Total Tayangan Laman

Senin, 18 November 2013

MY ROOM NEW LOOK

Di korea lagi airing drama korea baru judulnya HEIRS, yang main kece- kece banget,,

Kaya lee minho, park shin hye, kim woo bin, kang min hyuk, sama yang jadi bapaknya kangchi, aku lupa siapa nama aslinya..

Dengan judul the HEIRS, aku pikir jalan ceritanya akan bener- bener dipenuhi dengan kisah hidup anak- anak pewaris tahta bisnis orang tua mereka..

Udah semangat nih, wahh.. terobosan baru nih..hehe..

Tapi pas baca sinopsisnya, laaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhh…

Kaya gitu- gitu juga..

Ga jauh sama BBF.. -.-“

Padahal pengin banget liat kisah cinta kalangan jetset korea, yang bisa reservasi satu restoran termewah hanya untuk ngasi kejutan buat si kekasih yang juga dari grup bisnis..

Bisa aja kan ya padahal dibikin grup A sama grup B bersaing di bidang jasa yang sejenis tapi anaknya saling suka.. trus karena cinta anak mereka akhirnya grup A sama grup B memutuskan untuk merger..hehe..

Dengan komposisi pemain yang kece kaya gitu, dimungkinkan kok untuk dibuat jalan cerita kaya film love actually atau valentine’s day..

Jadi banyak cerita yang diperankan sama orang yang berbeda dan di kondisi yang berbeda..

Jalan cerita HEIRS yang sama kaya BBF dan drama lainnya semakin menguatkan mindset orang- orang kalo kaum jetset dan plotelar itu bagaikan langit dan bumi, kalo kisah cinta macam itu Cuma fairytale..

Kalo pernikahan antar anak pewaris grup itu semata- mata hanya untuk kepentingan bisnis..

Kenapa harus dianggap seperti itu kalo kenyataannya cinta dan bisnis bisa berjalan beriringan?

Kenapa kencan buta selalu identik dengan jaman siti nurbaya.. ga juga.. hemmmsss…

So why kalo istri dan suami bisa RUPS bareng dengan pendapat berbeda tapi habis itu bisa makan malam dan melupakan sejenak masalah bisnis?

Hidup kan perlu keseimbangan.. hehe :D

Anyway, that’s why aku engga bikin reviewnya HEIRS, jalan ceritanya kebaca sih.. ga terlalu buat penasaran.. :D

Jadi ceritanya posting sekarang ini aku mau nulis tentang kamar baruku..hehe..

Sebenernya kamarku tetep yang itu, hanya tampilannya aja yang dirubah..

Aku sempet dibeliin wall sticker sama ibuku, gara- gara liat di rumah orang..

Pas dateng barangnya, aku temple di kamar.. eh lucu juga ya ada gambar beruangnya..



Karena tembok kamarku itu plain, alias putih.. jadi pas- pas aja kalo mau ditempelin..hehe..

Akhirnya aku browsing deh di internet, ternyata udah lumayan banyak situs yang menawarkan beraneka wall sticker..

Mulai dari yang asal tempel kaya beruang di kamarku itu, sampe yang ada konsepnya..

Beberapa situs aku buka, aku nemu situs yang nawarin wall sticker yang ada konsepnya..

Kaya konsep café, book store, menara Eiffel, dan lain- lain..

Tau sendiri aku engga tahan sama barang- barang lucu, haha..

Jadi aku sampe ngukur tembok kamarku sisa berapa ya, supaya muat ditempelin sticker lagi..hehe..

Akhirnya aku pesen deh yang ukuran 50x70 cm..

Harganya 55 ribu udah sama ongkir, selang seminggu barangnya pun dateng..

Dan emang gede banget gitu sih..

Oia, aku pesen wall sticker dengan tema apple tree, jadi ceritanya ada apple tree trus ada bangku taman di sebelahnya.. entah kenapa, memberikan kesan tenang..

Maklum, terobsesi sama tempat di Bali ini yang adem, nyaman, ada pohon dan kursi taman, bisa baca buku sambil minum kopi disana.. sayang belum ada.. di kamar aja dulu deh ya..hehe..

Memasang wall sticker perlu jiwa seni yang tinggi, well I don’t have one thing :P

Jadi wall sticker itu engga yang “jebret” langsung temple gitu, ibaratnya koleksi Barbie yang dijual terpisah,

Wall sticker juga ditempel terpisah sama sellernya, jadi kita dikasi panduan untuk pasang yang mana duluan..

Seru sih, melatih keterampilan dan mengasah otak kanan yang jarang dipake gara- gara keseringan bikin paper -.-“

Dan setelah sampe naik- naik kursi memasang wall sticker, TADAAAAA!!!!!




Sekarang kamarku ada pohonnya, wkwkwkwkwkwkwk…

Aku sih pengin beli lagi, buat pasang di ruang tamu,, Cuma ga ada subsidi buat beli sih..

Padahal udah nemu tema yang pas :”

Hemmsss… habis ini mau UTS dulu nih.. mohon doa restunya semua :D
****


Tidak ada komentar:

Posting Komentar