Total Tayangan Halaman

Selasa, 27 November 2012

25 november 2012


Huah………!!!!!

Satu beban terlepas dari pundak, LCC udah berjalan dengan baik, kayanya..hehe..

Setelah beberapa hari dibikin stress gara- gara mesti cari pembicara pengganti just like 4 days before the day.

Aduh stress banget pas harus cari pembicara pengganti buat seminar, udah pengin nangis, pengin marah, galau.. kalo engga ada pembicara, then it’s all my fault T.T

Sampe minggu kemaren ini sempet engga berani telponan sama ibu gara- gara takut nangis, aku engga bisa nahan deh kalo denger suara ibuku.. huhu,, #sweet..

Karena biasanya kalo gue stress, mom’s always there. Dia menenangkan bagai air.. #cie..

Titik klimaks adalah saat aku nungguin cv dari pembicara, detik aku mau tidur masi cek email dan belum ada email either di inbox ato di spam..

Cuma bisa doa, beneran.. habis engga bisa kontak sama sekali.. T.T

Dan besok paginya aku bangun jam 5 pagi, aku buka email lagi,,

Untung gue engga nungguin, pembicaranya baru kirim cv jam 2 pagi T,T

Dan aku engga puas terus terang aja sama pembicaranya, aku sempet baca materi buat pembicara yang dikasi sama panitia, tapi pas hari H, pembicaranya engga bicara sesuai dengan apa yang ada di materi.

Sebel, udah nyusahin, engga nyampe lagi goalnya -.-“
****
And now I have to deal with my room yang so damn messy T.T

Beneran deh gerah banget liat kamar gue yang berantakan kaya jalur gaza, huhu..

Engga rapi sama sekali, beberapa hari ini jangankan rapiin kamar, rapiin rambut aja tempo- tempo alias jarang.. #kenapa bawa rambut.. -//-

I really need to rest my body well!!!!

Aku engga boleh sakit soalnya ibuku extending her duty for one more week..

Seriously mom!!!!!!

Tidur adalah jawaban dari segalanya. Hehehe..

Sama kaya choi young, dia kalo stress paling kerjaannya tidur.. muahehehehehe..

****
Hari ini aku nonton breaking dawn part 2, part 1 kemaren aku engga nonton di bioskop, Cuma donlot..hehe..

Ceritanya bagus, nipu.. huhu..

Udah susah- susah bikin adegan perang lawan volturi, eh ternyata Cuma ada dalam bayangannya alice..

Sama kaya udah berdiri di pelaminan, tau- tau Cuma mimpi..

#pahit..

Buat nemenin nonton, aku sama temen- temen beli popcorn seember..hahaha..

Bener- bener seember, sebucket deh biar keren, semacem KFC bucket gitu, Cuma ada gambar breaking dawnnya, bella Edward sama my hubby Jacob Black..wkwkwkwkwk..



Sumpah dia hot beud mamen, matanya ituloh, bikin cenat- cenut..hehe..

Senyumnya dia bikin darah berdesir,

Dagunya yang kebelah dua kaya duren itu bikin bulu romaku berdiri..wkwkwkwk..

I love Jacob Black! Bodo amat deh dia homo apa engga, hahahaha..

Tapi berhubung satu bucket itu dibagi berempat, dan engga banget kalo embernya harus dibagi empat juga, akhirnya dengan kreatifnya kita ngambilin ember- ember yang ditinggalin di toilet..

Sumpah ini potret menyedihkan banget..

Judulnya adalah “memulung di dalam mall” uhuuhuhuhu..

Cuman gimana duongggg… T.T

Sampe detik ini masi ngiri sama Reneesme, anaknya Bel-Ed,

Masih kecil tapi udah dapet jodoh..

Hey!!! What age are You????!!!!!!! Then what about me???!!!! T.T

Jodohnya Jacob Black lagi, aduh beneran deh, engga bisa lepas banget si Jacob dari Reneesme..hiks..

Mau dong kemana aja diikutin sama cowok ganteng gitu, udah ganteng, badannya oke lagi..

Duhhh… itu bucket kalo bukan buat tempat popcorn, mungkin bisa alih fungsi jadi tempat iler gue..hahahahahaha :P..

Lumayan bisa buat nyiram taneman..muahehehehehehe..

Man, he’s so hot!!!!

Sampe sekarang dan sampai nanti aku make bucketnya buat gayung mandi, bodo deh,, yang penting tiap mandi ditemenin Jacob,,hahahahaha..

Itu ember multi fungsi, kalo lagi musim panas, liatin wajahnya Edward yang dingin sedingin es teler,

Trus kalo lagi musim dingin, liatin wajahnya Jacob.. dia kan anget :*

Dia selalu bilang, “ it’s a wolf thing..”

Trus Bella jawab deh, “ no, It’s a Jacob thing, you’re just warm.. you’re like my own sun..” hahahaha..

#cek dialog di new moon :P

#Nyanyi lagunya iklan susu,

“ you’re my sun.. my moon.. my guiding star.. my kind of wonderful.. that’s what you are.. “

Trus ada balita yang bilang, “my everything..” wkwkwkwkwk..

Adu adu.. mau dong di imprint-in sama Jacob.. ato gue aja yang meng-imprint-kan diri ke dia?hehehe..

Suicide deh dia.. :P
****





2 komentar:

  1. yaelah, harus di post yg nyolong di toilet ya shan??? wakakakaka.. untung gak ad namaku disanaa...hahahahahahhha

    BalasHapus
  2. kamu komen gitu bukannya bisa banyak yang tau ya kalo kamu ikutan?
    #thinkagain..

    BalasHapus