Total Tayangan Laman

Sabtu, 17 November 2012

17 november 2012


Hai dunia!!!!!! Hehehehehehe..

Bentar lagi gue bakal ditinggal emak gue dalam waktu yang lama di Surabaya, huhuhu..

Jadi di rumah dari siang sampe sore sendirian deh..

Kaya lagu dangdut,

Makan, makan sendiri..

Tidur, tidur sendiri..

Cuci baju sendiri, hidupku sendiri..

#pas banget gilak T.T

Mulai deh harus rela laper dulu sebelum makan siang, habisnya mesti masak dulu..

Udah gitu udah ngebayangin deh mesti nambah uang bulanan buat beli yang kecil- kecil,

Semacem fotokopi, beli sayur, beli sampo, parfum..huhu..

All the things that my mom usually buy for me :’(

AYO! Kumpulkan KOIN UNTUK SANTI!!! Wkwkwkwkwk :P

Kalo rumah berantakan, jadi urusan gue, rumah kotor, gue yang nyapuin..huhu..

Latian deh jadi ibu rumah tangga, tinggal latian sama bapak rumah tangga yang bersedia menjalani rumah tangga dengan saya…wkwkwkwkwkwkwk :P
****
Ngomong- ngomong soal rumah tangga, kemaren sempet buka- buka map yang isinya riwayat kehidupan gue, hehe..

Trus liat hasil tes IQ sama EQ dari jaman SMP sama SMA.

Ternyata hasilnya aneh- aneh..

Apalagi yang jaman SMA, bener- bener fakta mencengangkan yang bikin aku pengin mengakhiri hidup T.T

Overall, katanya aku cerdas dengan IQ 114… kalo SMP Cuma 93. Entah sekarang berapa..hehe..

Yang paling bikin gue engga terima adalah dibilang kalo gue engga taat sama aturan!

Hei! Lampu merah mana yang pernah gue langgar coba gue tanya?

Ato selama kuliah pernah gitu gue telat ngisi SKS? Huhuhhu..

Udah gitu tingkat bekerjasama dengan orang lain juga rendah, hmm.. mungkin karena waktu tes ini aku belum terlalu sering organisasi kali ya, jadi belum tau gimana rasanya kerja sama orang..hehe..

Tapi kayanya sekarang I’m doing well, kayanya..hehe..

Menerima bantuan dari orang lain, Rendah Sekali,

YAP! That’s really me..hehe..

Essentially aku engga suka menerima bantuan orang lain, terutama bantuan orang lain buat mengerjakan tanggung jawabku, aku bener- bener engga menghargai bantuan macem itu..

Misalkan aku dikasi tanggung jawab buat motokopiin materi dari dosen, trus tiba- tiba ada yang udah motokopiin duluan dengan alasan bantuin, ato sekalian.. ato apapun alasannya.

Aku mungkin diluar Cuma bilang, ooh gitu, tapi di dalem sebenernya aku engga suka. Kalo udah kasi kepercayaan sama gue, just leave it on me.

Intinya kalo ada yang mengerjakan tanggungjawabku, itu merupakan tindakan yang disrespectful buatku..

You don’t have to, I can handle it on my own.

Kebiasaan mengalah, rendah sekali..

Well, aku pikir orang yang bisa ngeliat ini..hehe..

Yang aku tau pasti adalah aku engga mau ngalah kalo masih ada yang gak pas di akal sehat gue.. :P

Kerendahan nilai untuk mengalah sesuai banget sama kategori selanjutnya, karena nilai menyerang pendapat orangku tinggi, 74/ 100..

Kayanya pas gue jadi mahasiswi hukum :P

Nah ini nih kategori yang agak bahaya kalo salah tempat, nilaiku untuk mendominasi orang lain tinggi 83/100..

Pada dasarnya, terutama dalam bergaul, aku engga suka mendominasi temen- temenku. Itu yang aku coba bangun dalam hubungan pertemanan. Aku engga suka kalo aku terlalu menonjol diantara temen- temen maenku.

Kalo diantara temen sekelasku mungkin bisa dibilang kalo aku mendominasi, mendominasi dalam arti gini,

Saat aku ngomong, aku harus bisa bikin seluruh kelas diem en Cuma dengerin gue doang. Aku bakal keganggu kalo ada yang ngomong saat aku ngomong, nahlo.. :P

Aku juga kayanya bisa bikin orang lain tersuggest sama pendapatku, itu bukan kemampuan yang aku dapet dengan bertapa semaleman, tapi aku dapet dengan nyiapin diri dulu sebelum ngomong.

Aku engga suka ngomong ngasal yang engga ada dasar dan engga jelas kemana arahnya, aku pikir modal ini yang bikin omonganku lebih sering didenger daripada dicuekin..hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar