Total Tayangan Halaman

Jumat, 12 Oktober 2012

12 oktober 2012


Hai!!!!!!!!!!!!! Udah lama rasanya engga nulis blog, kaya ada yang kurang #ea ea..

So hari ini meskipun gueh capek karena habis gila- gilaan sama cintya dasri putrik gung chris riani,

Salah sih, tiap hari kita emang menggila, pada dasarnya kita gila, jadi diasumsikan gue tiap hari capek, intinya gue capek sama hidup gue.. #sayatsayat.

Cerita hari ini akan aku gabung sama cerita hari lain yang engga sempet aku tulis karena hari hari ke belakang ini aku ngerasa jarak waktu antara matahari terbit sama terbenam itu singkat banget -.-

Berangkat ke kampus, pulang, tau tau udah sore aja.. huhu..

Buat hari ini aku mengulang ke-labil-an masa SMA dulu, karaokean..hehe..

Bedanya sekarang bayarnya mahal, gue benci perubahan -,.-.

Tapi kali ini gue puas BANGET karaokeannya, lagu- lagunya gue BANGET!!!! Hahahaha,,

Apalagi kalo engga KPOP! Muahehehehe..

Salut deh buat inul vizta, aku recommended tempat ini buat karaokean,hehe..

Habisnya stok lagu koreanya buanyak dan lengkap sih kalo boleh dikata,

Suju, jelas ada. BOYBAND TENAR! Hahahaha..

SNSD juga ada, sampe yang aku engga tau juga ada, jadi kalo aku engga tau, micnya aku kasi cintya dasri aja deh.. silahkan :P

Uda gitu ada lagunya yesung yang it has to be you, widih inget gita yah..muahehehehe..

Paling bikin heboh ada lagunya baek ji young yang that woman, ostnya secret garden., mantep!

Sebulan lagi aku kesana mungkin ostnya rooftop udah ada..hehe :P

Kalo engga ada,gue bawain kabel data,

Mas pindahin lagunya SEKARANG!JIGEUM! NOW!

Nyanyi sama anak- anak emang jangan ngarep suara bisa terjaga merdu, intonasi jelas, tralalalala trililili,,

Yang ada tuh kaya gue, habis! Sampe engga latian nyanyi hari ini gue ke gereja.. mauhehehehehe..

Tapi seneng banget seh bisa kumpul- kumpul kaya tadi, susah banget soalnya nyari waktu supaya bareng pas berenam..hehe..

By the way, happy birthday Dasri!!! I wish all the best, sista ^^


****
Aaaaa!!! Pas banget lagunya baek ji young keputer lagi di mp3..muahehehehe..:P
*abaikan*

Jadi inget deh, pas lagunya baek jji young ini diputer di ruangan karaoke, dasri lagi pusing ngitung bill, kenapa bisa mendadak mahal?

Hahahaha.. jadi engga nikmat nih lagu :P

Untung aja temen- temennya dasri tajir semua, mauheehehehe.. engga tau aja habis gini gue engga bisa beli pulsa engga bisa beli bensin T.T

Lagian itulah untungnya bawa temen men, mereka adalah dompet saat anda tidak bawa uang..wkwkwkwkwkwkwkwk :D

Makanya temenan sama gue harus punya duit, kalo engga, percuma, engga bisa gue pinjemin, pergi aja..

Hehehe :P

Lanjut, lagu kebangsaan gue di karaokean tadi tuh NOAH, separuh aku..wkwkwkwk..

Entah kenapa aku suka banget sama ini lagu, kata- katanya engga gombal, puitis malah.

Jarang band di Indonesia ini yang kaya gitu, dulu ada dewa 19, mungkin sekarang ada andra and the backbone, udah gitu aku juga suka lirik lagunya last child yang sekuat hatimu.

Band terpuitis sepanjang masa masih dipegang sama letto, sumpah, sampe detik ini gue suka nyanyi sandaran hati, tapi jujur aja gue engga nangkep artinya apa.

Ada liriknya yang –kalo engga salah- kaya gini,

Terbuai aku dalam, keindahan penantian,

Sejak kapan menanti itu indah?????

Yang ada sebel!! Buktinya orang yang nunggu di halte bus mukanya pada sepet semua, engga ada yang sambil nari nari.. huhu..

 Itulah kenapa gue engga akan bisa jadi pujangga, logika gue engga bisa diajak maen jauh- jauh.. -.-“

Makanya aku beli albumnya NOAH aja..hehehe..



Pengumuman ya, ini album kedua yanga aku beli, pertama suju, kedua NOAH,

Dan NOAH menjadi band Indonesia pertama yang gue hargain banget eksistensinya, hehe..

Sebenernya sejak NOAH keluarin singlenya kapan hari, aku udah tertarik mau beli albumnya.

Kenapa?

Pertama karena biasanya lagunya NOAH bagus- bagus, puitis kaya yang aku bilang. Engga kacangan.

Yang kedua, ini adalah bentuk dukunganku buat bang Ariel yang baru keluar dari penjara.

Karena juju raja sejak dulu heboh sampe sekarang heboh lagi, aku engga pernah setuju Ariel dipenjara.

Ada apa dengan bangsa ini gue engga ngerti, kenapa berhubungan seks bisa masuk penjara?

Pasal di KUHP mana yang dipake dasar?

Ya udah sih, suka- sukanya dia mau direkam kek, toh dia engga nyebarin dengan sengaja. Engga masuk akal aja gitu,

Aku kesian banget jujur sama bang Ariel, sampe sekarang aku engga pernah mikir ariel, lunmay, cuttari itu salah,

Mereka Cuma sial.

Makanya bang, semangat! Aku yakin banyak hal yang bisa bang Ariel pelajari, salah satunya adalah ati- ati bawa laptop, jangan gampang percaya sama orang, dan jangan ganti- ganti pasangan lagi -.-“

****
Berita penting lain,

Aku udah lulus level pre intermediate 3 di IALF!!

Applause!!! Hehehehe..



Kemaren udah ambil sertifikatnya, puas deh.. meski banyak bidang yang mesti aku improve..

I will work hard! ^^

Meski engga di term ini, mungkin term depan..hehe.. mau rehat dulu, sesuein diri sama kuliah..

Tiap siswa dapet yang namanya individual student report.

Jadi semacem laporan yang ada komen dari pengajar kita, aku kasi tunjuk ya apa kata instruktur gueh,

Namanya Sam, he’s nice :D

Well done for finishing the course, Shanti, you have been a great student and I have enjoyed teaching you this term. You have certainly improved over the two months and you always work well in the classroom atmosphere. You demonstrate that you are motivated to learn and your enthusiasm allows you to get on well with the other students. Your speaking is very strong and you are not afraid to use more difficult English when it is relevant. This attitude will help you improve quickly. Your pronunciation and fluency are especially good, allowing you to SOUND VERY NATURAL (I know SAM!!!hahahahahaha.. thanks by the way ^^) I look forward to teaching you again next term. Good luck Shanti.

Itu yang dicetak tebal gue sendiri yang nebelin,bukan dari sononya..muahehehehehe.. :P
****



Tidak ada komentar:

Posting Komentar