Total Tayangan Laman

Rabu, 21 November 2012

17 november 2012


Bolang si bolang.. si bocah petualang..hehehehe..

Habis ngebolang sama bokap gue, jadi ceritanya jalan ke denpasar dialihin karena ada masalah apa gitu aku engga ngerti.

Nah akhirnya aku lewat jalan yang engga dikenal deh, di kanan kiri tuh engga ada lampu jalan, udah gitu jalannya sempit pula, kalo papasan sama mobil lain pasti ribet..

Tapi lewat jalan kaya gitu tuh asik ya, ngeliat pemandangan baru, yang masih asli, masih sejuk..hehe..

Cuma galau banget, galau kalo nyasar mau tanya sama siapa T.T

Sama rumput? Huhuhuhu…



Semakin ke dalem bener- bener Cuma nemu pepohonan yang lebat banget, udah gitu diluarnya ditumbuhin rumput yang setinggi gue kalik..

Jadi ngebayangin dua hal..hahahahahaha..

Pertama, SECRET GARDEN.. wkwkwkwkwkw..

Pasti seru deh, kalo aku nemuin restoran ayam misterius macem secret garden, trus di restoran yang sama aku ketemu sama mobil lain yang lagi parkir, trus kita minum arak, ketuker deh jiwanya..

Hmm, aku ketuker sama siapa ya? Wkwkwkwkw..

Udah gitu yang kedua, aku ngebayangin kalo ada MANUSIA SERIGALA menghadang mobilku, trus dia berubah jadi Jacob Black..kuakakakakakak!!! kan pas tuh, manusia serigala suka main di hutan..hehe..

Gue ajakin kawin saat itu juga, :P

Trus tadi juga sempet galau beneran gara- gara bensin bapakku hampir habis, di daerah terpencil gitu mana ada pompa bensin, boro- boro pompa bensin, sinyal aja susah.. -.-“

Akhirnya nemu orang yang jual bensin eceran, dibeli semua sama bapakku, hehe..

Untung aja merek mobilnya bapakku irit, inget lee minho yang bilang kalo Camry itu irit..wkwkwk

Andai tadi ketemu Camry di jalan itu, sumpah gua gedor kacanya!!! Hahahahahaha :P

Minho bukan? Minho bukan?????? wkwkwkwkwk..

****

Ngomong- ngomong karena ulahnya sendiri bapakku kena tilang tadi di jalan, gara- gara engga pake seat belt.

Padahal baru senin kemarin aku bilang di matkul soskum, kalo emang kesadaran hukum kita itu rendah.

Bokap gue sendiri gitu T.T

Sebenernya kerjaan polisi kita itu ribet banget, kenapa ribet? Karena kita yang engga mau tau sama aturan.

Kita tau tapi engga ngerti kenapa dibikin aturan kaya gitu.  Contoh simpelnya aja deh kaya bapakku itu, pake seat belt Cuma karena ada polisi.

Padahal esensi sesungguhnya kan untuk melindungi diri sendiri ya kan?

Kenapa sampe perlu ngerepotin polisi ngerazia segala sih?

Mendingan mereka disuruh ngegrebeg teroris aja yang keliaran dimana- mana..

Budaya sadar hukum itu dimulai dari kita, sampe dua ratus taun lagi juga polisi bakal gitu- gitu aja kerjaannya kalo masyarakatnya engga pernah nyadar apa pentingnya kelengkapan surat dan kelengkapan keamanan.. aigooo…

Kaya jaman aku pernah di Perth, hostku itu kalo beli bensin ngisi sendiri. Jadi kalo udah selesai ngisi dia mesti bayar ke kasir.

Iseng aku nanya ke dia, gimana kalo kita engga usah bayar? Kasirnya jauh, ribet.. habis ngisi langsung aja balik..

Trus dia jawab gini, iya bisa aja sih kalo mau ga bayar sekarang, tapi ntar kita sampe di rumah, udah ada surat pelanggaran di kotak pos kita. Dendanya lebih mahal dari harga bensin yang kita beli, jadi mending kita bayar kan daripada kabur?

Waaaaahhh… tepuk tangan deh dalem hati. keren banget!!!

Menurutku kesadaran harus dipupuk,caranya memupuk adalah dengan fasilitas yang bagus dan aparat yang DISIPLIN.

Nah sekarang kalo aparat aja gampang disogok, ya elah kapan majunya negara –“

Ga heran deh kenapa negara maju itu keliatan rapi banget, habis warganya tau banget gimana caranya hidup disiplin..hehe..

Indonesia.. SEMANGAT!!! ^^
****

Oia, jadi belum cerita deh ngapain aku ke Surabaya lagi.

Jadi sekarang ini dalam rangka tinggal di rumah barunya kakakku, udah hampir selesai sih.

Jadi kemaren tuh masih tidur bareng sama tangga besi,

Udah gitu kamar masih belum ada pintu sama jendelanya, untung aja udah ada atapnya..wkwkwkwkwkw..

Eh jangan sedih, atapnya GUE yang MILIH loh!!! Hahahahaha…



Bukan Cuma tempat makan doang yang genteng biru, rumah kakakku juga genteng biru..muahehehehe..

Udah engga jaman tenda biru :P

Trus kalo boker juga di jambannya masi ada harganya, hahahaha.. lucu deh,,

Jadi kalo mau pipis, mau boker, bayar seharga yang tertera di kloset :P

Eh ya ampun hampir aja lupa mengumumkan foto penting..

Ini foto pre wed-ku sama oppa Yoochun,, hahahahaha..

PARK YOOCHUN



SHANTI-CHUN.. WKWKWK

Ini dia,, emang jodoh engga kemana deh.. muahehehehehe :P

****


Tidak ada komentar:

Posting Komentar