Total Tayangan Halaman

Sabtu, 28 Juli 2012

liburan semester jilid I


Belanja bikin khilaaaaffffff!!!!!

Nyebut san, nyebut.. nyebuttttt,,, -.-

Dua hari di Surabaya, udah ngabisin banyak banget duit -.-“

Habisnya gimana, Cuma satu kata kalo liat barang- barang di etalase itu,

LUCU!

Bawaannya pengin masuk trus pilih- pilih deh, huhu..

Mestinya kemaren aku bawa dompet kosongan aja ya..huhuhu..

Tapi seneng sih, hehe..

#iyalah, jangan sampe engga seneng..

Aku kalo uda liat sepatu emang engga nahan, aku pengin banget punya ankle boots,

Keren aja gitu liatnya, tadi ketemu, cari di beberapa stand,

Di stand pertama, bahannya kaku banget, kalo buat jalan bentar  bisa memar- memar entar ini jari,

Toko kedua, harganya kemahalan,

Toko ketiga baru deh harganya cocok, hehe..


Kemaren sempet dapet yang harga 85, murah kan?

Tapi ukurannya kecil semua T,T

Sekarang kakiku membesar saudara- saudara..

#sedih

Uda engga bisa deh ngarep sandal diskonan, habisnya kalo diskon kan ukurannya paling antara 36 sampe 37.. #.#

Yang fenomenal lagi dari Surabaya adalah cd bajakannya men, hehe..

Murah, seperti yang uda pernah aku bilang.

Hari ini aku engga menyianyiakan kesempatan lagi, aku beli 10 keping sekaligus..

Mbahahahaha..

Sebenernya engga heboh gitu juga, aslinya aku Cuma beli dua drama korea, tiga sih, tapi satu lagi pesenannya cintya..

Kapan hari gue diprotes gara- gara beli cd murah engga bilang- bilang,,huuu..

Oia, selama jalan tadi, pas sampe di lantai yang jual IT plus cd bajakan, aku denger lagu- lagunya suju,

Mulai dari superman, acha, mr simple, sampe yang paling baru, sexy free n single.

Pas diputer lagunya, aku senyum- senyum bahagia..

Batinku, bagus, bagus, selera musiknya berkelas :p

Tapi pas lagunya dipotong, gue batin lagi..

Sialan, gue sumpain besok bangkrut.. huuu..

Berani- beraninya motong lagu asik macem suju,, :@

Fans oh fans..muahehehehe :P

Boong kalo jalan- jalan itu engga bikin laper, so buat ngisi ulang bahan bakar, aku beli cemilan yang buanyak banget di mal, tinggal pilih, asal jangan salah pilih aja, misalnya jangan ketipu dengan harga milkshake yang Cuma lima ribu, itu esens men, bikin sakit tenggorokan #pengalaman pribadi..

Aku sempet beli kroket yang isinya ham plus keju…

Rasanya? Wuidiiihhh..

Maknyusss…


Ini waktunya untuk katakan, SEMPURNA..

Melting di mulut, ku tunggu standmu di denpasar.. :P
***
Itu kemaren ngomongin apa ya? Kemaren nulisnya terhenti soalnya diajak jalan lagi malem- malem sama sepupuku,,

Aku engga pernah tau Surabaya di malam hari, cieeh,,

Jogja udah pernah,kemaren aku nyobain jalan- jalan malem di Surabaya.

Diajak ke semacem pasar malem sama sepupuku,

Waaaaaaaaa,,,, !!!! tempatnya asoyyyy gebooooyyyy…

Banyak dagangan- dagangan, kalo engga pinter milih, bisa ketipu..hehe..

Kemaren aku Cuma tertarik sama jam plus asesoris, hasilnya aku dapet jam dengan harga 30 ribu,

Tapi pas tadi pagi aku pake, eh udah mati.. T,T

Kayanya gue yang ketipu dalam hal ini ya -.-“

Tapi tenang, tinggal ganti batre :D

Selesai beli beberapa barang, duduk- duduk sambil makan jagung bakar,

Asssikkk..

Asik kan?

Di Denpasar mana ada tempat gitu, huhu..

Coba aja lapangan renon itu dibikin gitu ya tiap malem, banyak yang nongkrong, tapi bukan buat mesum

Anak muda itu bebas bertanggung jawab, bebas bertanggungjawab itu gaulnya di pasar malem..muahehehehehe..

Sampe rumah jam setengah 10 WIB, ibuku heboh..

Haduh, setengah 10 masih sore kalik.. :P

Besoknya, alias hari disaat aku nulis ini, aku pagi- pagi udah naik bemo ke rumah kakakku yang jauhnya di ujung kulon, bayangin, mesti sekali naik becak plus dua kali naik bemo yang berbeda,,

Fuuuhhh,,,

But u know wat?

Pas bemonya lagi ngetem alias berenti nunggu penumpang, aku liat ada sesuatu yang familiar buat gue, sesuatu yang bisa bikin aku lompat- lompat dan guling- guling bergantian,

YUP! SUJU!!! Hahahahaha..

Dari kejauhan aku liat, eh ada kipas tuh yang gambarnya suju, lucu banget cuy!

Ya udah aku turun dulu, ternyata itu isinya poster mereka masing- masing, Cuma engga ada Sungmin,

Dasar -.-“

Emang dia bukan member suju?huhu..

Kasian cintya kalo tau..muahehehhe..

Dari rumah kakakku, jalan ke supermall pakuwon, karena udah siang banget,ibuku udah pada kelaperan tuh, akhirnya langsung ke food court,

Sampe food court, macem- macem cuy makanannya, lo pilih deh..

Aku LANGSUNG menjatuhkan pilihan pada makanan korea.. hahahahaha..

Rasanya tuh kaya di nirwana :p

Alias hepi banget, makanannya udah familiar di drama- drama korea,

Kaya bibimbap, bulgogi, and of course kimchi..

Akhirnya aku jatuhkan pilihan ke beef bulgogi rice,

NB: kimchi itu engga enak, enakan juga acar kita,,


 sebenernya aku engga niat beli minumnya,

Tapi setelah aku toleh #seeett..

Eh,minumannya huruf korea..muahehehe..

Tiba- tiba inget Jang Keun Suk yang ngasi minuman ke siapa gitu di love rain, botolnya mirip.. mbahahahaha.. #segitunya..

Ya uda akhirnya aku beli minuman yang rasa madu plus ginseng merah,


Gimana rasanya? Engga tau, sampe aku nulis berita ini, aku belum buka..hehe..

Dan mungkin engga akan pernah tau, soalnya aku kasi tanteku aja minumannya…hehe :P

Oia sih, kelewatan cerita, pas ke pasar malem, gue dengan sok romantisnya bikin cincin bertuliskan nama panggilannya Jang Keun Suk,

SUKKIE…

Hahahahaha.. ^^

Lanjut,

Engga puas makan, akhirnya aku beli stand minuman yang di belakang tempatku makan,

Diliat- liat, kok rame banget ya itu stand?

Penasaran, kapan lagi kan kesini?

Akhirnya aku beli deh, namanya tehpresso,

Unik ya? Biasanya espresso..hehe..

Rasanya, biasa aja..

Ya teh -_______-

Tapi mencoba suatu hal yang baru itu ngajarin kita lebih bertanggung jawab,

Kenapa?

Karena enak ato engga enak,

POKOKNYA HABISIN!!

Emang agak ngenes kalo resiko yang satu ini..

Gara- gara rasa ingin tahuku ini, akhirnya tadi dalam jangka waktu setengah jam, aku pipis sampe tiga kali..huhu..
****


Tidak ada komentar:

Posting Komentar