Total Tayangan Laman

Rabu, 22 Mei 2013

19 mei 2013


Berita buruk!!!

Gu family books ternyata sampe 24 episode T.T

Berarti masih belum bebas pas UAS besok, hikss.. Gon-ah.. gidalyo :’)

Aku mulai baca sinopsisnya jang ok jung tadi, tapi kayanya aku engga buat reviewnya, karena ceritanya serius banget..

Maaf ya riani, kamu baca sama nonton sendiri aja jang ok jung..hehe..

Aku bingung sih soalnya, jang ok jung ini ceritain tentang cerita dongyi, pemerannya semua sama, tapi karakternya semua kebalik..

Jang ok jung aka dayang Jang di dongyi kan perannya jahat banget dari awal sampe dia mati minum racun.

Tapi di drama jang ok jung ini dia berubah seratus lapan puluh derajat, dongyi juga jadi jahat.. aku jadi bingung mengimajinasikannya..

Udah terdoktrin sama ceritanya dongyi soalnya..hehe..

Jadi pada kesempatan ini aku mau ceritain yang lain aja, hehe..

Tadi aku posting blog, ternyata di bulan mei yang udah memasuki hari ke 19, aku baru posting empat kali di blog..huhu..

Makanya mau ngebut ah, biar eksis..wkwkwkwk..

Aku kalo engga posting blog, engga akan buka twiter sama fesbuk soalnya :P

Malem ini rencananya aku gereja sore, tapi pas sampe gereja, parkiran udah penuh banget karena ada acara di puputan jadi parkirannya dipake deh..

Akhirnya engga jadi ke gereja, aigoo.. ada- ada aja.

Seumur- umur aku baru dua kali batal ke gereja, pertama waktu macet malem taun baru, kedua ya hari ini..

Trus bapakku nanya, mau makan dimana..

Aku request makan di Jazz grill and bar di sebelah KFC sanur, minggu lalu aku kesana jam makan siang, eh belum buka.. bête banget -.-“

Pertama kali aku dateng ke Jazz itu waktu nemenin temen- temen dari Australia makan disana. Emang makanan western sih, which is I like it..hehe..

Pengin ngajakin bokap nyokap makan disana juga, biar ngerasain.. selain itu biar ada yang bayarin gue,.wkwkwk :P

Personally aku suka sama tempatnya, settingnya kaya bar- bar di barat, bukan bar remang- remang yang banyak di renon..hehe..



Suka sama tempat duduk dari kayu, di barnya banyak bejejer minuman keras, pengin nyobain mumpung sama bokap nyokap.. tapi engga jadi..hehe.. mahal -.-“

Aku pesen makanan, aku mesen sandwich yang isinya beef burger, sayur, BAWANG (yaiks), sama keju yang udah dilelehin..

Pertamanya aku pikir pake roti tawar, tapi pas dateng, astaga.. pake roti yang lebih gede dari roti tawar..

Mampuslah gue, porsinya gueeeddeeeee banget!!!!



Udah gitu dapet kentang juga lagi, waduh.. bahaya nih..

Setelah dimakan, emang enak banget sih.. beefnya enak banget.. even rotinya doang aja udah enak..

Kentang gorengnya kalah sama punya mcd..hehe.. jadi inget pas makan fish n chips di fremantle :D

Udah gitu jus stroberinya juga enak banget, rasa asem sama manisnya pas banget.. biasanya ada jus stroberi yang asem banget soalnya..

Udah gitu sempet nyobain milkshakenya ibuku, enak juga.. parah.. enak banget,, :9

Buat dessertnya kita pesen banana split, yang bikin special tuh tempatnya eskrim ini..

Kaya di taruh di mangkok yang terbuat dari adonan yang bisa dimakan, dan mangkoknya tuh enak banget juga..huhu..



Pokoknya semua makanan di Jazz tuh enak banget, kalo dibuat nongkrong juga enak..

Di lantai atas ada tempat bilyard, tapi aku engga bisa main sih.. megang tongkatnya aja kaya megang sapu.. wkwkwk :P

Tapi ya mohon maaf harganya agak mahal, jadi kalo mau makan disana, harus bawa seratus ribu buat satu orang..

Cuma ya pas sih sama rasa dan porsinya, tergantung aja sekarang suka makanan apa :D
****

2 komentar: