Total Tayangan Laman

Kamis, 09 Mei 2013

8 mei 2013


Di sela- sela waktu bikin tugas, aku selalu sempet bikin postingan blog, tapi di sela bikin postingan blog, aku engga pernah sempet bikin tugas..

Aku lebih kuatir kalo blogku engga update daripada tugas yang numpuk tapi baru dikumpulin deket uas..

Wkwkwk,, ironi kehidupan mahasiswa,,

Senin kemarin nonton sama temen- temen ALSA ke beachwalk, ini kedua kalinya aku nonton di beachwalk, (lupakan, nothing special with that -,-“).

As you know, aku engga suka film superhero, tapi karena aku engga bisa maksa buat nonton Pirates of the carribean yang jelas udah engga main lagi, ya udah aku ikutan aja meski aku engga tau apa- apa tentang iron man sebelumnya.. modal nekat..hehe..

Tapi syukurlah sekuel filmnya mirip kaya Narnia, harry potter yang engga nyambung- nyambung amat alurnya.. selalu ada cerita baru di tiap sekuelnya, gitu sih kata temen gue yang udah nonton dari awal..

Aku engga usah ceritain sampe bikin review lah ya, aku engga dapet gregetnya..hehe..

Kemarin aku nonton yang bagian 3D (untung udah make softlens..hehe), aku pikir bakal heboh kaya jaman nonton di gelanggang samudra..

Tapi ternyata biasa aja efeknya, aku maunya tuh iron mannya keluar trus jatuh di depan mata kita, ato kita ketimpa mobil kek, ketimpa gedung kek.. pokoknya efek yang bisa bikin kita takjub ato kaget..huhu..

Padahal banyak banget keadaan yang bisa dibikin seru kaya gitu, misalnya waktu rumahnya tony stark ancur, kita kena serpihan beling kek, apa kek.. biar bisa heboh..hehe..

Soalnya waktu nonton di gelanggang samudra ancol, itu pas ada busa- busa di layarnya, beneran nyata banget busanya kaya kena mata kita, trus emang dibikinin busa beneran sama pihak bioskopnya..

Udah gitu ada juga efek yang bisa bikin kursi kebanting- banting sendiri, jadi pas mobil di layar berenti mendadak, kita juga ikut ngerasain efek berenti mendadaknya..

Jadi pengen -.-“

Anyway, tony stark itu hot banget.. tua- tua keladi macem Johnny depp gitu..hehe..

Acara nonton bareng ini disponsori sama kak andre, well, Mahendra production lebih tepatnya..

*Ini khusus buat mbak ui, mudah- mudahan dia baca posting ini, hehe.. kak andre itu lelaki di foto sebelah kirimu loh..wkwkwk..*

Thanks banget to kak andre karena udah berhasil mendapat sponsor hingga kita bisa dapet popcorn dan soft drinks gratis!! Wkwkwk..

Kak andre tuh niat banget deh, PO terniat yang pernah gue ketemu, masak dia ampe nyetak tiket sementera yang ada gambar iron mannya, trus ada fotonya dia dan tulisan PO:Andre Mahendra..



Haduh, iya deh kak, asal ada yang gratis aja :P

Sukses terus buat mahendra productionnya.. :D

Udah gitu, sebelum nonton, di sebelah bioskop ada retoran korea namanya bon chon.. jual ayam goreng salah satunya..

Dari awal nonton di beach walk aku udah pengin nyoba, tapi engga berani takut mahal..hehe..

Tapi kemaren, karena ada temennya, aku beraniin deh nyobain..

Aku beli yang paket ayam aja, engga pake nasi,dapet ayam paha bawah dua biji.. aku pesen yang spicy..

Rasanya enaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkk pake bangeeeeeeeeeeeeetttttttttttttttttzzzzzzzzzz!!!!!!!!

Sumpah deh, enak banget rasa bumbu pedesnya, slrrrppp… semua ini karena yoochun oppa juga makan ayam kaya gitu di I miss you, makanya aku pengin beli juga..wkwkwkwk.. :P

Aku sebenernya punya foto sama ayamnya, Cuma di tab temen, belum minta..hehe.. jadi aku punya tissuenya doang..wkwkwk.. aku bawa pulang buat kenang- kenangan sama posting di blog :P


****
Ini lanjut serius dikit, hehe.. :P

Hari ini aku dapet kejutan termanis seumur- umur gue hidup..

And it comes from ALSA..

Hari ini aku diajak sama kak kadek ke kelas L2D6, aku pikir mau ada apa..

Eh di dalem ada kak desmeg sama kak rino juga..

Aku didudukin di tengah gitu, kaya dosen mau ngasi kuliah -.-“

Mereka bikinin pin special buat aku,

Kenapa?

Ini aku ceritain deh, sebelumnya mohon maaf kalo ini kedengeran agak gimana gitu, tapi ini engga pernah aku permasalahin sih :D

As you know, aku menjadi salah satu anggota local board di pengurusan yang lalu. Selama ini, local board make pin yang beda dari member . Dari semua local board yang ada, Cuma aku yang pinnya sama kaya member.

Awalnya aku ngerasa kaya, “kok aku beda ya? Tapi gapapa deh,,” tapi yang kaya diawal aku bilang aku engga masalahin itu, aku lebih suka bekerja daripada musingin kenapa pinku beda sendiri..

Maka lahirlah pin special itu hari ini..

Mereka bertiga bikinin pin itu buat aku, ada posisiku di ALSA dan namaku, trus ditengahnya ada lambang ALSA.

Speechless banget waktu kak kadek nyematin pin itu di bajuku, aku ngerasa dilantik sekali lagi.. ngerasa kaya peraih nobel, hehe..

Aku merasa terhormat banget, karena tiga orang ini menghargai apa yang udah berusaha aku kerjakan meski itu jauh dari sempurna dan pujian..

Dan hari ini juga aku sadar, kalo semua orang memang butuh sebuah pengakuan, butuh penghargaan.. meskipun seringkali kita pungkiri, tapi ada satu tempat di hati kita yang juga pengin dihargai atas apa yang udah kita lakukan..

Thanks to kak kadek, kak desmeg, kak rino buat pinnya..

It’s not about the pin, but about you guys who care about my feeling so much, and really appreciate what I’ve done..

I do still need your support, I will work my ass off for ALSA till the end..

Kaya pesennya kak kadek hari ini, buat ALSA itu always be one, bukan ALSA yang high class.. it’s definitely hard, but it’s not impossible..

ALSA, ALWAYS BE ONE :D


****


Tidak ada komentar:

Posting Komentar