Total Tayangan Laman

Rabu, 01 Mei 2013

ALSA:Second year of excellence


Akhirnya nemu waktu yang pas buat bikin postingan ini..hehe..

Pengin menceritakan musyawarah lokal I ALSA LC UNUD.. banyak momen tak terlupakan #cieh..

Pertama, aku ternyata nginep di hotel tempat retret dulu..wkwkwk.. aku pikir ada lagi hotel pancasari.. dinginnya minta ampun kalo udah malem, trus kalo pagi, aku handukan pake selimut saking dinginnya.. meskipun hari terakhir pada stress nyari air, tapi muslok tetep seru..muahehehehe..

Sidang pleno pertama masih dipimpin sama Board of director (BOD), agak sedih sih liat HRD anggotanya paling dikit, minder sama Public Relation..huhu.. gapapa, selama engga ada penghargaan best division aja :P

Diluar dugaan, aku pribadi ngira kalo sidang pleno engga akan berlangsung lama kaya di munas, tapi saya salah besar.. habis makan malem, kayanya baru mulai sidang pleno dua dengan agenda laporan pertanggungjawaban BOD selama setaun.

Sidang ini udah dipimpin sama presidium sidang permanen, with partner in crime: me,kak desmeg, sama niza. Sidang pleno dua dipimpin sama kak desmeg.

Sidang pleno dua berakhir dengan penerimaan LPJ BOD, terkesan banget sama sambutan LPJnya kak Nanda, dia sebutin semua staff, BOD, delegasi, Director semua LC, National Board selama dia dateng ke acara nasional di sambutannya dia.. well, he’s that type of person.. :D, semua nama disebutkan satu persatu, nama lengkap pula..astajim..

Penerimaan LPJ diakhiri dengan warm hug dengan semua member, I really loveeeeeee this moment :*

Besoknya lanjut sama sidang pleno tiga, kak nanda dkk udah jadi demisioner, padahal udah disiapin kursi khusus demisioner, tapi malah duduk nyempil di divisi.. ganggu aja..wkwkwkwk..

Habis itu lanjut ke sidang pleno empat dengan agenda pemilihan director.

Calon taun ini adalah calon tunggal, udah dikasi beberapa kesempatan buat nyalon lagi, tapi Cuma kak firman yang bersedia nyalon..

Presentasi dipaparkan selama lima belas menit, disambung sama tanya jawab 30 menit..

Habis itu kak firman harus keluar ruangan, soalnya kita mau rumusin pandangan umum..

Pada dasarnya kita engga ada niat buat nolak pencalonannya kak firman, Cuma biar heboh.. dibikinin drama penerimaan dulu..hehe..

Lakon utamanya adalah kak bella sama kak andre, sumpah mereka berdua ini drama queen sama drama king banget deh.. ekspresinya mereka waktu acting itu loh, gak nahan..

Pantesan mukanya kak firman sepet gitu pas dikerjain,wkwkwk.. gua aja engga berani liat kak firman, takut ketawa..

Tiap mau ketawa, aku pura- pura minum aja..wkwkwkwk.. :P

Drama berakhir waktu kak bella bawain bunga  buat kak firman, yakkk.. dan drama pun terwujud, kembali momen mengharukan tercipta.. what a glorious moment :D

Aku suka banget karena pas perumusan pandangan umum, hampir semua divisi sepakat buat ngasi kesempatan dan dukungan buat kak firman jadi dir ALSA selanjutnya..

Kesempatan dan dukungan, I like those words when it comes together :D

Mau pamer, di muslok kemaren aku menang law review loh, dapet juara tiga..

Piagamnya bisa bikin jurnalku valid langsung ga ya?wkwkwkwkwk :P

Trus dapet piagam local board juga dari kak nanda, terharu ya.. di ALSA aku kembali disadarkan kalo kesuksesan engga pernah bisa diraih seorang diri, we do need partners, we do need friends, we do need supports :D

Engga terasa udah satu kepengurusan aja di ALSA, baru kemaren rasanya aku gabung di ALSA, ikut alsa care di grokgak gianyar..

Aku mana pernah kebayang bakal bisa jadi presidium sidang permanen, ALSA ngasi aku kesempatan lagi buat belajar hal baru..

Tears, laughter, togetherness, anger, udah aku rasain semua di ALSA. Forever it will last in my memory..

Thanks a lot to my dearest BOD, semoga sukses buat kalian semua…

Buat kak siska yang mau jadi SH, sukses terus dalam pekerjaan.. wherever you are.. :D

Buat kak kadek, ayo kak.. aku pengin nemenin kakak ujian skripsi :D

Buat kak bella, semoga skripsinya lancar.. :D

Buat kak andre, sukses buat mahendra productionnya, you are such a talented guy.. baru tau kalo kak andre bakat shuffle dance juga..ahahahaha.. the most talented guy I’ve ever met :D

Buat kak nanda, bikin jurnalnya kak, bikin UP skripsi juga..hehe.. :D

Untuk director terpilih, it seems like we have to work harder..

Mengutip kata- katanya kak desmeg, ALSA awalnya adalah mimpi seorang Ananda Pratama, tapi sekarang ALSA udah menjadi mimpi kita bersama..

Jadi, aku pengin terus bisa ada di ALSA sampe titik darah penghabisan #cieh..

Bisa terus share togetherness, bisa meninggalkan bekas yang engga terlupakan setelah aku lulus nanti..

So, goodbye unforgettable first year,

And welcome second year of excellence :D



ALSA ALWAYS BE ONE!!! ^^
****
Di muslok ini, ada OSTnya, lagunya maroon 5 judulnya “Daylight”.. sumpah gokil banget lagunya!!!

Mengharukan.. :’)

Here I am waiting, I’ll have to leave soon
Why am I holding on..
We knew this day would come, we knew it all along
How did it so fast?
This is our last night, but it’s late
And I’m trying not to sleep

Cause I know, when I wake, I will have to slip away

and when the daylight comes I’ll have to go
But tonight I’m gonna hold you so close
Coz when the daylight, we’ll be on our own
But tonight I need to hold you so close

Here I am starring, at your perfection
In my arms, so beautiful
The sky is getting back, the stars are burning out
Somebody slow it down
This is way too hard, cause I know
When the sun comes up, I will leave
This is my last glance, that will soon be memories

I never wanted to stop, cause I don’t wanna start all over, start all over
I was afraid of the dark but now it’s all that I want, all that I want..

And when the daylight comes I’ll have to go
But tonight I’m gonna hold you so close
Coz when the daylight, we’ll be on our own,,
But tonight I need to hold you so close..

_BOD’s song @makrab MUSLOK I ALSA LC UNUD_

1 komentar:

  1. Found this one after three years, a quick trip to the memory lane, a privilege to having you around, Shanti
    Good luck for your future endeavours!

    BalasHapus