Total Tayangan Halaman

Selasa, 20 Agustus 2013

PAPAYA ^^

Melakukan eksplorasi di kala liburan emang paling asik #sedhap..

Kaya tadi, ada beberapa tempat yang pengin aku datengin karena penasaran sama isinya..

Tempat yang tadi aku datengin namanya papaya, sempet salah ngomong tadi.

Pamitnya sama ibu mau ke pepito, tapi ternyata nama tempatnya papaya..wkwkwk..

Papaya is located in jalan near the bali bakery, hehe..

Deket- deket kuta sama sunset road lah, kalo ga salah tadi four square bilang adanya di jalan patih jelantik..hehe..

Aku diceritain sama kakakku kalo papaya itu jual bahan makanan dari jepang, semacem makanan- makanan siap saji dari jepang..

Kebetulan aku pengin coba sake-nya jepang, iseng nyari di papaya siapa tau ada,

Dan ternyata..

GA ADA T.T

Ada sih, tapi porsinya besar banget, harganya 700 ribu… anjrit.. uang jajan gue dua bulan itu, belum tentu enak lagi.. mau habisin sama siapa? Buat siram taneman?

Aku pengin coba sake murni sama kaya alasan aku coba soju, penasaran aja gimana rasanya..hehe..

Mumpung masih ada di bawah pengawasan orang tua kan ya..hehe..

Sayang aku belum legal age, sebenernya belum boleh minum minuman beralkohol sebelum umur 21..

HAH!! Tunggu aja!! Bentar lagi juga gue 21!! Hahahahah #insyaallah.. :D

Nanti kalo beli sake di umur 21, pas bayar ke kasir gue kasi sama KTP gue, wkwkwkwk :P

Di papaya tadi akhirnya aku engga beli sake, yang bikin hati ini miris,

Di papaya tadi bertebaran soju disana sini,

Sial… dulu jaman gue nyariin, kemana aja lo, ju?(soju maksudnya..hehe) :P

Aku bingung nyariin, sampe nemu di surabaya, eh sekarang pas udah tau rasanya malah dipajang aja disana..

Ngajakin berantem rupanya.. -.-

Mana harganya lebih murah lagi, di Surabaya kapan hari aku beli harga 70 ribu, tadi di sana Cuma 63 ribu..huhu..

Nasib..

Tapi aku engga mau beli lagi, kecuali ada yang bersedia dan shangup nemenin minum :P

Park yoochun? Lee donghae? Hehe.. :P

Sama kaya macaroon, kapan hari aku liat betebaran di carefour sunset road..

Dulu jaman aku nyariin, aku engga nemu dimana- mana. Tapi pas aku udah engga penasaran lagi, muncul di tempat yang sebulan sekali pasti gue samperin sebelumnya..

Kampret -.-“

Lanjut..

Di papaya tadi aku beli beberapa barang, seriously, disana itu tempat having fun buat gue yang freak sama produk korea dan jepang..

Apa aja sih yang dimakan sama orang- orang sana?

Habis kalo mau niru bajunya kan ga pas, musim aja udah beda..hehe..

Tadi tuh di papaya banyak banget makanan dan minuman khas jepang dan korea..

Kalo fresh foodnya ada sushi, bento, nasi onigiri, dorayaki, sama macem- macem deh pokoknya..

Kalo makanan korea engga ada yang fresh food, semuanya dalam pack..

Tadi aku beli beberapa buah..

Pertama aku beli nasi onigiri, aku engga tau deh nama kerennya apa, pokoknya ada nasi dibungkus sama rumput laut aja..hehe.. yang ini buat kakakku, jadi aku engga tau rasanya, iseng aja tadi beli :P

Trus beli dorayaki juga, tau bentuknya lah ya, rasanya kaya terang bulan, tapi engga panas..hehe..

Ketiga aku beli mocha isi talas, aku suka beli sih ya, harganya engga mahal untuk barang impor.. lagian bisa buat dimakan bareng- bareng..hehe..




Aku belum coba mochinya, mudah- mudahan enak :D

Terakhir aku beli chocolate pie, nah kalo ini makanan korea nih,,

Makanan ini sering banget di makan di beberapa drama korea, bentuknya persis kaya better, tapi isinya moise banget kaya marshmallow :D



Aku penasaran kan itu apa sih, akhirnya naluri freak akan drama koreaku muncul dan akhirnya terbelilah chocolate pie itu, hehe..

Rasanya lumayan enak, dalemnya ternyata lembut beneran, tapi menurutku sih bukan perpaduan yang pas, aneh aja rasanya makan kue tapi dalemnya begituan..

Oke, satu lagi makanan korea yang engga satu selera sama lidahku..hehe..

Tapi gapapa, rasa penasaranku sudah terhapuskan..hehe..

Tempatnya enak disana, setelah dari kasir, ada beberapa meja dan tempat duduk kaya kafe kecil gitu.

Isinya fresh baked bakery dan kopi..

Yumm.. of course aku naksir sama kopinya..wkwkwk..

Aku intip tadi harganya ga mahal, wkwkwk,,

Kapan- kapan lah kesana sambil ngopi :D

Papaya, recommended place :D
****


1 komentar:

  1. Kakak beli soju di surabaya harga 70rb beli dimana kak? Hehehe

    BalasHapus