Total Tayangan Halaman

Selasa, 05 Juni 2012

5 juni 2012


Huahuahuahuahuahua!!!!! Lagi lagi air di kosan mati -.-“

Barusan maksain mandi, airnya Cuma 1/16 bak,,

Kebayang gak sih dikitnya..huhhu,,,

Untung aja aku uda biasa pake air dikit gitu, jadi engga masalah, dari pada engga mandi kan,,

Kalo aku ikut acara “jika aku menjadi” pasti gue bakal jadi peserta yang paling tough..wkwkwk :P

Sedih deh, aku ngekos uda tinggal bentar lagi. Padahal aku udah menikmati banget kehidupan anak kos.. #music slow..

==flesbek==

Dulu pertama- tama ngekos, bingung banget mau ngapain, berasa bosen, waktu berjalan lambat banget.

Sempet engga bisa tidur di kos, beberapa menit tidur, habis gitu noleh ke belakang takut ada sesuatu..

Gila, parno juga gue..

Trus sempet berantakan juga ngatur keuangan, pernah dulu dua minggu makan cereal mulu buat sarapan, udah gitu makan enak terus tiap hari..

Ya owoh, untung aja cepet tobatnya..muahehehe..

Entah kapan aku mulai nyaman sama kosanku ini.. mulai kangen kalo engga kesini,

Udah mulai pewe di kosan, nemuin aja hal yang bisa dikerjain, entah itu maen games, online, bikin tugas, ato sekedar nonton film doang.

Thanks beraaattt buat Dasri sama Cintya buat video dan film- filmnya..

Kalian pembajak terulung yang pernah gue kenal… muahahahahaha :P

Thanks juga buat Gita sama Ayik atas tumpangan di rumah kalian, inget kalo tiap malem nginep bareng mereka tuh pasti tidurnya subuh- subuh..

Pernah sekali waktu aku nginep disana, mereka baru MULAI bikin tugas jam 10 malem..

Beda tipis ya status mereka antara mahasiswa ato bencong.. -.,-‘

Terharu kalo inget gimana ceritanya dulu gue deket sama spesies macem Dasri, Cintya, Riyani, Gung Chris sama Putri.

Gimana ceritanya aku bisa ngerasa KLOP banget sama mereka berlima,

Engga ada engga nyambungnya kalo ngobrol sama mereka. Segala tema kayanya selalu ada kalo buat dibahas..

Great to know you guys! :D

Kalo ngomongin saat- saat terakhir gini emang sedih sih, tapi kalo ada awal pasti ada akhir..

Untung aja engga ada ujian awal semester, Cuma ada ujian akhir semester..muahehehehe :P

Kemaren pas ke gereja, ketemu sama Nyoman..

Dia temen gerejaku, ceritanya dia mau hengkang dari Bali buat kuliah di Bandung..

Kemaren sengaja ngeliatin dia lama- lama,

Tiba- tiba semua memori dateng, gimana udah sering kerja bareng sama dia,

Di ledekin sama dia, jadi sedih..

Mungkin acara kemis besok bakal jadi acara terakhir dia sebagai tim musik di ibadah remaja gerejaku..

He’s such a talented boy, makanya jadi sedih dan kehilangan banget..

Engga tau deh sesering apa dia bakal balik, kenyataan yang udah- udah, mereka yang kuliah keluar pasti engga balik ke Bali lagi..hhhuuu..

Contoh konkretnya adalah kakakku yang nomer dua itu,

Habis kuliah di Surabaya, lulus, kerja, nikah, tinggal di Surabaya,,

Pantesan aja pembangunan engga merata di Indonesia, habis pelajar dari daerah kecil engga mau balik sih setelah sukses..huuhuhuhu..

#pembelaaan…

However, Man.. take care di bandung,

Kalo balik ke bali, minta oleh- oleh, jangan maichih ya, apa aja deh, yang penting enak dan dalam jumlah massal.. :P

Maunya sih aku pajang fotonya Nyoman disini, tapi nanti takutnya lebih mirip “in Memoriam.. Nyoman Nugraha,,”

Wuahahahaha.. disangka mampus entar anak orang.. :P


Tidak ada komentar:

Posting Komentar