gusti nyoman shanty prameswari ya?

Gue: iya.. #uda mulai tau, Cuma engga mau ngarep T.T

Karena selama sebulan ini, tiap ada orang yang ‘misi misi’ di pager rumah, bawaannya tuh udah cd suju doang.

Padahal yang dateng tuh orang yang anter surat buat bapakku, ngecekin listrik, nagih uang Koran, sampe tukang sampah T.T

Sedih banget.. huaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!

Lanjut,,

Setelah aku liat- liat masnya,

Wah,, bawa bungkusan nih.. rupa- rupanya kotak..hehe.

Akhirnya bener, hahaha..



Sampe pake paralon juga,gua bingung apaan -.-‘

Ooh.. ternyata paralon itu buat naruh bonus posternya..muahehehehe..

Apa mungkin seumur hidupku belum pernah beli cd lagu original ya makanya kayanya kok heboh banget.

Cuma kayanya emang heboh deh, biasanya cd tuh kecil, maksudnya bentuknya segi empat.

Tapi kalo cd suju ini bentuknya persegi panjang, semacem tempatnya dvd film.

Ternyata eh ternyata, bukan Cuma cd aja,

Di dalemnya juga ada notes, isinya foto eksklusif member plus ucapan thanks to mereka..



Sayang semuanya huruf Hangeul T.T

Kayanya cd ini bakal jadi barang pusaka gue deh..hahaha..

Tau artinya barang pusaka?

Artinya engga boleh sembarang orang yang megang, apalagi buka- buka notesnya..

Gua gamparin!

Harus ada proses sterilisasi dulu sebelum megang, sampe itu kotor, cariin lagi di Korea..mbahahahaha..

:P

Pokoknya it’s way much better than what I’ve expected! ^^


****

Kemaren sempet juga nonton national geographic channel, engga sengaja, karena lagi bosen sama acara di tivi, isinya NOAH, poligami, hut sctv.. ah bosen.. boring..

Trus ketemu siaran yang lagi bahas makanan korea, hari itu lagi khusus bahas mie.

Disana mie disajiin dengan cara yang aneh,,

Well buat aku itu aneh, tapi aneh bikin aku pengin nyoba..muahehehehe..

Mereka itu makan mie dingin, gue heran..

Gimana rasanya ya mi dingin? Aku ni biasa makan mi yang panas, I think all of us did it,

Mi yang udah anget aja engga enak,hehe..

Gimana mi dingin?

Tapi itulah yang mereka makan, biasanya sih dimakan di musim panas..

Kuahnya itu dari kaldu yang didinginkan..

Dan mienya itu dong, tipis banget..

Aku ini penyuka mi yang tipis, semakin tebel mi, semakin aku engga suka -____-

Kalo aku bilang, itu bukan mi, tapi semacem suun..

Yang dipake buat bihun..

#sama aja ya? Hahahaha :P

Warna minya itu coklat, tapi bening..

Nahlo, pusing gimana ngomongnya..hehe.

Tanpa basa- basi, minya dibuat langsung di restoran itu, langsung buat, langsung rebus, langsung sajiin.

So it’s real FRESH!!

Kadang kalo liat jepang, korea, mereka masih mempertahankan filosofi mereka dalam masak.

Pernah tau film Azuka? Si pembuat kue dari jepang.

Aku bener- bener kagum tentang cara mereka menghargai pekerjaan mereka, bagi mereka kue bukan Cuma untuk dijual, tapi kue ada makna tersendiri buat mereka.

Mirip juga kaya drama bread, love, and dream.

Itu juga sama, kakek Bong malah bilang kalo adonan, tepung, gula, itu semua punya nyawa,

Nahloh.. makanya jangan suka buang- buang makanan..muahehehe..

Aku kagum aja sampe sekarang mereka masih mempertahankan kesungguhan mereka untuk bikin meski Cuma satu kue, satu mangkuk mie.

Satu lagi drama terbaru yang harus diikutin tentang kue,

MISS PANDA AND MR HEDHEHOG!

Hahahaha.. itu drama terbarunya Donghae oppa, udah sampe episode 6 loh..

Buruan gabung :D

Bahkan, cara makan mie pun diperhatiin di acara yang aku tonton kemaren.

Katanya, kalo makan mie itu jangan dipotong, karena mi itu symbol panjang umur..

Wah.. buat gita- yah, nanti ulang taun aku kasi mi aja kali ya? Hahahahaha..

Murah, penuh makna..wkwkwkw k :P

Udah gitu, untuk menunjukkan apresiasi kita ke chef yang masak mie, kita tuh harus ‘menghisap’ mie yang kita makan..

Kebayang kan?

Semacem sampe menimbulkan suara ‘slrrrpppp’

Yang buat kita dan banyak negara engga sopan, tapi di korea, itu dianggep sopan, banget malah.. harus.. hehe..

Ini culture shock :P

Udah gitu kalo makan itu mesti cepet, well, mungkin maksud mereka lahap, kalo kita makannya engga lahap, nanti yang masak bisa nganggep kalo masakannya engga enak..

Wuuuhhh.. makan aja repot -.-“

Satu lagi, kuah yang ada di mangkok harus diminum sampe HABIS.

Ini masalah ni buat gue, aku selama ini engga pernah ngabisin kuah mi sampe bersih, kuah bakso juga engga pernah.

Habisnya kesannya disini kaya orang kelaperan..hehehe :P

Oya, kebalikan malah kalo di Perancis, aku nonton di spot lite, katanya kalo makan disana, malah harus disisain..

Astafirullah!!! Ya Tuhannnnn!!!

Rumit sekali dunia ini.. bahkan sampe makan pun rumit T.T

Menyisakan makanan adalah symbol kesopanan disana, sedangkan kalo di Indonesia, itu malah symbol kalo kita engga suka makanannya..

Fuuuhhh.. sebelum pergi ke negri orang, emang ada baiknya pelajari dulu budaya sama kebiasaan mereka..

Because different land has it different culture :D
****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar