Total Tayangan Laman

Rabu, 06 Juli 2016

REVIEW : YVES ROCHER COMME UNE EVIDENCE EAU DE PARFUM



HAIIIII!!!!!!! Gimana? THR udah pada cair apa belon? Hehehe.. mudah mudahan sih udah ya :D

Kali ini aku mau review Parfum baru gue, siapa tau ada yang lagi cari parfum.. hehe.

Dalam hidupku sehari hari ( eaakk ), aku pake dua parfum..

Satu buat kerja sama jalan jalan, kedua khusus untuk ke gereja dan acara penting lainnya.

Kalo untuk sehari hari aku pake parfum KW ato body spray yang biasanya aku beli di matahari. Body spraynya ga KW tapi ya, hehe.

Nah kalo buat yang ke gereja aku pake parfum yang ori. Alasannya karena Cuma aku pake seminggu sekali so it feels special dan ngirit juga jadinya parfumnya Karena Cuma dipake semingga sekali… hihihi..

Kesukaanku sama parfum berawal dari tahun 2015 lalu waktu bokap ngasih kado parfum Versace edisi gift Set.

I totally in love with the scent and so are others. Harga ga bohong broh.. wanginya juga nempel banget d baju even 1 minggu setelahnya.

Sejak itulah aku jadi pengin lanjut pake parfum ori sekalian koleksi botolnya. Kebiasaan ini aku dapet dari bokap yang juga doyan koleksi botol parfum.. hehe.

Kebetulan parfumku yang lama udah hampir habis, jadi parfum yang lama aku hibahkan ke nyokap dan aku pun hunting parfum yang baru.

Setelah hunting di matahari dan toko online di IG akhirnya aku memutuskan untuk ga beli di dua tempat itu.. wkwkwkwk.. labil..

Akhirnya aku beli di LIPPO MALL KUTA tepatnya di YVES ROCHER.

YVES ROCHER originally adalah brand kecantikan dari Paris. Model body shop gitu loh. Barang yang dijual juga ga jauh beda, kaya shampoo, lotion, ga ketinggalan juga parfum.

Dan yang aku beli namanya Comme Une Evidence. Fragrance ini jenisnya Eau de Parfum ( EDP ) which will last longer than body spray and Eau De Toilette ( EDT ).




Parfum ini isinya 100 ml, banyak untuk ukuran EDP. Parfumku yang lama isinya 90 ml. ga banyak brand yang mengeluarkan parfum dalam ukuran 100 ml. paling 50 sampe 75 ml doang yang banyak di jual.

Waktu aku apply parfum ini untuk pertama kalinya, aromanya sumpah enak banget. Mungkin karena aku emang suka aroma floral ya.

Si Evidence ini punya perpaduan wangi Mawar, melati, dan bunga lily. Baunya lembuttttt banget dan relaxing. Setelah beberapa saat ada sentuhan aroma bedak bayi juga. So it’s not too strong..

Dan ternyata aroma bedak bayi di akhir itu adalah aroma dari minyak patchouli. Minyak ini di ekstrak dari tumbuhan pogostemon cablin ( please don’t ask me what is that, haha ), dan patchouli ini banyak digunakan untuk reduce stress dan depression.. W.O.W.. I just know that.. wkwkwk..

Bener banget yang dibilang sama perfumer YVES Rocher kalo parfum ini memang aromanya bikin rileks.

Ibaratnya kalo bauin parfum ini, hasrat pengen marah jadi teredam. Pas buat gue yang explosive.. wkwkwkwk..

Ketahanan parfum ini di badan 7 sampe 8 jam kalo di aku, karena aktifitasku ga banyak kalo habis ke gereja.

Sedangkan kalo di baju masih tahan sih sampe 4 hari padahal bajunya aku udah pake kemana mana. Hehe.

Nah kalo untuk harga, sebenarnya harga parfum ini 600 ribu. Tapi waktu itu lagi ada diskon 10%, jadi aku bawa pulang parfum ini dengan harga 539.000, rejeki… wkwkwkwk..

Dari segi desain aku suka botolnya, meski ga seunik botol Versace ku, tapi desain botol Evidence ini elegan sekali. Botolnya bening dari atas sampe bawah. Even tutup mungil dan sederhananya pun juga bening.

Di atas tutupnya ada logo daun YVES ROCHER yang menambah kesan eksklusif parfum ini.

Jadi untuk yang punya selera yang sama akan aroma parfum, boleh banget nyoba EDP ini.. :D.

Just info juga kalo EDP Evidence ini masuk top 5 best seller product loh, jadi banyak juga yang sepikiran sama gue.. hehe..
****


Tidak ada komentar:

Posting Komentar