Total Tayangan Halaman

Jumat, 16 Agustus 2013

8 AGUTUS 2013

Hai- hai!!!! How’s holiday? Hehe..

Aku sudah menjelajahi salah satu mall keren di Surabaya, namanya Ciputra World Mall.. mungkin yang kebetulan liat waktu itu, liat pas aku check in disana,,hehe..

Waktu itu iseng aja kesana, habis makan malem langsung main kesana,

Kesan pertama waktu masuk ke parkiran adalah, ni mall keren abis..

Bener, pas mau masuk ke pintu utara, ada fasilitas valley parking. Mobil yang parkir keren- keren, ga ada mobil kaya mobil swift, ato semacemnya,,hehe..

Ini mall pertama gue yang menyediakan fasilitas valley parking :P

Masuk ke dalem, mallnya keliatan lengang.. banyak toko- toko yang jual merk terkenal..

Boss, channel, dan merk- merk terkenal lainnya. Pastinya, ga KW.. gue ga berani masuk deh..hehe..

Beli tasnya aja belum tentu bisa :P

Aku jalan ke lantai atas, eskalatornya panjang banget mbak bro, serius deh.. merinding sendiri kalo liat ke bawah -.-“

Di atas ada food court, tempatnya Pewe banget.. ada macem- macem makanan dari berbagai negara..hehe,,

Kemarin ada pizza hut, ada es krim di singapur yang bisa dimakan via toples, dan lain- lain.. aku ga sempet liat satu- satu..hehe..

Aku kemarin sempet beli bakpao, namanya donpao..

Lambangnya panda, UNYU >.<

Bakpaonya seru, ada yang warna pink, kuning, ungu, coklat.. tapi warnanya tanpa pewarna tekstil..hehe..

Satunya harga 10 ribu, waktu itu aku beli 10 biji, jadi dapet lebih murah..

Untuk penggemar bakpao, harga segitu sebanding dengan rasa bakpaonya. Kulitnya lembut, rasanya dalemnya juga enak banget,

Aku coba yang chocolate lava, coklatnya keluar beneran pas digigit :9

Aku ga sempet foto ya, udah keburu habis duluan..wkwkwkwk..

Beberapa hari pas di Surabaya, bokap entah kenapa seneng banget sebut- sebut kata HAAGEN DASZ..

Tau darimana juga gue heran -.-“

Aku seumur- umur belum pernah coba sih, ga tertarik.. dengan harga segitu untuk satu cup KECIL, mending gua beli kopi dapet dua gelas medium.. >.< rasanya bisa kaya apa sih, paling sama- sama aja,,

Hehe, pasti itu deh yang di pikiran ibuku selama ini kalo aku beli kopi mahal, rasanya kaya apa sih bedanya? Kok bisa beda gitu harganya, ada yang tiga belas ribu, ada yang sampe enam puluh ribu..hehe..

Akhirnya kita ke haagen dasz beneran, tapi gue sih orangnya konsisten, #sedhap

In the end, aku engga beli es krim beneran, aku beli latte beneran disana,wkwkwk..

Habisnya harga lattenya lebih murah daripada eskrimnya, males banget,,,

Apalagi waktu itu malem, dingin,, masa makan eskrim lagi -.-“

Rasa eskrimnya, biasa aja.. tapi kalo kata ibuku sih, eskrimnya rasanya lembut..

Sejak kapan “lembut” menjadi salah satu jenis “rasa”..

Aku sendiri, dari rasa lattenya, I must say, it’s the best latte I’ve ever taste :D

Rasanya amat sangat creamy bangettttttttt >.<

Sayang cangkirnya kecil, sumpah.. kalo aku sendirian, aku pasti nambah..wkwkwkwk.. :P

Di bali ini dimana ya haagen dasz yang ada cafenya gitu?

Rasa kopinya lebih enak dari starbucks, upsss sorry starbucks.. :P

Kemarin kakakku sempet pesen eskrim yang ada wafelnya,

Enak banget, pas makan eskrim sama wafel yang baru mateng.. :D

Masih banyak tempat makan disana yang pengin dicobain, Cuma ga tau deh kapan bisa kesana lagi :’)

Yang paling controversial adalah waktu aku jalan ke mall namanya lenmarc,

Mall yang satu ini sepi, waktu itu tujuannya mau belanja di hero buat beli sesuatu..

Pas lagi cari- cari, aku berkelana sendiri..

Ketemu makanan dari korea, aku liat- liat, biasanya sih itu- itu aja yang dijual..hehe..

Nah waktu sampe di tempat ramen, apa yang aku temukan?

RAMEN YANG ADA GAMBAR YOOCHUNNYA!!!!!!



Wkwkwkwkwkwkwk..

Sumpah aku kaget banget, aigoo oppa.. ngapain disana,, :P

Ga tau sih itu asli ato palsu, bodo ah,, yang penting ada gambar yoochun ganteng :P

Berhubung aku engga suka mi ramen, jadi aku putuskan untuk foto aja,, karena kalo aku beli kayanya percuma,

Ga akan aku makan, ato engga akan aku habisin,,

Oppa.. baik- baik ya disana :D
****


Tidak ada komentar:

Posting Komentar