Total Tayangan Halaman

Senin, 05 November 2012

Short Trip


Wuuuhhh.. jam setengah sebelas malem, habis pulang dari Surabaya,,

Entah ini namanya kebetulan ato kebeneran, tiap sebelum ujian pasti aja gue ke Surabaya..muahehehehehe.. :P

Berangkat hari jumat ke Surabaya, nyampenya sore. Baru aja nyampe, engga sempet mandi udah diajakin makan malem.. #capek.

Tapi akhirnya seru juga, gue diajarin main billiard men.. hahahahaha :P

Gue berasa keren banget megang sticknya billidard, meski keliatan banget canggungnya..

Lebih kaya anak pramuka yang lagi megang tongkatnya -.-“



Tapi aku berhasil masukin satu bola loh! Hahahaha..

Pake stick kok masukinnya, bukan pake tangan..hehehe :P

****
Ini mata belum ngantuk, kayanya di jalan tadi kebanyakan tidur, akhirnya baca sinopsisnya faith dulu, bagus.. keren kayanya bakalnya..

Kerenlah LEE MIN HOT gitu loh :D

Ngomong- ngomong, kapan hari aku kehabisan pulsa gara- gara donlot filemnya dongek..huhu..

Udah heboh mau donlot sampe episode 16, baru part 1 eh pulsanya abis T.T

Sedih banget, pertama kali nih khilaf kaya gini,, nahan dulu deh nyari dramanya yoochun T.T

****

Selama di Surabaya, biasa.. makan sepuasnya :P

Pas lagi di mall yang jual makanan korea, aku nyoba bibimbap.. #bener gak sih tulisannya?

Itu loh, nasi campur korea.. gue bilangnya makanan babi..hehe :P

Aku beli nih, sebelum dicampur sih bentuknya cantik..

Elite..



Tapi pas udah dicampur trus dimakan, hueeekk.. rasanya aneh T.T

Kenapa mesti ada makanan yang kaya gitu modelnya?

Beneran deh engga indah banget pas dicampurnya..huhu..

Akhirnya aku engga habisin deh, engga sanggup gue,,

Maka dengan begini, aku udah nyobain makanan- makanan yang sering nongol di drama korea. Tinggal perut babi aja yang belum aku cobain,,hehe :P

Daripada makan bibimbap yang udah mahal bin engga enak, mendingan makan semanggi..

Semanggi ini makanan pinggir jalan, semanggi itu sejenis tanaman yang rasanya kaya daun ubi..



Murah meriah, enak, tersedia kapan aja..hehe.. satu porsinya Cuma empat ribu.. bandingin sama bibimbap yang harganya 33 ribu -.-“
****
Setelah siang makan makanan korea, malemnya minum minuman korea..hahahaha..

Sebenernya sih engga sengaja, mbak ui yang ngasi tunjuk kalo ada Korean café and mart,

Ya udah deh, sambil nunggu makananku dateng, aku sama mbak ui liat dulu ke tempat itu.

Awalnya aku liat- liat makannnya, siapa tau ada yang bisa aku beli trus jadiin oleh- oleh..

Tapi semua itu bubar saat mbak ui menunjukkan botol kosong berwarna hijau bertuliskan

“ PREMIUM KOREAN SOJU”



WAHAHAHAHAHAHAHA!!!!! Bahagia bahagia liatnya sumpah!!

Secara udah lama gue pengin nyobain gimana sih rasanya soju itu? popular banget sampe masuk ke lirik lagunya suju,,hehe :P

Aku cari ke restoran korea, engga ada..huhu..

Jadi kemaren tuh pas liat soju berjejer di kulkas, langsung ambil.. beli!! Hahaaha..



Engga berani bilang gitu deh sama bokap nyokap, bukan karena alkoholnya, tapi karena harganya..hehehe..

Mahal cuy, satu botolnya 75 ribu T.T

Bisa dapet 15 gelas es buah..huhu..

Tapi _kata bokap_ pengalaman itu emang mahal..hehe..

Pas habis makan, gaya, minumnya soju.. coba dikit..

Rasanya beda kaya bir bintang, dari segi warna aja udah beda, bir bintang kuning, ini bening..hehe..

Gue jadi pengin nipu orang pake soju, pura- puranya baek gitu ngasi minum.. :P

Minum soju ini rasanya kaya bener- bener minum alcohol yang buat bersihin luka itu -.-“

Setelah gue liat lagi, kandungan alkoholnya 19,8 % men! Anjrit! Pantesan belum nyampe setengah botol udah pening kepala -.-“

Kapan hari gue nyoba bir bintang kadar alkoholnya Cuma 5%..

Engga lagi dah, lagian engga baik buat kesehatan, sumpah, gue bukan tipe gadis pemabuk..hehe :D

Jadi buat pembaca sekalian yang penasaran sama gimana rasanya soju, percayalah nak, rasanya kaya alcohol..

Beli aja alcohol biasa di apotik, campur air dikit..

Gampang, lebih murah.. hehe :P
****
Kayanya itu dulu deh, engga tau kapan ini bakal posting soalnya gueh mau uts dulu..muahehehehe..

Hwaiting!!! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar