Total Tayangan Laman

Sabtu, 18 Mei 2013

17 mei 2013


Maunya tidur, tapi pas lagi nonton gu family books, ada kecoa nyamperin di sebelah gue..

Jadi gue perang dulu sama kecoa, karena harus waspada sama kecoa, malam ini aku tidur dengan lampu nyala..

Gara- gara kebanyakan nonton drama kerajaan, aku jadi pengin beli pedang loh buat nebas kecoa.. -.-“

Tadi sore sebelum nonton faith @the handsome choi young, nonton penolong misterius dulu..

Ada bapak- bapak umurnya udah enam puluh taun tapi masih harus jualan Koran, dia ceritanya mau nolong orang lain, trus dapet duit dari indosiar.

Ngeliat bapak itu aku iba banget, tiap hari bapak itu penghasilannya 20 ribu rupiah, langsung inget kemaren habis beli paket KFC super besar harganya 25 ribu..

Betapa harus bersyukurnya gue masih engga mikir ngeluarin duit segitu buat makan siang doang..

Banyak orang diluar sana yang kalo dapet duit tuh udah habis di pikiran, maksudnya baru dapet duit tapi udah mikir buat bayar utang sana- sini..

Kesian banget, sampe kapan mau kaya gitu ya?

Makanya aku udah lewat bencinya sama koruptor, aku paling engga suka liat berita koruptor..

Buat apa orang yang engga tau bersyukur kaya mereka mesti diberitain, kalo mereka reinkarnasi nanti, masih untung kalo mereka lahir lagi jadi anjing korengan yang makan dari sisa manusia.. #sabar-sabar..

Bingung kalo mereka dateng ke akhirat gimana ya?

Harta engga dibawa mati, mau nyogok Tuhan juga engga bisa.. haduh.. kapan ya mereka sadar kalo uang yang mereka kumpulin itu paling lama bisa mereka nikmati sendiri selama 50 taun ke depan? Habis itu kan mereka mati.. -.-“

Oia ngomong- ngomong tadi nonton on the spot, ada berita beberapa artis Hollywood yang diduga dateng dari masa lalu..

Gue bengong liatnya, sumpah mirip banget,,

Ada Nicholas cage yang punya kembaran di taun 1800an, trus ada Rupert grint (ron weasley), Keanu reeves, michael Jackson, Robert pattinson, sama Maggie gylenhaal..

Mereka artis yang punya kembaran di masa lalu, dikasi liat foto mereka yang sekarang sama lukisan kembaran mereka di masa lalu..

Serius gue merinding liatnya, masa Keanu dibilang vampire..

Tapi kalo dibandingin sama fotonya, dia emang engga berubah mukanya dari tahun 90an sampe tahun 2005.. kerutan juga engga ada,,

Nahlo, masa vampire jadi artis? Hehe.. kalo kata Edward Cullen kan vampire engga boleh menonjol…

For me myself, aku engga percaya reinkarnasi.. bagiku Tuhan engga pernah menciptakan manusia yang sama dua kali, bagiku kalo udah meninggal ya meninggal, you can’t live again as another person.. well that’s what I believe..hehe..

Tadi juga nonton show imah, ada cewek yang diundang, aku pikir ni cewek siapa ya, engga pernah liat..

What so special sampe dia diundang ke show imah..

Oh ternyata dia transgender giitu, waktu kecil dia cowok, tapi pas gede jadi cewek..

Terlepas aku setuju ato engga sama transgender, ato aku setuju gak sama homoseksual,

Tapi aku ngerasa posisiku sebagai cewek terancam T.T

Pertama, cewek- cewek hasil transgender itu cantik dan anggun banget men, dua orang gue liat hasil transgender, dua- duanya cantik..

Oh my God, aku sekarang bahkan harus bersaing sama orang- orang yang “baru” jadi cewek T.T

Kedua, kalo semua cowok merasa terjebak di tubuh yang salah, trus ujung- ujungnya jadi cewek, lah trus yang jadi cowok gue siapa??? T,T

Gimana kalo nantinya dunia ini semua cowok berubah jadi homo dan sebagian lagi milih ganti gender?

Aigoo.. my life :’(

Kadang bingung sih sama fenomena ini, maksudnya apa iya sih kodrat yang dateng dari Tuhan bisa dirubah sesuai keinginan manusianya?

Trus bukannya kalo ada homoseksual, trus transgender, itu merusak keseimbangan alam ya?

Engga heran kalo jumlah cewek jadi lebih banyak sekarang, lah pada ubah gender semua -.-“


Tidak ada komentar:

Posting Komentar