Total Tayangan Laman

Jumat, 13 Juli 2012

11 juli 2012


BERITA DUKA!!!!!!!

KIM HEECHUL nutup akun twiternya T.T

Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Sedih banget aku.. hikss.. :( :(( :((

Tadi baru aja baca beritanya, sedih banget deh,,

Pantesan kemaren aku mau tweet buat ucapin selamet ultah tapi engga keluar akunnya.. huhu..

Setelah baca berita, ternyata dia terpaksa nutup akunnya gara- gara fans yang terlalu obsessed sama dia..

Katanya sih fansnya ngikutin sampe kantornya gitu, aduh.. psyco juga ya -.-“

Makanya tadi dia bilang gini,

“ aku minta maaf kalo aku arogan, tapi aku akan hidup lebih tenang setaun kedepan ini tanpa tweet apa- apa..”

Huhuhuhuhu.. mudah- mudahan oppa nepatin janjinya ya, mudah- mudahan taun depan dia bakal aktivin akunnya lagi, hiks..

Udah lama aku nunggu dia selesai wamil, gigit jari waktu liat dia engga ada di MV suju yang baru, trus sekarang aku gak akan bisa mention dia lagi T.T

Dendam deh sama fans yang rese itu, huh.. :@

Dan kenapa dia mesti nutup akunnya pas dia ulang taun sih? Kenapa engga besoknya aja oppa?

Belom sempet aku ngucapin di akun resminya oppa T.T

Fuuuhhh… kalo gini caranya, bisa- bisa gue beralih ke Lee Donghae :P

Psst… jangan bilang bilang Kim Heechul ya :P

#buat yang gg ELF alias fans suju, gg ngerti deh perasaan gue T.T

Buat ELF sejati semacem Cintya, dasri, sama gita..

U know exactly how I feel right? T.T

Hmmm.. udah.. jangan terlarut dalam kesedihan..muahehehe :P

Hari ini aku berhasil bikin vla!!!  ~-~

Horeeeeeeee :D

Sebenernya udah lama aku pengin bikin vla, uda cari resepnya juga, tapi belum sempet bikin dari jaman selse ujian sampe sekarang –“

Sempet juga dibayangi kegagalan ibunda #cieh..

Ibuku engga sukses dulu bikin vla, jadi engga mau coba lagi -.-“

Tapi aku BERHASIL!! Hahahaha..


Jadi kalo mau bikin vla, pake susu kental manis, banyak sedikitnya sih terserah, kalo aku tadi pake setengah kaleng kayanya, hehe..

Trus dicampur sama air, vanili, mentega, sama gula,

Kalo tadi aku kasi sekitar 8 sendok makan gula, setengah sendok the vanili, sama tiga perempat sendok makan.

Itu bukan ukuran mutlak, dirasain aja dulu, kalo kurang sesuatu, tinggal nambahin aja :D

Trus bahan tadi dimasak sampe mendidih,

Tapi sebelum masak itu, bikin dulu deh cairan maizenanya, maizena ini buat bikin vla jadi kentel,

Udah gitu, dari awal juga siapin dua kuning telor yang udah  dikocok, kuningnya aja loh ya..hehe.

Telornya ditambah air dikit, biar rada cair.

Pas uda mendidih, masukin cairan maizenanya, aduk sambil masukin telornya juga,

Aduk terus sampe kentel, ya selayaknya vla aja lah gimana,he..

Udah gitu rasain lagi, kalo ada yang kurang, tambahin aja sendiri :P

Trus vlanya ditaroh tempat, jangan masukin kulkas dulu sampe bener- bener dingin, soalnya kalo belum dingin banget, nanti vlanya cepet basi :D

Selamat mencoba, bikin makanan sendiri itu asik loh, aku udah ngerasain sendiri.,hehe..

Pertama, kita ngerasa puas, kedua, kalo engga enak,omelin aja dirimu sendiri :P

Oia, ngomong- ngomong hari ini ada acara mencoblos di Jakarta,

Tadi nonton berita, katanya jalur ke puncak rame banget, karena banyak ternyata masyarakat yang mutusin buat golput alias engga menggunakan hak pilihnya,

Salah satu orang yang diwawancara bilang kalo suaranya dia engga akan ngaruh,

Siapa bilang?

Engga juga.,

Tapi aku mikir lagi, kayanya udah segitu ya tingkat engga percayanya masyarakat sama pemimpinnya..

Mungkin mereka udah keburu kecewa sama pemerintah dan petingginya..

Prihatin liatnya, katanya negara demokrasi, tapi rakyatnya apatis -.-“

Kalo aku sendiri, liat calon gubernur Jakarta sih masih oke..

Beda sama orang- orang songong yang calonin diri jadi capres,

Sori ya, masa semacem aburizal bakrie mau nyalon?

HELLLOOOO????!!!!!

Gak tau malu banget!

Bisa- bisa biaya lumpur lapindo dimasukin ke dana APBN..

Gila kali tu orang, mukanya tebel banget, setebel biscuit tango,,

RATUSAN!

Kalo pemimpinnya macem dia, gue golput juga..

Orang kaya dia, tau apa tentang kelaperan?

Tau apa tentang jalanan rusak?

Tau apa tentang pedagang asongan?

Nah anaknya nikah aja berapa milyar, menantunya aja udah kaya manekuin berjalan..

Engga ada prihatinnya sama rakyat, buat MALU!!

Lapindo yang nyata- nyata ulahnya dia aja dia dengan entengnya lepas tangan,

Gimana nasib rakyat nanti?

ANCUR ni negara..

Tolong sodara- sodaraku yang intelek, jangan pernah pilih orang yang kaya gitu..

Rasional dan idealislah selagi kita bisa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar