Total Tayangan Laman

Senin, 21 Mei 2012

21 mei 2012


Hiye hiye hiyeeeee!!!!!!!

IALF akhirnya selesai,finally done! Mission accomplished! :D

Seneng..

Jadi ceritanya hari ini (akhirnya) aku menyelesaikan serangkaian dua minggu les gratis di IALF.

Udah cukup merasakan bolak- balik tiap hari, lumayan juga..muahehehe..

Bai de we, hari ini engga jadi kuis.

Sialan, padahal udah bela- belain dateng ke bukit hari minggu sore buat belajar, eh pas udah belajar malah dosennya engga dateng..

#nyayatnadi..

Habis pulang kampus, niat hati mau ke kampus Bali ambil sertifikat studi ekskursi..

Sebelum lanjut, sebenarnya nama studi ekskursi itu salah tauk, ekskursi itu adalah serapan dari kata exurcion, yang artinya perjalanan selama sehari..

Yang kemaren aku ikut kan jelas- jelas seminggu..

Hayo, siapa yang ngasi nama acara itu?

Plis deh, nipu orang banyak.. -.-“

Lanjut..

Kesalahan terbesar dalam hidup gue hari ini adalah ambil jalan mau ke bandara buat menuju kampus Bali..

Dengan harapan bakal lebih cepet sampe, malah kebalikannya..

MACET ABIS!!!!

Owwwwooohhhh.. pengin nangis tadi rasanya..huhu…

Masalahnya jamnya udah engga keburu banget, kenapa aku engga ambil jalan biasa aja sih? Pasti lebih cepet sampenya..huhuhu…

Macet oh macet, bikin gue darah tinggi aja..

#cektensi..

BĂȘte.. bad mood kebawa sampe tempat les..

Bener- bener engga ada semangat, mana belom makan lagi,,

Lengkap deh misery.. -.-“

Pas dikasi break 15 menit, akhirnya aku manfaatkan buat refreshing meen..

Untung aja moodku bisa balik, meskipun kalo inget- inget kejadian tadi siang itu,sakit jiwa meenn!!

As Putrik said, pikiran negative pasti bawa hal buruk lainnya, dan gue engga mau hal  buruk menyusul bad mood gue kaya gue bisa aja salah masuk ke toilet cowok, ato bisa aja lembar tes gue kejatuhan iler..

Jangan sampe,,

Habis selese tes masih jam enem seperapat, akhirnya aku mutusin pergi ke gereja..

Cari makan,,hahahaha

Mental melarat :p

Engga papa, yang penting kenyang..muahhehehehe..

Ini hari ini ceritanya pak pendetaku lagi ulang taun, jadi beliau bikin semacem acara open house gitu,kebetulan ibuku yang masak, jadi pede aja kalik dateng buat makan doang, sama nyokap sendiri ini..hehe :P

Udah di dalem, ngambil pudding sampe empat biji, habis vlanya enak banget men, gue pengin bikin ah kapan- kapan :D

Habis gitu makan bakso semangkok, engga kenyang lah, gila lo..

Tapi karena udah keburu malem, jadi aku engga makan gado- gadonya..muahehehe..

Dan hal yang paling aku tunggu hari ini,

AMBIL MUGNYA TARA!!! Hahahaha

Alhamdulilah ya, akhirnya jadi juga :D

Jangan ditanya deh bagus apa engga, Tara mau diapain juga lucu- lucu aja buat gue..muahehehehe..


Di jalan tadi banyak banget ada lobang- lobang, udah was-was ni hati, kalo mugnya pecah gimana?

Huuhuhuhu…

Sukurnya engga :D

Oia, hari-hari ini aku seneng banget sama smurf en angry bird..

Entah kenapa, lucu aja sih mereka..

Udah banyak pulpen yang aku beli, dari yang normal sampe engga normal..


Muahehehe,,

Itu yang paling panjang, baru aja aku beli.. maunya sih bawa pas kuliah ya, Cuma engga enak sama temen-temen di belakang, ntar malah mereka liatin pulpen gueh ketimbang dosen,,mbahahahaha :P

Tadi di nadhi mart pas beli pita buat kadoin Tara, liat- liat lagi..

Eh ketemu sama penggerot Angry bird, mumpung penggerotku ilang entah dimana, jadi aku beli aja..

Untung ilang,, :P


Ini kalo nyokap baca bisa bahaya.. -.-“

Udah gitu beli tisu juga yang gambarnya smurf, muahehehe..

Tadi ada boneka juga lucu, harganya 30ribu,,

Cuma urungkan niat, aku engga bole selingkuhi snoopy :P

Trus tadi pas mandi, tiba- tiba nyadar kalo aku belum ambil fotokopian materi hukum admin negara,

Ambilnya mesti di depan rektorat, tadi siang engga sempet, ganti baju aja lupa..

Parah,,

Jadi keinget dulu pas jamannya student day, pas nuker jas almamater di rektorat, ibuku yang repot motokopi di fotokopian itu..

Jadi terharu deh.. :’)

Besok kalo aku jadi ibu, aku mau kaya ibuku gitu ah.. selalu ada buat anaknya kapanpun, bagaimanapun :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar