Total Tayangan Halaman

Jumat, 05 Oktober 2012

29 september 2012


Hai!!!! Annyeong haseyo ^^

Engga tau deh kapan ini posting bakal terbit, habisnya aku mesti posting cerpenku dulu..

Udah baca belommmm???muahehehehehe..

Beberapa saat ini lagi beradaptasi dengan kuliah yang udah mulai berjalan..

Ngerasain lagi badan pegel- pegel, ngerasain lagi nyampe rumah, habis gitu berangkat lagi sorenya..

Huah kangennn!!!

Capek itu ngangenin buat aku..mauehehhehehe..

Habisnya tiga bulan belakang dulu itu bingung banget mau ngapain ya?

Udah habis banget perasaan kegiatan buat dikerjain, dihemat- hemat deh kerjaan yang ada,

Semacem nyuci baju, setrika, semuanya dihemat buat dikerjain besoknya,

Tapi kalo udah kuliah, time goes freaking fast!!!

Sampe aku pusing sendiri, kenapa cucian udah numpuk aja?

Kenapa engga ada waktu buat setrika?

Debu di motor udah setebel kamus!!

Huaaahhhh!!!! Pusiang kepalo!!! -,-“

Alhasil weekend ini aku jadi pembantu deh, dari pagi bangun jam setengah 6 nyuci baju, nungguin sejam buat bilas.

Udah gitu setrika baju dari minggu lalu, untung diajak pergi ibu jadi bisa refreshing..hehe..

Soreannya aku nyuci motor, udah gitu setrika lagi, huaahhh..

Kuliah oh kuliah..

Kapan hari sempet ada sabotase perkuliahan oleh dosenku, bayangin aja, kita dipaksa ikut seminar men!

Gimana caranya nyabotase?

Absen kita pada diambilin, bayangin!

Absen itu harta bersama yang berharga banget buat satu angkatan!

Tapi diambil gitu aja!

OTORITEEEEERRRRRRRRRR -.-“

Ya mau gak mau kita ikutan seminar yang boring itu lah..

#sial!

Udah gitu, disuruh bikin paper lagi tentang seminar hari itu..

Yel ala cherrybelle dulu ya..

ISTIMEWA!!!

Stresss deh..
****
Ngomongin kuliah nanti aja, masih banyak hal yang bakal kejadian..mauhehehehe..

Kita omongin makanan aja :P

Jadi ibuku ketagihan ke restoran itali yang kapan hari aku ceritain.

Today we went there again..hehe

Gua sih hepi, dibayarin ini :P

Aku nyoba cannelloni hari ini, dari luar sih menggugah selera, well it’s not bad.

Tapi kaget juga pas liat di dalemnya ternyata isinya sayuran semacem brokoli ato bayem yang haluuuuuuuuuuuusssssss banget, sayuran yang haluuuuuuuuusssss itu dicampur sama keju.

Enak buanget mamen!!! Sekali ini aku engga ngomel- ngomel makan sayur..hehe..



Udah gitu aku coba juga semacem ayam saus butter, yang ini rasanya biasa aja.

Rasanya flat, gue engga doyan -.-“

Murah sih ya.. hehehe.. :P

Karena itu aku engga makan siang, makanya pas baru bangun aku jadi laper..

Waktu pergi sama ibu tadi aku beli mi korea,,hehe..

Soalnya mienya dari korea sih, rasanya rasa apa dong?

Baca baik- baik..

Rasa SUP IKAN LAUT!!! Hahahahah..

Kenapa rasa sup seafood?

Karena di rooftop prince, yoochun oppaku kan dimasakin itu sama park ha..muahehehehe..



Makanya aku sengaja beli yang rasa itu, itu kebetulan ada yang rasa itu..

I feel so lucky ^^

Pas dicobain, well porsinya lebih banyak dari mie yang kita punya.

Tapi warnanya merah!

Serem, segimana yang ada di rooftop prince ajalah..

Orang korea emang suka yang pedes- pedes..heran cyiiinn.,

Rasa kuahnya juga pedes banget, gue sampe meler.. uhuhu..

Itu mie yang paling pedes yang pernah aku makan,

Gita yah, elo mesti nyobain deh ini mi, kayanya sesuai sama porsimu,,hehe :P
****
Hai lagi!!!  Entah udah berapa lama sejak aku nulis blog ini,,hehe,,

Rasanya malu sama judul blognya yang udah dari tanggal 29 september :P

Kesempatan ini aku mau ceritain tentang sesuatu yang sesuatu banget :D

TAU GAK???

AKU

UDAH

MAKAN

MACARONS!!!

AKU UDAH MAKAN MACARONS!

UDAH MAKAN MACARONS!

MAKARONS!! Hahahahaha.. :P

Senangnya senangnya, mbak ui menjawab mimpiku :’)

Terharu deh eike :P

Kakakku baru balik dari Surabaya, dia tau kalo aku pengin banget makan itu, trus dia beliin aku macarons deh,

Macarons yang dibeliin lebih kecil dari yang Donghae oppa bikin, tapi engga papa,

It’s just a start, aku pasti bakal beli lagi,,muahehehehe..

Rasanya enak, kata orang- orang yang udah pernah nyobain, itu manis banget, tapi engga juga sih..

It was FINE :D

Pokoknya teh enak banget J

Ini dia makarons yang mbak wi beliin..



Trus aku kasi liat juga macarons yang dibuat donghae oppa..



Hehe..

****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar