Total Tayangan Laman

Jumat, 13 Juli 2012

13 juli 2012


Kalo ditanya, mana yang lebih baik, orang yang punya kemampuan ato orang yang punya kemauan?

Kalo aku percaya, setiap orang punya kemampuan, tapi engga semuanya punya kemauan.

Dan gue paling benci sama orang yang belagu, sok paling diperluin ato sok paling hebat.

HELLO, engga Cuma lo doang yang hebat meen, diatas langit masih ada langit, habis danau masih ada laut, habis sepuluh masih ada sebelas,

Heran, hari gini masih eksis aja orang belagu gitu ya,, -.-“

Bikin emosi jiwa melanda- landa.,.

Menurutku percuma aja punya kemampuan tapi ENGGA PUNYA ATTITUDE!

Mending kelaut aja, tenggelemin diri..

Seberbakat apapun orang buatku, kalo dia belagu, kalo dia songong, tetep aja meen dia nol dan gak ada artinya, jangan harep deh pujian dari mulut gue meski lo udah wakilin Indonesia sampe kemana juga..

Orang songong engga akan bertahan lama, ujungnya toh dia bakal jadi orang yang di dalem tempurungnya sendiri, engga akan berkembang,,

Ihhhh… amit- amit…

Gue ini kemampuannya pas- pasan, dengan keadaan pas- pasan ini aku selalu diminta belajar, belajar dari orang yang lebih punya pengalaman, seumur- umur gue paling ogah deh jadi songong.

Berasa paling penting sampe harus jadi center of attention.. -__________-

Fuuuuhhhh.. panas ciinnn..

Malem yang dingin ini mendadak jadi panas..

Oke, jadi gini duduk permasalahannya..

Barusan aku latian pemandu di gereja, om Yoses, yang ngajarin aku, bilang kalo ada dua orang lagi yang ikut latian.

Yang satu cowok, yang satu cewek (resek, bab*n!)

Sebut aja nama cewek itu..

Hmm..

Rempong.. hahahah

Karena sumpah dia emang rempong banget, haduh plis deh, badan tripleks aja belagu, gue toyor sekali aja jatoh..hahaha

#kata- katanya pacarnya gita banget :P

Kembali…

Dia ceritanya juga ikut jadi pemandu,

Notes : dia itu sekitar 3 taun di bawahku, tapi gayanya meen.. semacem cewek kafe kelas kakap.. hahaha..

Bingung gue mesti minder apa geleng- geleng kepala..

Trus tadi dia dateng telat, dengan gayanya yang rempong dia sok- sokan nyapa.

Aku sih kenal sama dia, sempet dulu ikut pelayanan beberapa bulan, Cuma engga tau kemana akhirnya..

NO WORRIES! I DON’T NEED YOU!

Dia engga nyapa aku, aku apalagi..

HEY! Who do u think u are?

Udah keliatan kan gimana arogannya tu rempong?

Ketemu sama yang lebih tua, kenal, tapi engga ada sapa- sapanya sedikit pun..

What a SHAME!

Gue?

Kenapa gitu gue mesti nyapa?

Naega we?

#bahasa korea, artinya why should i??

Lo temen gue? Malu banget punya temen kaya lo.. wekkkk..

Aku cuek, untung lidya dateng, dia temen yang dari awal latian sama aku..hehe..

Coba tadi liat gayanya,, iuuuhhhhh.. GROSS!

Paling engga tahan emang aku liat anak bergaya engga sesuai umur… uhukuhuk..

Dulu gue gitu engga ya?? Ih amit- amit!

Dengan tripleksnya itu, dia pake baju yang longgar banget, mungkin mau ngasi liat kalo dia kurus..

You’re not skinny, you  had a serious ANOREXIA!

Udah gitu, dia itu engga bisa dua detik aja engga ngibas- ngibas rambutnya..

Hey biasa aja kalik!!! Norak!

Botakin aja tuh pala lo! Lo pikir oke banget ya kaya gitu?

Anjing aja engga sesering itu ngibasin ekornya..

Lah ini.. -..-“

Jessica Iskandar aja kalah deh intensitas ngibasin rambutnya dibanding si rempong..

Aduh., anak siapa sih itu.. enggak banget.. wueeekk..

Udah gitu, langkah selanjutnya adalah dengan pedenya dia bilang kalo dia engga latian..

Tauk kenapa, mau mangkal kalik..hahahaha..

Lah trus lo ngapain gitu dateng?

Emang lo penting banget ya? Berasa penting banget?

Aku tau dia punya talent, pertama aku denger suaranya aku suka banget, Karena emang merdu banget,

Tapi setelah tau attitudenya, FORGET it!

Aku muak liat mukanya, ihh..

Pernah waktu dulu dia tugas jadi singer di acara gereja, singer itu semacem backing vocal buat acara ibadah, mirip kaya aku pemandu.

Dia dikasi tau baek- baek supaya apaling lirik lagunya, nanti pas hari H jangan bawa teks lagi,

Trus dia dengan songongnya gitu bilang, “ ya iyalah, kak.’

Wooo girl, you’ve done biggest mistake back then..

Lo menunjukkan sisi kebelaguan lo begitu cepatnya…

Babo :P

#bahasa korea buat stupid :P

Setelah acara itu dia engga pernah muncul lagi, dan kita juga engga pernah nyariin dia,

Lo penting?? 

Engga lah ya,

Itulah kenapa aku engga terlalu admire orang yang punya bakat, tapi aku lebih suka orang yang punya attitude baik.

Orang yang pinter bergaul lebih berguna ketimbang orang yang bisanya baca buku doang,

Kira- kira gitu analoginya..hehe :P

Oke- oke, makasi udah baca unek- unek ini..

Dan pesenku, mari perbaiki attitude kita.. :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar