Total Tayangan Halaman

Minggu, 13 Mei 2012

9 mei 2012


Dua hari ini sibuk (cieh) bolak- balik bukit- sesetan buat les bahasa inggris (gratis,muahehe)..

Berasa uda kaya artis aja hari- hari ini, jadi pulang kampus tuh udah engga sempet lagi makan, langsung ke kos, cuci muka, ganti baju kaos, trus capcus ke sesetan. Awalnya aku pikir bakal jadi penderitaan tiada ujung buat ngelakuin ini, tapi setelah dijalanin ternyata biasa aja.. kind of fun :D

Gimana engga fun, makan dibayarin, sampe minum pun dibayarin. Jadi kalo mau minum the botol satu krat pun silahkan, asal jangan buat dijual lagi aja.. :P

Setelah dua hari les, gue baru sadar ternyata bahasa inggris itu engga semudah yang aku kira. Dari kecil aku engga pernah ikutan les bahasa inggris, apalagi les masak..he..

Aku juga kadang heran kenapa aku bisa sepinter ini di bahasa asing?

MUAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!

Sori sori.. :P

Jadi ini pertama kalinya aku ikut les ini, dan langsung dapet materi yang kelas berat.

Aku ikut les ini buat mempersiapkan diri untuk semacem tes yang namanya IELTS.

IELTS ini sodaranya TOEFL. Karena mereka sodara, jadi masih sama- sama nyusain buat bisa lulus tes.

Bukan lagi bahasa inggris standar yang dipake buat menguji, tapi lebih ke academic English.

Jadi kata- kata kaya crucial, vagarous, herbal medicine, dan kata- kata yang intelek banget itu yang jadi makananku sehari- hari buat dua minggu ke depan.

Kemaren sempet latian listening, kalo yang kemaren sih diulang sampe tiga kali. Tapi (sayangnya) pas hari H nanti engga akan ada pengulangan T.T

Grade IELTS itu dari 0-9, 9 biasanya untuk native. Kata guru kursusnya, itu uda susah banget, kata dia, bule pun masih susah banget buat sampe ke angka 9. So don’t put too many pressure on it.

Entah itu 0 ato 9, yang aku tau adalah aku masih harus BANYAK belajar, dari segala segi, karena all I’ve got all this time is just daily conversation.

Emang bakal lebih kepake daily conversation, tapi sekarang emang udah waktunya buat mempelajari bahasa yang lebih baku.

Buat menghibur hati dan menyemangati jiwa, kemaren malem aku beli makan malam di MCD.

Niat awalnya sih mau beli paket ayam goreng sama minum doang, tapi pas di kasir, entah kenapa yang keluar malah “Paket cheese burger 1 ya..”

Wuahahahaha.. bubar deh tuh ayam entah kemana :P

Soalnya uda dibekelin sih sama ibu pas dari rumah, malah ibu nyuruhnya tiap hari beli yang begituan biar semangat katanya,

Cuma aku engga mau, sayang aja uangnya buat dipake beli makanan mahal setiap hari selama dua minggu,,

Apa kabar nasi goreng deket kos, toh sama – sama bikin kenyang,,muahehehehe..

The power of penghematan :P

Oia!!!! Huaaaaaaaaaaa… #meraung-raung

Aku membunuh jamku..

Sekarang jamku rest in peace T.T

Kemaren pas lagi buru- buru mau berangkat, eh jamnya kejatoh,,huhu..

Habis gitu tanpa kata, tanpa air mata, jam tanganku satu- satunya (di kos, di rumah sih ada..he) akhirnya menghembuskan detik terakhirnya pada pukul 12.55 :’(

Kasian dia, nanti aku mau bawa pulang dia, aku bawa ke tukang servis jam, mudah- mudahan dia masi bisa bertahan..hhu..

Maafin aku ya jam..

Jam oh jam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar