Total Tayangan Halaman

Minggu, 07 Mei 2017

LIP MAKE UP HAUL

Hai!! Uda hampir setahun ga update blog.. haha.. ga konsisten banget emang aku ini :P

Dan sekarang aku balik buat review hobi baruku yaitu Lip make up :D



Ga kebayang banget kalo aku akan berubah menjadi wanita seperti ini, yang suka yang khilaf kalo liat make up bejejer di toko.. wkwkwk..

Di post kali ini aku mau bahas 4 lipstik baru yang aku beli.

Pertama, dari yang paling fenomenal dulu,

L’oreal Beauty and the Beast Lipstick series



Gegara nonton beauty and the beast bulan maret lalu, aku jadi tertarik sama souvenir suvenirnya yang banyak banget itu variannya dan yang enggak ada di Indonesia * nyesek *

Suatu hari aku ketemu lah di internet koleksi lipstick L’oreal terbaru yang berkolaborasi dengan Beauty and the beast action movie.

Ngiler banget sumpah liat lipstick lipstiknya!!!

Mereka mengeluarkan 6 seri yang berbeda sesuai dengan karakter di film Beauty and The Beast.



Oh my gosh, demi apa kalo keluar di Indonesia, aku pasti beli lagi.. wkwk..

Produk ini enggak ( atau belum ) keluar di Indonesia, karena memang L’oreal berencana Cuma release ini di Itali aja. Sempet patah semangat kalo aku engga akan bisa punya ini, ga kebayang aja gimana caranya belanja online di luar negeri.

Tapi akhirnya aku nemu olshop Indonesia dengan konsep borderless shoping dan posting lipstick ini di instagram mereka. ( @gudangimpor).

Setelah chat dengan CSnya, akhirnya aku memutuskan beli lipstick yang karakternya Belle.

3 minggu nunggu, akhirnya barang nyampe dengan selamat tanpa cacat. It was the happiest day of the week :D

Lipstick ini namanya perfect red, waktu aku coba pake di bibir warnanya kaya ada oranyenya gitu.



Untuk ketahanannya ga terlalu lama, 3-4 jam dan harus re apply lagi.



Tapi kalo dari tampilannya, ga usa ditanya lah ya.. it is totally cute and elegant. Bahan luarnya itu kain bludru yang lembut.

Nah trus harganya, haha..

Kalo harga pokoknya sih ga jauh beda sama harga lipstick L’oreal yang lain. Cuma karena harus ngirim dari USA ke Jakarta trus ke Bali, jadi ya harga ongkir hampir sama kayak harga produknya,

Untuk lipstick yang cantik, imut, dan legendaris ini harga totalnya adalah 447.000 rupiah.

Aku masih ga percaya aku mau bayar segini hanya buat lipstick, huhu..

Just info, aku awalnya pengen beli yang ada karakter mawarnya, Cuma harga total 1,1 juta karena limited edition banget.

Langsung usir cantik dari pikiran dan pertimbangan, wkwkwk..

****
Next, adalah lip cream dari Mizzu..

Aku tau merk ini dari beauty vlogger yang namanya Suhay Salim ( @suhaysalim ). Dia make up artist yang lagi sering banget aku pantengin youtubenya karena menginspirasi banget..

Pas jalan jalan ke TUB renon, awalnya mau beli bronzer, tapi ga jadi dan malah beli si Mizzu ini karena pas nyobain testernya itu enak banget. Dia matte dan cepet banget mattenya ( what?), maksudnya pas pertama mendarat di bibir itu teksturnya creamy, tapi beberapa detik kemudian dia udah matte aja.

Warnanya cantik, soft.. uda lama ga punya warna kaya gini. Makanya pas liat Mizzu ini aku langsung suka sama warnanya.



Warna yang aku beli ini namanya Choco melt, dia lumayan tahan lama, meski makan agak heboh, tapi dia masih ada di bibir sampe 4-5 jam.

Bibir ga berasa kering waktu pake ini, I love it!



Harganya 79.000 dan bisa di dapatkan di TUB terdekat atau toko online shop.

****
Next, aku beli lipstick Revlon. Karena harganya murah juga, haha..

Pas liat liat di counternya, tertarik banget beli yang warna fuschia. Bosen pake lipstick warna merah mulu.

Akhirnya mendaratkan pilihan ke nomor 006, Fun Bloom Fuschia.



Warnanya ada merah, ungu, dan pinknya. Pas udah dipake itu dia glossy, bukan matte. Dan menurutku sih warnanya ga fuschia fuschia banget ya -.-



Aku sih engga terlalu cocok kalo pake lipstick yang terlalu glossy karena keliatan kaya habis makan gorengan. Jadi kalo pake lipstick ini, ga usah banyak banyak kalo di aku biar tetep keliatan bagus.

Harganya 40 ribu aja sis, murah banget.. jadi kalo mau beli sekaligus warna yang lain, ga akan menguras isi kantong..

****
The last one, adalah keluaran terbaru dari Pixy..

It is Pixy Lip Cream..

Packagingnya cantik banget, aku sih emang suka perpaduan warna hitam sama pink dari dulu. It’s simple yet so powerful ( lebay ).

Dan pas nyoba warnanya, aku langsung bilang dalam hati, “ this is the Fuschia that I’m looking for “



Nama lip cream yang aku beli ini adalah FUN FUSCHIA

Asli warnanya cantik banget, teksturnya creamy dan sesuai dengan apa yang di bilang di iklannya, ini lip cream instant matte banget. Ringan di bibir dan tahan lama.



Habis aku pake makan lele pun dia masih ada di bibir, this is amazing… you have to get one before it sold out everywhere!!

And the best part, harganya murah banget, 45 ribu aja.

Beneran kalo aku engga punya lipstick lain di rumah, I will buy all of their colors :D

Overall, my favorite adalah lip cream dari Pixy. Dari packaging, warna, ketahanan, dan harga, Pixy is perfect ^^

Maju terus produk lokal pokoknya, all the best ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar