Total Tayangan Laman

Selasa, 17 Juli 2012

16 juli 2012


Minggu kemaren jalan ke centro, udah lama sejak terakhir aku kesana,

Kapan ya? Kayanya pas baru bikin pondasi,

Jalan kesana, kirain ya, kiraiiiiinnnn banget, bakal banyak yang bisa aku “liat”

Kalo yang sering jalan sama aku, aku ini tipikal window shopper, hehe.

Jadi ya senengnya Cuma liat- liat aja, jadi kalo ada toko baju, masuk..

Toko sepatu, masuk..

Toko asesoris, masuk..

Sampe nemu toilet juga gitu, masuk.

Trus pas sampe di centro, gilaaa..

Tempat itu bukan gue banget broo..

Semuanya serba eksklusif, engga asik kaya di Mal Bali Galeria.

Kalo di MBG, muter- muter 2 jam, masukin toko yang sama sampe 2-3 kali itu engga bosen, engga capek, rasanya tuh asik aja,

Tapi waktu di centro kemaren, toko asesoris aja engga ada meen..

Heran..

Itu MALL?? I can’t believe it -________-

Tas yang gak di dalam stand, harganya 775000, anjrit..

Kalo aku beli tas itu, trus kecipratan kuah bakso, mungkin aku engga akan kuliah selama satu semester,

Itu hampir sama kaya biaya kuliah satu semester!!! Huhuhu..

Kadang heran ya, kenapa mesti beli barang mahal macem sepatu, tas, dompet, baju, ato yang lainnya.

Kalo parfum mahal, masih dimaafin lah, soalnya baunya tahan lama,,hehe..

Tapi kalo semacem tas, sepatu, buat apa???

Berapa banyak orang sih yang tau itu mahal??

Gagal paham gue.. -_____-

Ngomong- ngomong soal mahal, aku mau memberikan berita bagus untuk pembaca..wkwk..

Akhirnya AKU BIKIN BANTAL JANG KEUN SUK!!! Hahahahaha..

Tadi aku pergi ke tempatnya, eh sebelum itu, gue ditabrak..sialan! huh..

Itu ditabrak spionku sama mobil kurang ajal.. -.-“

Dia itu sengaja tauk, maksa banget pengin nyalip, trus dia nabrak spionku deh, sialan,

BĂȘte banget deh, jalan udah sempit, sok buru- buru lagi. Kalo mau cepet, terbang aja!

Udah gitu, pas uda nyerempet, dia sengaja negakin spion mobilnya sendiri..

Whoever u are, whenever u r,mudah”an lo selamet..

Salam jari tengah!

Oke lanjut, setelah di dalem, mesen deh mau bantal yang kaya apa..

Jadi itu nanti (mudah-mudahan) jadinya semacem bantal bulu, awalnya sih motif macan itu, pas sih, soalnya Jang Keun Suk juga suka pake baju motif itu..hehe..

Tapi tadi ternyata ada sample yang warna ungu, ya udah capcus! Haha..

Engga jadi yang motif macan, yang motif polos aja..

Polos=tulus=cintaku pada Jang Keun Suk oppa.. :*

Hahahahaha :P

Fotonya, uda aku pilih dari website, recently, oppa engga terlalu banyak posting foto yang resmi, kebanyakan posenya dia yang sehari- hari,

Ato yang khusus pemotretan, tau sendiri, gaya korea itu kadang- kadang suka too much, kasian oppaku L

Trus ada juga yang dia foto sama fans, hey lo gila?

Gak mungkin aku naroh fotonya dia sama cewek laen L

Kamis nanti aku mau ambil lagi, hmm.. doain yaaaaa :D

Tadi pagi sebelum ngapa- ngapain, sempet ke Tara, udah gede dia,,hehe..

Mudah- mudahan aku bisa tetep konsisten jadiin dia halyu star di blogku.. hahahahaha :P



Oia, lewat posting hari ini, aku mau memplokamirkan, secara resmi gue mengatakan kalo gue tergila- gila sama lee donghae..wkwkwkwk..

Udah sempet bilang belum ya?

Kalo aku menangis tersedu- sedu gara- gara suratnya donghae buat bapaknya?

--bentar..cek dulu di postingnya..—

Ooohhh belooommm…hehehe..

Perdana aku bilang namanya Donghae doang..hehe..

Ulangi ya buat orang cupu luaran sana, :P

Donghae itu personilnya suju, boleh dicek, kalo dia, bisa dicek kejantanannya..hahaha :P

Jadi kapan hari itu aku sempet baca suratnya Donghae buat almarhum bapaknya, dia itu berbakti buangeett sama bapaknya, aku sempet baca surat yang isinya ungkapin dia seneng karena suju udah keluar album baru, trus dia bilang dia kangen sama bapaknya,

Ini suratnya, dibaca ya..

Dear father… It’s already our 6th album father^^ It’s something I realize everyday, but time really does fly…I’m already 27
years old ^^ I wonder how you’d be like if you were still alive?? I imagine it everyday!~ You would have a lot of white hair
growing out, more wrinkles on your face, and I think you would’ve gained more weight ^^ hehe I wonder if I’m becoming more
like you as I grow? When I was still little, everyone used to say that we looked very alike when we walk around holding
hands… hehe I’ve changed this much and I wonder how much you’ve changed, I miss you, and I want to hug you ^^ Sometimes
I miss you so much that I think about you and wish that you would appear in my dreams tonight! You’re not sick but healthy right??
(I’m) Going around from one place to another in this world and working hard, so don’t worry !! Even in the future,I will be
a son who will work harder and not feel down/exhausted but go further. Thank you for being by my side, holding my hand and
keeping me in your arms!!^^ As usual, what I say today while looking at a picture of you… ” I love you father!!”
Waktu aku baca surat ini, gue nangis meen.. gila.. terharu banget..

Udah ngebayangin yang sedih- sedih deh.. parah L

Setelah diperhatiin, ternyata donghae itu jago ngedance plus nyanyi,

Kalo denger suaranya itu, macho banget, berkarakter,

Kalo liat dia ngedance, cowok banget, energik..hehe..


Aha! Gara- gara dia juga aku jadi terinspirasi bikin pudding stroberi..hehe..

Kenapa- kenapa?

Manusia macem cintya sama dasri pasti langsung konek..haha :D

Jadi di drama koreanya dia, dia itu diceritain jadi orang yang suka banget makan yang berbau stroberi, salah satu adegan di drama itu, dia lagi makan pudding stroberi.

Kemaren aku makan pudding, pudingnya di dalem cetakan, aku keluarin dulu kan dari cetakannya,

Eh setelah dikeluarin, ternyata bentuknya kok mirip sama pudding yang di filmnya donghae,

Ya udah deh, dari situ aku bertekad bakal bikin pudding stroberi dari cetakan itu

That’s my next project..

Oppa, gidalyeo!! ^^

#bahasa korea, artinya, oppa.. wait for it :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar