Total Tayangan Halaman

Kamis, 08 November 2012

7 november 2012


Aigoooo!!!!! Selesai juga baca sinopnya faith.. :D

KERENZZZZZZZZZ!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Lebih keren daripada arang, karena tiap episodenya bener- bener bikin gue engga pengin tidur kalo malem.. -..-“

Habisnya yang maen ganteng sama cantik sih..hehe..

Lee min hot dapet banget deh kalo jadi jendral gitu :$

Itu jalan di deket fakultas kedokteran bisa gak diganti jadi JALAN JENDERAL CHOI YOUNG?

Ketimbang JALAN JENDERAL SUDIRMAN..hehehehe :P

Aku sih penginnya nyeritain, Cuma logika gue aja masih belum sepenuhnya nangkep, kayanya mesti nonton dramanya dulu deh..hehe..

Garis besarnya sih ada dokter cewek yang diculik ke masa lalu sama woodalchi namanya Choi Young.

Rencana awalnya adalah supaya si dokter ini nyelametin ratu yang ketebas pedang, tapi ujung- ujungnya dia malah jadi rebutan..kesian.. huhuhu..

Yang menarik perhatianku, di samping konfliknya, ya kisah cintanya eunsoo (dokter) sama Choi Young.

Sifatnya Choi Young ini dingin banget, sama kaya lee yoon sung di city hunter, Cuma sekarang dia masih bawa pedang kemana- mana..hehe.

Lee min hot ini perannya jadi daejangnya woodalchi,

Woodhalci itu pengawal raja, kaya paspampres, ato bodyguard, jadi isinya orang- orang yang jago bela diri.

Daejang itu ketuanya woodalchi, paling sakti, paling hot.. lee min hot..wkwkwkwkwkw #tetep.. :P

Lucu deh kalo liat tingkahnya eunsoo di awal- awal cerita, dia tuh kaya belajar sejarah gitu.

Dia nanya siapa nama raja, kurang ajar banget deh, kalo dia rakyat biasa bisa langsung tebas -.-“

Trus pas udah dikasi tau, mulai deh dia nyocokin sama sejarah yang udah ada di taun 2012.

Dia bilang, ya ampun, anda raja yang pinter ngelukis itu ya?

Trus dia juga bilang kalo kisah cinta raja sama ratu yang sekarang itu happening banget loh sampe tahun 2012, bikin raja sama ratu bingung aja dengernya..muahehehehe..

Hal mencolok yang aku liat dari film ini adalah kesetiaan bawahan sama atasan, gimana Young itu patuh tuh tuh tuh tuh banget sama perintah raja.

Setiap hal yang mau dia lakuin, pasti nanya dulu sama raja..

“ yang mulia, boleh aku membunuhnya?”

Sampe pernah yang mulia raja kehilangan ratunya, young pengin bantu, trus yang mulia raja nanya..

“ kamu perlu apa, Young?”

“ saya perlu perintah yang mulia..”

Wkwkwkwkwkwk.. miinta apa kek, duit kek, lencana kerajaan kek..

Minta perintah,

Ibarat kata, kalo raja bilang “menikahlah dengan shanty prameswari”, dia pasti langsung manggut- manggut deh..hahahahahaha..

Ato mungkin dia diem- diem minum racun.. #mati lebih baik..

-.-“..

Adegan favorit adalah waktu Young minumin racun ke Deok Hung, ada, orang sarap yang ngerebutin eunsoo..

Young ini, udah kuat, jabatan jendral, kurang ajar pula..engga ada sopan- sopannya -.-“

Masak dia jalan ke deokhung ini trus minumin racun ke mulutnya, ya oloh..

Kaya pelatih bola aja yang ngasi minum ke anak asuhnya,

Itu RACUN pak!!!! RACUN!!!!

Tapi emang Cuma lee min hot aja yang bisa ngasi ekspresi kaya gitu..wkwkwkwkwk… :D

my (samsung galaxy) YOUNG ^^


Di tengah lagi baca sinopnya, aku engga sengaja liat ke kotak handphoneku, ternyata merek handphoneku sama kaya namanya lee min hot di faith :$

“SAMSUNG GALAXY Y DUOS”

“Y” stands for YOUNG!!!! Hahahaahaha..

Apa ini yang namanya jodoh? Ya oloh.. :P

Kalo cintya baca ini gimana yaah???

Handphonenya dia yang seri W,

W apaan? Woodalchi?

Iya boleh, lo woodalchi, tapi gue tetep daejangnya..hahahahahahahahahahaha :P

#puter lagu we are the championgggg :P
****
Tapi, gue lagi diselimuti rasa berduka..

Karena aku kehilangan baju yang aku inginkan T.T

Gara- garanya kapan hari sempet liat liat baju, tapi engga langsung beli..

Aku gitu, nyari baju harus yang paling mahal.

Mbakakakakakak… :P

Engga ding. :D

Trus pas udah sampe rumah, ibuku bilang, ambil aja deh baju yang tadi itu..

Aku bilang oke,besok aku ambil..

Akhirnya sorean aku kesana, aku cari kemana- mana, sampe aku tanya ke mbak- mbaknya..

Trus mbaknya bilang kalo bajunya udah laku T.T

Huaaaa!!!! Padahal bajunya lucu loh..huhuhu..

Mungkin karena lucu ya makanya udah ilang -.-“

Trus hari ini juga gitu, aku mau beli blazer yang udah lama aku taksir tapi engga kebeli..

Aku dateng deh kesana buat cari, siapa tau masih ada..

Tapi..

Yah u know.. :’(

Kalo gini caranya, tiap liat baju bagus, gue belain ngutang deh.. biar engga keburu ilang.. -..-“

Tidak ada komentar:

Posting Komentar