Total Tayangan Halaman

Kamis, 28 Juni 2012

28 juni 2012


Halo halo halo…

Masih dalam suasana liburan, tadi pagi aku olahraga ke lapangan renon, jogging, meskipun Cuma satu putaran..hahaha, engga banget -.-“

Habisnya engga sabar pengin duduk santai di bangku disana, macem drama korea yang lagi duduk di taman sendirian, trus tau- tau dari kejauhan ada cowok yang merhatiin..

Cieee…

Muahehehehe…

Sambil duduk, baca buku misterinya Agatha Christie, sekarang bacaan gue udah (agak dikit) intelek mbak bro, biar ini otak engga tumpul gara- gara liburan engga pernah diisi ilmu.

Oia!!!!! Kabar baik kabar baik kabar baik kabar baik..

Hmm.. mule dari mana dulu ya?

Muahehehe..

Mulai dari keyboard aja deh, akhirnya aku punya keyboard sekarang. Dari kemaren main ini terus, habisnya lagu buat minggu besok ini susah- susah, suka lupa nadanya di tengah- tengah..


Ini problem serius banget buat gue, ya kebayang aja gimana kalo pas tengah lagu aku lupa nada?

T,T end of the world..

Tapi tadi sempet juga cari- cari nada ostnya love rain pas yang jang keun suk nyanyiin, emang ribet nyari notasi itu ya,

Tapi seneng udah nemu, :D

Meski Cuma refnya :P

Jadi inget deh kalo dulu jaman di bukit, di rumah gita, kalo udah main keyboard,lupa deh sama kewajiban mahasiswa yang utama.. tidur.. hahahaha :P

Trus kemaren udah kebeli juga jam impianku, alamdulilah yaaa..
APPLE WATCH ^^


Ini hati lega banget pas liat jam itu udah bisa nyala, nyalanya warna- warni lagi..

Hahaha.. aku punya jammm..




Emak bapak.. aku punya jaaaammm :’)

Mudah- mudahan kamu bisa awet ya jam J

Tapi liburan gini ada aja yang bikin telinga panas.

Tadi nonton gossip, beritanya acara resepsi nikah musdalifah sama nasar.

Sumpah, lebay banget..

Nasar itu tingkahnya semacem orang kaya baru..

YAP!!!

Kampungan.. villager..

Kalo ada yang liat bajunya mereka, aduhhh.. plis deh,,

Engga nolong muka sama sekali.. sampe kasian gue,

Itu MCnya jauh lebih cantik dari mempelai perempuannya, kasian.. siapa suruh make deswita maharani jadi MC..

Mempelai cowoknya juga, bener kalo dibilang raja semalam,

Soalnya malem- malem berikutnya tetep aja banci..wuakakakakak :P

Aduh maap ya, gue emang gini kalo ada yang unik- unik gitu.. :P

Yang bikin telinga lebih panas lagi adalah tadi nasar bilang kalo malam itu mereka udah menjadi pangeran Charles dan lady Diana..

Aaaaaaaaaaaappppppppppppppppaaaaaaaaaaaaaaaaaa???????????????????????????????!!!!!!!!!!!!!!!

ARE YOU FOR REAL???

DO YOU EVEN KNOW WHO ARE THEY???!!!!

Plis plis plis.. jangan sampe lady Diana keluar dari kubur gara- gara omongannya nasar, dan mudah- mudahan juga pangeran Charles engga bunuh diri kalo denger dia disama- samain sama banci salon..hhuhu..

Plis ya pliss..

Mana ada pangeran Charles itu nyanyi dangdut?? Bego..

Aku engga mau ngomongin istrinya deh, istrinya baek.. suaminya aja yang kampungan.. -.-“

Katanya tuh resepsi mereka bakal masuk muri untuk parade marching band terpanjang kalo engga salah,

Nah aku mau nambahin dong satu lagi kategori buat murinya,

Kategori mempelai pria terNORAK.

Gue jamin engga akan ada yang bisa mengalahkan rekor itu..muahehehehe..

Dunia ini semakin hari semakin kacau.. -.-“

Ngomong- ngomong besok Moon-sun terakhir.

Nyiapin mental buat nangis deh kayanya, sama kaya aku dulu sempet ngerasa engga sanggup pas nonton episode terakhirnya 49 days..

Besok itu banyak banget kejadian sedihnya, yang paling bisa bikin aku nangis pas baca sinopsisnya itu pas pangeran yang myung ngedatengin woon waktu dia udah jadi roh..

Sedih banget, aku inget banget pangeran yang myung bilang gini,

“ selamanya woon-ah, aku akan menganggapmu sebagai temanku..”

HUAAAAAAAAA!!!!!!!!

Pangeran, kenapa kamu harus mati???!!! T.T

Yang bikin aku nangis pas bagian itu adalah gimana persahabatan mereka itu tetep abadi sampe mati. Ini beneran sampe mati loh, meskipun selama ini woon selalu harus ada di tengah- tengah dua sahabatnya, yang mulia raja sama pangeran yang myung.

Aku ngebayangin gimana sulit dan galaunya ada di posisi woon, jadi pihak netral itu pasti engga gampang.

Jadi loyal untuk dua orang yang jelas beda kepentingannya, bahkan bertentangan, pasti susah banget.

Gitu juga posisinya pangeran yang myung sama baginda raja, kadang kekuasaan itu kejam, sampe misahin dua saudara yang mestinya sama sekali engga perlu jadi musuh..huhu..

Dan sampe akhir, pangeran yang myung selalu ngalah sama adiknya, baginda raja.

Inget pas masih kecil dulu, pangeran yang myung bantuin baginda raja bangun kalo lagi jatoh,

Mereka berdua main pedang bareng, meski baginda  raja engga lebih baik, tapi toh pangeran yang myung engga sombong..

Inget juga gimana pas besar, pangeran yang myung sampe engga pulang supaya dia engga ketemu sama orang- orang yang coba menghasut dia biar jadi raja dan maksa dia buat ambil tahta adiknya sendiri.

Aku masih inget banget dia bilang gini pas lagi lari, “ kau puas yang mulia? Beginilah caraku melindungimu..” T.T

Trus yang paling kerasa ya dia ngalah karena engga bisa ngambil yeonwoo buat dirinya sendiri, karena adiknya cinta banget sama yeonwoo..

Dan yang paling sedih ya besok ini, dia harus acting jadi pemberontak, dan membiarkan dirinya sendiri ditembus sama panah,,T.T

Pangeran oh pangeran.. hiks hiks..

Aku inget kata terakhir pangeran buat yang mulia raja sama woon, dia bilang gini..

“ persahabatanku denganmu (woon) dan persaudaraanku denganmu (yang mulia), itu semua jauh lebih penting dari kekuasaan..” T,T

Hiks..hiks..

Pangeran yang myung.. saranghaeyo :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar