Total Tayangan Laman

Jumat, 20 Juli 2012

20 juli 2012 (a bit about korean movie award)


Emosiiiiii tingkat kabupaten!!!

Dari jaman jebot, engga pernah bisa kebagian nonton episode terakhirnya city hunter :@

Huhuhuhu,, #sedih..

Pertama kali tayang, aku masi di kosan, episode terakhirnya waktu itu hari rabu, kan engga bisa nonton deh jadinya,

Inget waktu itu sampe ke warnet nyari video episode terakhirnya city hunter, tapi koneksinya itu loooohhhhhhhh..

Luaaammmaaaa paaaraaaaahhhh…

#banting komputernya..

Akhirnya aku Cuma betah nunggu sampe menit ke 20 kayanya, pokoknya pas bagian cheon jae man ditemuin mati sama city hunter.

Meskipun udah baca lengkap sinopsisnya, tapi tetep aja engga puas mamen,

Aku pengin liat waktu bapaknya city hunter yang mukanya culas itu ngorbanin dirinya dengan bilang kalo dialah city hunter itu,

Aku pengin liat juga pas nana masuk nyelametin presiden, hhuu..

Pokoknya adegan di detik detik akhir deh T.T

Habis baca sinopnya, cenderung hasrat ingin tau itu memuncak meenn -.-“

Terus kemaren, pas city hunter mencapai episode terakhir untuk yang KEDUA KALINYA!

Aku engga bisa nonton LAGI!! Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

#sayat tangan..

Soalnya kemaren mesti rapat di gereja jam 6 sore,

Kenapa mesti jam 6????

Kenapa engga jam 7 aja???

T.T nasib, nasib..

Akhirnya engga kebagian lagi deh ciiin adegan yang aku pengin liat.. huhuuuhu…

Tapi ngomong- ngomong soal city hunter, kapan hari aku liat drama itu masuk di nominasi penghargaan semacam movie awardnya korea,

Waaahhh Chukkae :D #bahasa koreanya selamat :D

Jadi pengin bahas satu- satu deh, Cuma aku engga bahas filmnya deh, lebih tertarik bahas nominasi actor sama aktrisnya..hehe.

Buat aktornya ada my lovely boyfriend, Jang Keun Suk..wkwkwk

Udah gitu ada lee min ho, lee sung gi, kim soo hyun, sama satu lagi aku engga tau namanya siapa, pokoknya yang main rooftop prince,hehe..

Buat kesempatan ini, kalo disuruh milih salah satu,

Aku engga akan milih Jang Keun Suk, uppps.. mian oppa :’)

Kalo aku dikasi kesempatan milih satu, aku akan menjatuhkan pilihan ke kim soo hyun,

Karena aku bener- bener bisa liat perbedaan karakternya dia antara di dream high dan di moon-sun.

Gimana muka cerianya dia jadi bocah kampung song sam dong, sama dia jadi yang mulai lee hwon..

Wuuuhhh… gue kagum gimana ada orang yang ekspesi mukanya bisa dingin dan hangat di dua drama dengan genre yang beda jauh.. bener bener two thumbs up buat kim soo hyun :D
as king lee hwon

as song sam dong

Nanti kalo filmnya soo hyun yang baru, the thieves udah keluar, mau beli ah, denger- denger dia jadi semacem preman..hhe..

Lanjut, kalo aku dikasi kesempatan buat milih dua orang, pilihan kedua aku jatuhkan kepada oppanya cintya, lee sung gi..hehe.. #maap cin kalo salah penulisan, maklum, kan gue gak ngefans..haha :P

And sorry again to my oppa :’)

Oppanya cintya dapet nominasi berkat aktingnya di king 2 hearts, aku sampe sekarang gak tau kenapa dikasi judul itu..hehe..


Meski aku baru baca sinopnya aja, tapi aku udah bisa ngerasain drama itu jadi hidup banget berkat acting incrediblenya lee sung gi as lee jae ha.

Sekali lagi, dia berhasil rubah image dari orang yang slengekan jadi raja yang kuereeennn abis, dan so swit juga dong, jangan lupa :P

Ekspresi mukanya lee sung gi kalo lagi oon emang engga banget deh, coba perhatiin di my girl friend is gumiho..

Aduh, males liatnya,,,wkwkwk.. dapet banget odongnya :P

Cuma kalo dia udah serius, beuuuuhh,, mantap ciiiinnnn :D

Di adegan king 2 hearts, aku nangis beneran deh liat dia menangisi pengawalnya sekaligus sahabatnya yang mati di tangan psikopat gila itu..ihhhh…

Dapet paraaaahhh feelnya..

That’s why aku jagoin dia buat menang, sekaligus juga sama dramanya..hehe :D

Sekarang kalo aku dikasi milih tiga orang, barulah pilihan ketiga aku jatuhkan pada Jang Keun Suk oppa, finally :D hehe..


Dia dapet nominasi di film love rain, aktingnya dia bagus.. berkali- kali aku nangis liat dia acting, touching banget.. :’)

Emang engga bisa nahan liat cowok macho gitu bisa dengan gampangnya nangis, huhuhu..

Tapi, sayang, selama yang aku ikutin, dia selalu dapet peran dan genre drama yang sama ato serupa.

Dari jaman he’s beautiful, marry me marry, sampe love rain kemaren, karakternya dia selalu gitu- gitu aja.

- cowok keren
-playboy
-idol
-jatuh cinta sama cewek biasa
-jadian
Sayang aja sih, karena menurutku, dengan kemampuan aktingnya dia, dia bisa jadi karakter yang lain. Meski emang imagenya dia itu sesuai banget sama yang diatas aku sebutin, tapi gue sebagai fans setia, pengin liat dia jadi sosok Jang Keun Suk yang lain, I think he will always looks cool J

Pernah sekali waktu aku bayangin, gimana kalo Jang Keun Suk dapet peran sebagai cowok yang baik dan sempurna, yang selalu ada buat cewek yang disukain, tapi akhirnya dia malah engga sama siapa- siapa karena cewek yang dia suka ternyata jadian sama cowok pemeran utama..

Semacem peran kakaknya dongyi itu loh, hehe..

Untuk filmnya love rain, engga masuk nominasi, kalo menurutku, karena love rain konfliknya kurang.

Kurang bikin kesel, kurang bikin penasaran.. makanya rendah ratingnya..huhu L

Huuuhh.. aku tunggu deh dramanya oppa yang bisa lebih ngluarin bakat aktingnya oppa :D

Hwaiting oppa!!! :D

Oia, kemaren smpet bikin sarapan sendiri.. Cuma warnanya engga bisa coklat kaya yang seharusnya -.-“


Tidak ada komentar:

Posting Komentar