Total Tayangan Laman

Selasa, 10 Juli 2012

9 juli 2012


Nerveeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeessssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss!!!!!

Kebiasaan nervesku emang engga bisa ilang dari jaman SD,huhuhu..

Besok ceritanya aku bakal jadi moderator di seminar BEM, beberapa hari lalu disms minta tolong sama temenku, dia minta tolong aku jadi moderator bahasa inggris soalnya pembicaranya pake bahasa inggris. Selain itu juga katanya undangan besok itu dari luar Indonesia juga.

Aku sih seneng, seneng banget malah, soalnya baru minggu lalu mungkin aku bilang sama diriku sendiri kaya gini,

‘ ih seru kali ya kalo aku dapet sertifikat seminar bukan sebagai peserta, tapi moderator..’

Cuma mikir gitu doang, eh beberapa harinya langsung kejadian..

Bener- bener imagination comes true..hehe..

Aku bersyukur sama Tuhan yang cuepet banget menjawab keinginanku,

Hmm.. misi Tuhan ya, tapi itu permintaan jodoh kok belom dateng ya? Itu perasaan udah jauh sebelum permintaan lain yang udah Tuhan kasi duluan..

Muahehehehe.. #maksa..

Bentuk tanggung jawab yang harus aku lakukan adalah bikin semacem contekan untuk apa aja yang mesti aku bilang besok, aku engga pengin (banget) salah ngomong, ato ngomong bahasa nonformal besok, bisa berabe..

Urusan keberabean inilah yang bikin gue nyesek daritadi..

Udah kepikiran yang engga- engga duluan..huhuu..

Engga tau deh ini malem bisa tidur apa engga, besok jam 8 pagi udah mesti di bukit..

Huhu T.T

Baca materi aja belom kelar.. -__________-

Mungkin ini postingan bakal jadi dua cerita yang berbeda, karena gue udah engga tau mau nulis apa aja,

Ngeblannk..!!!

Doakan :D
End of post day 1 ^^
Nerveeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeessssssssssssssssssssssssssssku udah ilang..

Hahahaha!!! :D

Akhirnya lewat juga tantangan hari ini, tadi pagi sampe panik sms mbak ui sama putrik buat bantuin translate.

Eh ternyata tadi pembicaranya ngomong pake bahasa melayu, ya udah akhirnya aku Cuma sebagian kecil pake bahasa inggris :D

Lega,, ;)

Oke,pikiran udah jernih, sekarang waktunya menceritakan apa yang uda lama mau aku tulis… muahehehehe..

Pertama, pengalaman pertama jadi pemandu di gereja,

Katanya sih not bad, Cuma kurang keras aja,,

Besok gw bawa TOA deh, :P

Pertama kali mandu, udah diperdengarkan di radio, im excited about it, tapi bikin beban moral juga..hehe.

Cuma alamdulilah, kak natalin, yang mandu bareng kemaren orangnya baek banget, ramah, malah dia yang bilang aku nyanyi supaya lebih keras,

Katanya, cuek aja, kalopun salah, engga ada yang marahin kok..muahehehe..

Andai saja nyontek juga engga dimarahin :P

Kemaren juga sempet nyoba smoothie di deket rumah, ceritanya aku baru pulang dari rumah Tara sama ibuku,

Sumpah.. itu anak makin hari makin lucu aja!!!

#gemeeeeeeeeesssssssssssssssssssss… >.<

Oke, lanjut ke smoothie..hehe.

Jadi niat awalnya itu mau beli pasta di indomaret, trus di sebelah indomaret itu ada semacem mini bar, trus di minibar itu ada tulisan smoothie,

Aku sih doyan minuman- minuman semacem gini, yang sodaraan juga sama milkshake,

#berasa bule.. :P

Tapi sempet ragu juga sih mau nyoba, takut engga enak, secara kalo disini kan suka banyak dagang yang asal, asal namanya milkshake tapi rasanya enggak banget -.-“

Ibuku kayanya liat adanya rasa penasaran di mata gw #asik..

Akhirnya dia nawarin minum disana, ya gw engga nolak lah!!

GRATIS CUY! :p

Ternyata disana itu khusus smoothie doang,

Oke, jadi smoothie itu mirip kaya milkshake, tapi kalo milkshake biasanya engga pake buah asli, dan dicampur es krim n then mix together,

Nah kalo smoothie ini kebanyakan buah asli, semacem jus, tapi ditambah yoghurt, nah ini yang bikin beda dan aku suka banget.

Yoghurt itu bikin seger kalo dicampur sama buah, enak loh..

Mesti coba :D

Kemaren aku coba smoothie strawberry sama pisang, trus ibuku kurma sama sirsak.. :D

Enak..!!

Kalo yang berminat, tempatnya di dalung..

Depan toko asesoris bling, ada juga cabang lain, di pizza mina..

Namanya prema smoothie :D

Harganya antara 10-16 ribu, gelasnya besar, itu kenyang kok, kalo aku sih engga ngerasa rugi bayar segitu..

Cocok bagi anda yang ingin diet,, :D

Next time aku pasti balik lagi kesana, tempatnya pewe, asik aja buat sekedar santai sambil baca buku..hehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar