Total Tayangan Halaman

Senin, 21 Mei 2012

19 mei 2012


Ditinggal bokap sama nyokap kondangan..

Huhu.. anak terlantar,

Di rumah udah kelaperan banget, mungkin sebentar lagi gue akan mulai memakan perabot yang paling lunak..

#kasur..

Seharian tadi ikut seminar nasional yang diselenggarain sama kampus. Seminarnya lumayan lama, dari jam 10 pagi sampe jam dua siang. Well ini seminar terlama gue selama ini..muahehehe..

Tadi pas seminar diingetin sama Cintya kalo hari senin ada kuis Tata negara..

ANJRIT!! Gue lupa banget -_____-

Mana buku yang paling penting ada di bukit lagi,,huhu..

Dan coba aja kalian bayangkan bagaimana seandainya hukum tata negara beneran dijadiin kuis di tipi-tipi swasta..

Muahahahaha.. chanel tipi itu mungkin akan langsung bakar tikar.. :P

Oia oia.. jadi kepengen cerita mengenai mimpiku..wuahahaha..

Jadi beberapa hari ini aku punya mimpi biar gimana caranya aku bisa tidur sama Jang Keun Suk tiap malem..

Hahahaha.. gila, ini cabul banget kebacaannya.. :P

Trus kepikiran lucu kali ya kalo andaikata aku bikin bantal yang ada fotonya dia, hahaha..

Jadi pas libur kemaren aku jalan- jalan keliling Denpasar, daki gunung, nyelemin danau dan menjelajahi langit.

Ujungnya aku nemu tempat yang bisa buat bantal dengan fotonya, ada bantal bulu yang bisa diisi foto,

Ihhhh!!!! Lutcu beud dee.. #alay

Well, itu lucu menurut gue, terserah menurut lo :P

Tapi mahal mas bro, harganya 80 ribu, uhuhu..

Aku udah sempet keliling sih, di tiap tukang sablon biasanya engga bisa nerima cetak foto di sarung bantal, padahal aku udah berniat provide sarung bantal loh .. huhu..

Padahal aku udah pengin bikin dua biji, satunya Heechul, satunya lagi Jang Keun Suk.. L

Kadang kita Cuma dibolehin milih satu, jadi inget ujian sekolah -.-“

Nah trus yang paling lucu adalah mug yang saya khusus buatkan buat Tara! :D

Ceritanya ponakanku ini mau di baptis minggu tanggal 27 besok..

Kalo di agama Kristen, baptis itu hal yang fundamental #cieehh..

Jadi it’s kind of big thing for her..

Sebenernya sih bapak ibuku udah ngasi hadiah, Cuma tiba- tiba kepikiran pengin ngasi mug juga.

Entah berapa orang yang udah aku kasi mug..

Mulai dari mbak nuri,desak,caca,sirma,lupa siapa lagi..hehe :P

Gimana ya, buatku pemberian yang aku lakuin itu adalah salah satu caraku buat nunjukin ke mereka kalo aku care berat sama mereka.

Buat menghargai gimana pentingnya mereka buatku, meski bukan berarti yang engga pernah aku kasi apa- apa itu engga ato less important, as I said, it’s just one way from many ways I express it :D

Besok rencana fotonya Tara jadi di mug, maunya habis pulang IALF senin aku mau ambil aja, udah engga sbar sih mau liat hasilnya gimana.. mudah- mudahan engga capek ntar senin buat ke anugrah..muahehehe :P

Ngomong- ngomong soal senin, hari itu aku mau test IELTS yang selama dua minggu ini udah aku latih.

Dua minggu aku bolak- balik kos sesetan, dibayarin makan siang tiap hari, ketemu sama orang terbrilian yang pernah aku temui, namanya kak Nanda., ketemu sama orang yang engga lulus lulus, namanya kak Carol, trus ketemu kak Iwan wanna be namanya Pak Cok, gile, pak Cok ini asli mirip banget sama kak Iwan. Sukur aku engga pernah tanyain kok Tara engga pernah diajak,,hahaha.. :P

Setelah hari senin besok selesai, pasti bakal ada yang hilang..

Tiap siang aku engga lagi buru- buru mau ke kos trus mandi karena udah mesti fresh kalo mau les,

Udah engga akan lagi ngerasain capeknya balik ke bukit malem- malem, mandi malem- malem..

Berkat IALF ini, aku jadi berani mandi malem- malem di kos..

Hahaha…

Awalnya kan engga berani banget mandi malem- malem, kamar mandinya diluar gitu -.-“

Dua minggu juga aku gaul bareng bule..muahehehehe..

Jadi dua minggu, lima jam sehari aku diharuskan ngomong bahasa Inggris.

Udah lama juga engga ngomong Inggris intensif, terakhir mungkin dua taun lalu..hehe..

Ngomong bahasa inggris itu asik menurutku, apalagi kalo ada yang bisa ngimbangin.. kalo engga bisa ngimbangin, rasanya belagu banget tetep ngomong pake bahasa Inggris..hehe..

Kadang pas les ato pas lagi di kos mikir gini, apa kabar gue kalo mau sekolah di luar negeri?

Bahasanya pasti akademik banget, gilaaa…

Orang yang belajar di luar negeri dengan bahasa pengantar inggris itu emang jangan diraguin lagi kemampuan bahasa inggris formalnya.

Jadi ngerasa kalo kemampuan inggrisku itu masih jauh banget..huhuhu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar