Total Tayangan Laman

Senin, 23 Juli 2012

22 juli 2012


Ampas capek masih bersisa..

Kemaren tepar, pulang survey dari bedugul jam setengah 10 malem..

Ajib..

Cuma ada banget nih yang mesti gue tulis segera, sebelum engga pengin lagi nulisnya..hehe :P

“ hidupmu sepuluh tahun ke depan, ditentukan dari apa yang kamu lakukan hari ini..”

Wiiihh..

Bukan kata- kataku..hehe..

Itu kata- katanya bang Januar, salah satu pendeta gaul di tempatku..hehe.

Tadi siang ke rumahnya Dio, ada ibadah ucapan syukur soalnya Dio udah keterima di UNPAD fakultas kelautan..

Heran, dia cari sekolah itu bukan karena alesan sepi, (katanya), tapi karena dia emang seneng.

Dia seneng geografi dicampur sama matematika..

Ada orang semacem dio gitu,

Buatku, dua mata pelajaran itu adalah jalan pintas menuju kebosanan dan berambang pada kematian..

Matinya penasaran pula,

Gimana engga penasaran? Dulu kalo kerjain soal matematika, trus jawabannya engga nemu, pasti penasaran kan?

Kalo aku dulu juga penasaran, tapi beda alasan.

Aku penasaran, kenapa dari dulu nilai hitunganku engga pernah bagus???

Itu nasib ya?

Iya deh -_________-

Lanjut, jadi kata- kata itu terngiang banget di telingaku, katanya abang tuh gini, kalo kita mau main- main sama hidup kita sekarang, maka 10 tahun lagi, hidup yang akan mainin kita, tapi kalo kita serius jalanin hidup kita dari sekarang, di masa depan, hidup juga pasti akan memperlakukan kita dengan baik :D

Mau pilih mana?

Saranku, pilih mainan yang lain aja deh, masa mainan hidupmu sendiri? Apalagi hidup orang lain.. >.<

Mending main tamiya, ato tamagochi..

Liat temen lama yang mau pergi, suka sedih..

Tadi memposisikan diri di posisinya dio, kalo aku jadi dia, gimana ya?

Pasti nangis- nangis Bombay deh, mesti ninggalin keluarga, temen- temen yang diajak gede bareng, berantem bareng, pelayanan bareng, nongkrong bareng.

Disaat- saat kaya gitu tadi, bikin aku inget gimana berharganya momen kumpul- kumpul :’)

Satu pesenku buat dio, take care brooo.. jangan yang macem- macem..

Yang biasa- biasa aja, kaya muke lo.. hahahaha :P

#mumpung dia gak AKAN baca..

Hari ini liat koran, ada mukanya joker.. itu, pemain antagonisnya batman. Aku engga terlalu suka film super hero, jadi engga tau gimana resenya Joker, hehe..

Tapi bukan jokernya yang penting, tapi fans psiko si joker ini yang bikin heboh dunia lain..-.-“

Namanya James Holmes, kurang tau ada hubungan keluarga apa sama Katie Holmes.

Dia nembakin sekitar 71 orang yang lagi mau nonton film batman, kan lagi diputer tuh sekarang, only in theatre.. #iklan.

Kurang PSIKO apa????

Masak lagi diem diem antre, trus ditembakin?

Wah,, disangkanya burung apa ya kita orang?

Kasian, beberapa orang meninggal, kebanyakan yang luka berat..

Kesian banget deh,, kesian., ngenes bacanya..

Bayangin aja, kita dari rumah semangat nonton batman, trus pulang tinggal nama doang, aduh ya lo bayangin aja gimana perasaan keluarganya? T.T

Ternyata James –nuts- holmes ini  mahasiswa program magister di salah satu universitas di Colorado.

Duh, batas antara genius dan gila emang tipis..

So jangan keburu kepancing emosi kalo dibilang bego, itu artinya anda beresiko lebih kecil buat menjadi gila.. hehe :P

#beladiri..

Kabar lain adalah

AKU UDAH BUAT PUDING STRAWBERRY!! Hahahaha..

Meski emang engga mirip banget sih, agak kecewa, bukan karena warnanya engga mirip, tapi karena katos L
PUDING BU PO SHANG :)


Gara- gara ibuku suruh pake dua ager- ager sih, mestinya satu..

I knew it has to be one.. tapi..

Huu.. ya udalah,, -.-“

Tapi seneng sih, soalnya aku bikinnya niat banget, dari hati.. buat Donghae.. muahehehe :P

Lain kali I will try better oppa :D

Aku udah tag juga ke dia, wuakakakaka.. #niat banget..

Aku kasi nama pudding ini  pudding Bu Po Shang, itu namanya dia di karakter drama korea yang ngasi liat dia makan pudding strawbaerry,,muahehehe..

Big news berikutnya adalah, aku beli albumnya suju yang baru!!!! Hahahaha..

Weitttsss… kali ini engga bajakan, sumpah, insyaallah ORIGINAL!

Imported from Korea :D

Seneng banget pas nemu ada yang bisa cariin cd yang asli dari korea di toko bagus.com..

Mudah- mudahan engga mengecewakan ya.. amiinn..
BUKTI SLIP!! ^^


Gue deg- degan sih ya, penantian dimulai sejak tanggal 23 juli besok,

Sekitar satu bulan barangnya sampe..

Haduh- haduh..

Doain ya semuanya :D

Nan Super Junior Saranghae :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar