Total Tayangan Halaman

Minggu, 27 Mei 2012

27 mei 2012


GILAAAA!!!!!

Sebelum lanjut, saya mengucapkan selamat hari minggu dulu..hehe..

Oke lanjut,

GILA!!!!!

Hari ini bener- bener a blessed to me :D

Saking blessnya hari ini, bingung mau cerita dari mana, mana kemaren- kemaren juga banyak banget lagi yang mau gue tulis..muahehehe…

Oke, lets start with baptisnya Tara..hehe..

Jadi hari ini Tara di baptis di gereja, tadi pas baru sampe gereja, ibadah udah mulai,

Entah kenapa pas nyanyi trus sambil liatin Tara yang lagi melek, mataku engga bisa berenti berkaca- kaca..

Ada perasaan yang engga bisa aku luapin dengan kata- kata, lebih dari perasaan bahagia.

Kalo dibilang bahagia, mungkin yang lebih pantas nangis adalah ibunya ato neneknya, nah gue tantenya, apalagi aku bukan tipe orang yang gampang tersentuh.

Tapi liat Tara di gereja, mau di baptis, bikin hati ini terenyuh banget,, :’)


Matanya dia itu bercahaya, apa itu ya setiap mata anak bayi?

Belum tau kejam dan beratnya hidup, belum pernah patah hati, belum pernah dikecewain.

Bahkan ngeliat senyumnya itu bisa bikin hati lega selega-leganya..

Kalo engga percaya, buktiin kapan- kapan liat anak bayi..hehe 

Good news yang lain adalah..

Aduh, gue deg- degan nulisnya..

Muahehehe..

GITA AKHIRNYA JADIAN!!!!! Hahahahahahahaha

Engga ada yang tau gimana senengnya aku tadi pas baca smsnya dia bilang “jadian :3”

Soalnya udah lama dia galau digantung, jagung aja engga selama itu ngegantung di batangnya..muahehehehe.. :P

Cuma itu kali ya yang namanya proses, ada yang lama ada yang bentar.

Lama dan bentar itu juga relative, beda buat tiap orang..

Ada yang bilang lima bulan itu bentar, ada yang bilang lama..

Salah satu yang udah nyaris mati nunggu selama lima bulan adalah Gita,

Sebelum lanjut lagi, aku uda dapet ijin buat cerita ini dari yang empunya pengalaman langsung..muahehehe,,

Kisah cintanya Gita sama pacarnya sekarang #cieh,,

Bermula dari acara jurnalis, ceritanya kita nginep semalem disana, trus darisana ternyata ada kakak kelas yang naksir sama Gita, ada dua, Cuma yang satu lagi enggak BANGET..!! hahahaha.. :P

Pedekate berjalan dari ngomongin bola, gita sama, oke, aku capek mesti ngetik pacar mulu, sebut aja namanya Marwan..hehe..

Gita sama kak Marwan sama- sama suka bola, tapi beda team yang mereka bela..

Mulai dari cela- celaan tim bola di fesbuk, twitter, dan sms, mereka akhirnya makin deket..

Tapi ternyata kak Marwan itu beda sama lelaki kebanyakan, butuh waktu lama buat dia nembak Gita.

Alasan awalnya dia adalah belum selesein skripsi..

Good reason –“

Oke, aku sama Ayik nyuruh Gita sabar..

Udah selesai skripsi, ENGGA DITEMBAK- TEMBAK JUGA!..

Gita mulai geregetan, aku sama Ayik apalagi..

Tiap malem kita berdua semedi buat doain Gita supaya jadian sama kak Marwan.. :P

Engga jarang Gita mulai mau give up, dia takut kalo kak Marwan itu engga serius sama dia.

Wajar sih kalo ngerasa kaya gitu, tapi menurutku sih kak Marwan juga wajar, dia engga mau buru- buru bilang cinta.

Tapi engga buru- buru bukan berarti santai juga kak -.-“

Pernah sekali waktu Gita di Unfollow sama kak Marwan, aku lupa, tapi kayanya tengah malem Gita sms aku bilang dia udahan sama kak Marwan.

Gue shock dengernya, udah kaya.. “ yaahhh..”

Cuma jujur, saat itu aku ngerasa kalo it’s not over yet..

Dan alamdulilah, bener, beberapa harinya gita di Follow lagi.

Dan alasan kak Marwan unfolo gita adalah karena dia cemburu gara- gara GIta suka dijodoin sama cowok lain..

Cieehhh.. that’s just a start for love to bloom :D

Beberapa berantem juga sempet mereka lalui sebelum akhirnya mereka berdua jadian..

Well, aku sebagai temennya GIta Cuma mau ngomong satu hal,

CEPETAN TRAKTIR! Haahahahaha..

Bukan, bukan, itu kesekian yang gue bilang, tapi pertama gue harepin :P

Selamet ngejalanin hubungan yang baru, jangan memandang pacaran dengan cara yang sama waktu dulu kamu sempet pacaran.

Udah waktunya kamu siap buat berkomitmen yang serius, engga boleh bosen trus putus, itu so last year banget,,

Ke depannya bakal banyak tantangan, banyak berantem..

Tapi jangan takut, aku yakin itu semua engga sia- sia, tergantung cara kalian menyikapinya..

I only wish u all the best :D

Gila, gue bijak banget..

#tepuk tangan..

Oia!

Hehe,salah satu benda yang pengin aku beli udah kebeli..

Seneng,,

Ceritanya ada beberapa list barang yang pengin aku beli, sebelum aku beli ya aku harus nabung dulu,

Salah satu barangnya adalah headset, aku bukan bosen sama headsetku yang lama, Cuma udah dari lama juga aku pengin punya headset yang unyu- unyu gimana gitu..

Pengin lah yang talinya warna- warni, engga silver ato item doang..

Nah trus kemaren pas jalan, ketemu headset yang talinya warna biru, sayang yang ada Cuma warna biru, engga ada yang ungu.. huhu..

Ada yang pink, tapi norak ah.. –“


Aku beli, di casenya harga 15 ribu, tapi pas nyampe kasir, eh dapet diskon setengah harga.

Aku Cuma bayar 7500 deh! Hahaha :D

Lumayan, uangnya bisa ditabung buat beli benda selanjutnya,, muahhehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar