Total Tayangan Laman

Jumat, 07 November 2014

MY LOVABLE GIRL (SHE IS SO LOVABLE) EPISODE 15


Hymne.. Shi Woo- yah ^^


Hyun Wook langsung sakit karena kepergian Dal Bong, Se Na pun merawat Hyun Wook. Mereka berdua masuk ke rumah Hyun Wook dan Se Na membuat teh hangat supaya Hyun Wook bisa minum obat.

Rumah yang tadinya terasa kosong serasa hidup kembali dengan adanya Se Na disana untuk Hyun Wook.

Setelah Hyun Wook tidur Se Na pun pulang, dan keesokan paginya Se Na mengunjungi tempat keramat, hehe..

Ia mengunjungi tempat abu kakaknya disimpan, di hadapan foto- foto almarhum kakaknya Se Na meminta maaf kepada kakaknya karena ia telah menyukai Hyun Wook, dengan menangis ia memohon pada kakaknya untuk dapat mengerti apa yang ia lakukan.



Malamnya, Se Na bertemu dengan Hyun Wook setelah tadi siang Se Na menolak untuk bertemu dengan Hyun Wook karena ia harus pergi ke suatu tempat. Mungkin dia lagi sedih habis dari makam kakaknya. Hehe..

Pertemuan mereka diawali dengan Hyun Wook yang menanyakan kesediaan Se Na untuk memulai semuanya dari awal.

Setelah itu mereka berdua hangout bareng, pertama mereka beli bakpao, lagi- lagi mereka rebutan karena rasa bakpao yang mereka sukai Cuma tinggal satu

Dan lagi- lagi Hyun Wook lupa bawa dompet, haha, lupa apa di lupa- lupain.. :p

Setelah itu mereka makan tteokbokki di pinggir jalan, dan Se Na membelikan sebuah boneka anjing besar untuk Hyun Wook yang katanya sebagai pengganti Dal Bong..



What a cute doll ^^
****

Peer besar masih harus diselesaikan segera oleh Se Na,

Yap, hubungan gantung antara dirinya dengan Shi Woo..

Besok paginya ia datang ke asrama Shi Woo untuk mengatakan semuanya.

Shi Woo awalnya sangat senang karena tumben banget Se Na nelpon duluan,

Se Na akhirnya menjelaskan bahwa ia tidak bisa menerima perasaan Shi Woo untuknya,

“ kau itu baik, tapi sepertinya kita tidak bisa lebih dari teman..”  lalu Se Na segera mengembalikan kotak yang diberikan Shi Woo kepadanya.



Shi Woo terlihat sedih sekali saat itu sampai- sampai dia meminta Se Na untuk pergi saja. Se Na juga sedih, tapi ia tau bahwa ia harus mengatakan hal ini.. bagus- bagus, PHP itu dosa.. haha..

After that, things seems to get much better for both Shi Woo and Se Na.

Karena prestasi Shi Woo, ANA menjadi stabil kondisi finansialnya, investor dari Cina pun urung untuk menarik investasi mereka di ANA.

Sementara Se Na ditawari untuk menulis lagu oleh salah satu Rumah produksi juga, Hyun Wook bilang bahwa ia tidak senang dengan berita itu karena yang menelpon Se Na adalah perusahaan saingan ANA, haha..
****

Se Na datang ke rumah Hyun Wook membawa bahan makanan untuk dimasak.

Hyun Wook nampaknya masih trauma sama masakan Se Na, ia membujuk Se Na untuk membantunya motong- motong aja, sisanya biar Hyun Wook yang urus.. haha..

“ orang tidak mungkin sempurna, kau kan sudah lihai menulis lagu, tidak perlu memasak lagi..” hahaha, sweet boyfriend :D

Saat mereka sedang masak, tiba- tiba ayah Hyun Wook datang berkunjung. Presdir Lee datang karena mendengar kabar tentang Dal Bong dari Hae Yoon.

Se Na, Hyun Wook, dan Presdir Lee akhirnya duduk bertiga. Presdir Lee nampak kepo akan hubungan antara Hyun Wook dengan Se Na karena setau Presdir, Se Na adalah pet sitter Dal Bong sebelumnya.

Hyun Wook lalu memperkenalkan Se Na sebagai song writer Shi Woo



“ aaa.. jadi kau masak dengan song writermu sekarang?” goda Presdir.

Ia bahkan menanyakan siapa nama Se Na dan tidak nampak curiga bahwa Yoon Se Na adalah adik dari Yoon So Eun.

But it doesn’t take long for him to change his mind abou Se Na, karena jae Young memberitahunya segalanya. Bahwa Yoon Se Na adalah adik Yoon So Eun..

Dasar laki- laki ember! Huhu.. pertama Se Na, kedua Shi Woo, sekarang Presdir Lee.. hadehh..

Segera setelah mendengar hal tersebut, Presdir segera memanggil Se Na untuk bicara empat mata dengannya.



Presdir menjelaskan bahwa dulu dia juga tidak setuju Hyun Wook dengan So Eun, ia berusaha sekuat tenaga memisahkan mereka berdua.

Itulah yang membuat hubungannya dengan Hyun Wook sempat menjauh beberapa tahun.

“ aku tidak peduli dengan siapapun Hyun Wook berhubungan, kecuali kau. Tinggalkan dia kalau kau benar- benar peduli padanya. Kami baru saja baikan dan aku ingin ia menjalani hidup yang bahagia, tanpa dihantui kenangan masa lalunya..”

Setelah  Se Na, Presdir Lee menemui Hyun Wook di kantor untuk mengkonfirmasi hal yang sama dengan Se Na.

Setelah marah- marah, Presdir langsung pingsan karena penyakit yang telah ia sembunyikan.

Hyun Wook segera membawa ayahnya ke rumah sakit, Se Na tau hal ini dari Hae Yoon dan ia datang ke rumah sakit tempat Presdir Lee di rawat. Akan tetapi ia hanya melihat dari jauh tanpa menghampiri Hyun Wook.

Akan tetapi Hyun Wook yang datang menemui Se Na kemudian, ia mengatakan bahwa ia mengira bahwa Se Na sangat rindu padanya dan oleh karena itulah dia datang, haha..



Ia tidak menceritakan kesedihan dan kondisi ayahnya.
****

Di rumah sakit, wanita simpanan ayahnya datang. Ibu tiri Hyun Wook marah sekali karena wanita itu berani muncul.

Tapi akhirnya kehadiran wanita itu menjelaskan segalanya, ternyata wanita itu bukanlah simpanan presdir dan anak itu bukan juga anak Presdir.



Wanita dan anaknya itu adalah hasil dari hubungan gelap dengan seorang yang sangat terhormat di negara ini, karena alasan inilah Presdir dan dia memutuskan untuk menjadikan ini sebagai rahasia antara mereka berdua.

Mendengar hal ini, Hyun Wook dan ibu tirinya merasa bersalah karena telah berprasangka buruk selama ini terhadap presdir Lee.

Sampai di rumah, Hyun Wook di sambut Se Na, Joo Hong, pacarnya, dan alat musik milik Se Na yang diberikan Hyun Wook.



Joo Hong dan pacarnya pura- pura lelah dan terbebani dengan barang- barang Se Na yang bikin rumah kecil mereka tambah sempit, selain itu Se Na juga suka bikin lagu sampai malam, mengganggu istirahat mereka.

“ kau kan punya banyak kamar, berikan sedikit ruang untuk Se Na dan ini semua..”

Haha,. Modus bareng- bareng..

Hyun Wook pun akhirnya mau gak mau membiarkan Se Na tinggal di rumahnya, ia menemani Se Na membuat lagu sampai ia tertidur di sofa.


****

Besoknya, mereka berdua kencan lagi, Se Na membeli jaket dan sepatu couple untuk mereka berdua, haha.. cute >.<



Tiba- tiba hape Hyun Wook bunyi dan itu dari ibu tirinya yang mengabarkan bahwa ayahnya sudah sadarkan diri.

Hyun Wook pun segera datang ke RS dan nampaknya ada yang ingin ayahnya sampaikan padanya walau dalam kondisi yang masih sangat lemah.



Setelah ditinggal Hyun Wook Se Na ketemu dengan Shi Woo yang bermaksud pamit karena dia akan tur ke luar negeri selama dua minggu.

Shi Woo mengirim foto dirinya ke Se Na dan ia mengambil foto Se Na dengan hapenya.

“ bersenang- senanglah, terima kasih. Aku mengalami banyak kendala saat menulis lagu di awal, tapi karena kau aku bisa lebih santai. Kau sangat baik.. anyway, aku tidak suka fotomu.. ayo kita foto bareng aja,,”

Se Na pun segera mengambil posisi selca, Shi Woo malah gerogi, haha..

Tapi saat kamera tengah memotret, Shi Woo malah mencium pipi Se Na >.<

W.O.W O.M.G S.H.I.T T.T


“ mudah- mudahan kau suka fotonya..” kata Shi Woo lalu beranjak pergi. seNa hanya memandang Shi Woo.

Setelah Shi Woo, Se Na mentraktir Joo Hong dan pacarnya ke café. Ia mengatakan supaya mereka berdua jangan sampai putus..



Se Na mau pergi kayanya T.T
****

Last but not least, Se Na menghabiskan malam di rumah Hyun Wook. Ia mengatakan bahwa ia berharap Hyun Wook bisa kembali ke dirinya yang dulu lagi seolah tidak pernah ada hal buruk yang terjadi..



Setelah mendengar harapan Se Na, Hyun Wook turun dan mencoba memainkan keyboard.

Se Na mendengar hal itu dan turun dari lantai dua, ia meminta Hyun Wook untuk meneruskan permainannya.

Dan untuk pertama kalinya setelah tiga tahun, Hyun Wook kembali menghasilkan melodi dari jari- jarinya sendiri..



“ aku ingin membuat musik untukmu.. “ kata Hyun Wook serta mencium lalu memeluk Se Na dengan hangat.


****
 one more episode, 

SBS menayangkan tiga episode sekaligus minggu ini.. haha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar