Total Tayangan Laman

Kamis, 10 Januari 2013

7 januari 2013


Belakangan ini bukan Cuma musim ujan ya.. kayanya musim nabrakin mobil juga..

Tren ini dimulai sebelum musim ujan mulai..

Let’s start from afriyani yang tugu tani, udah gitu novi yang fenomenal tapi engga tau gimana kabarnya sekarang, habis itu rasyid rajasa yang nabrak di tol jagorawi, disusul pak dahlan yang nabrakin mobil Ferrari listrik yang (katanya) lagi proses uji kelayakan, paling terakhir banget pas aku nulis ini adalah dian, yang nabrak bajai plus rombong minuman gara- gara ngantuk.

Kayanya kebiasaan tidur di kasur udah beralih jadi tidur di dalem mobil, plus buah tidur biasanya mimpi, tapi taun ini buah tidur adalah petaka..hehehehehehe..

Tapi dari semua korban ini, aku paling kesian sama rasyid..

Pertama aku mau bilang kalo rasyid ini mirip banget sama pacarnya gita, (eh ngomong”gimana kabarnya gita yah sama kak dodik ya??? #kepo..).

Serius pas pertama kali liat rasyid di tivi, aku hampir aja teriak “KAK DODIK! Ngapain disana???”

Apalagi pas dibilang kalo rasyid kecelakaan setelah dia nganterin pacarnya pulang,

Waahh.. bisa dipanggil polisi nih gita yah..heheehehehehehe..

Lanjut,,

Maka dari itulah kawan- kawan, kalo ngantuk lebih baik jangan kemana- mana dulu. Kalo maksa mau pulang tapi ngantuk, pilihlah jalan yang sepi, yang engga bahayain orang lain. Paling engga kalo jatoh Cuma elo doang yang sakit..hehe.
Dan kalo udah capek tapi harus pulang, berdoalah :D

Ya tuhan, kuatkan aku sampe rumah.. gitu..

Karena kalo udah nabrak itu urusannya repot, kaya rasyid yang paling menarik simpati gue.. #cieh..

Karena dia baik deh kayanya, polos, anak mentri lagi..

Dobel kesiannya, kalo anak mentri di Indonesia bikin salah dikiiiiitttttt aja, beritanya udah kaya presiden RI di impeachment-kan..

Haah… gitu ya resiko jadi pejabat publik -.-“ dikepoin sama banyak orang.

Kapan hari sempet nonton berita, ada pendemo yang minta supaya proses peradilan berjalan adil,

Udah pada marah- marah aja tuh pendemo.

Kadang- kadang bingung ya sama orang- orang itu, kira- kira apa yang ada dalem pikiran mereka sih?

Belum ada proses apa- apa tau- tau udah minta adil,

Kalo minta adil berarti mereka ngerasa udah ada yang engga adil sebelumnya..

Come on guys, udah engga bisa kah kita melihat niat baik pak hatta rajasa?

Engga bisakah lagi masyarakat kita menilai seobjektif mungkin?

Itulah perlunya jangan menjudge semua orang dengan penilaian yang sama. Because nobody are the SAME.

Aku aja ngerasa sikap pak hatta yang buru- buru nyuruh rasyid diperiksa polisi itu  a bit too much.

Aku engga tau dia terpaksa gitu karena denger opini masyarakat yang macem- macem tentang keluarganya ato gimana.

Aku bener- bener engga tau pak hatta sekarang ini lagi mencoba melindungi anaknya ato dirinya sendiri.. :’)

Sorry to say, but this is my opinion..

Tapi orang dengan kondisi yang menurutku masih engga stabil kaya rasyid itu apa bener bisa diperiksa?

Kesian :’(

I mean, it’s only have been 6 days since he did the crush..

Aku aja habis nabrak orang yang Cuma kesenggol kakinya doang itu kepikirannya sampe seminggu loh, takut nabrak lagi, takut ketemu orang itu lagi..

Apalagi rasyid coba,

Aduh, ga tega aku ngebahas akibat yang dibikin sama rasyid..

Aku Cuma berharap keputusan terbaik aja deh buat dia dan keluarga..

Mudah- mudahan masa depannya dia engga hancur lebur gara- gara masalah ini… hadduuu… -___-

****

FYI gue menulis postingan ini di sela- sela waktu rehat gue dari belajar…hehe..

Stress banget belajar hari ini, apalagi pas belajar hukum pidana lanjutan.

Dari jaman habis uts, dosenku engga pernah SEKALIPUN dateng, berani taruan berapa besok pas ujian tu dosen inget gak ngasi ujian -.-“

Ya ampun, gitu ya dosen di fakultas gue. Bener- bener ngerusak citra dosen”bagus lainnya..ckckck..

Pecat aja pak pecat.. :D

Karena belajar sendiri, jadi bingung kuadrat. Apalagi pas mesti ngitung masa hukuman.

Sumpah, waktu masuk FH aku ngerasa menghirup udara segar,

YES!! Ga mesti ngitung lagi :D

Tapi belakangan ini udara segar itu entah kemana, dua mata kuliah mengharuskan aku menghitung -.-“

Buat HPL ini tadi gue bingung tentang ngitung masa hukuman penjara,

Ada namanya pidana penjara, kurungan, sama denda.

Pidana denda ini bisa diganti sama pidana kurungan,

Aduh, ga bisa diganti payung cantik aja ya..

Yang kuniing biar sama kaya yoochun,,wkwkwkwk :P

#abaikan..

Trus ditentuin, tiap 50sen diitung pidana kurungan 1 hari,

Kalo denda 5ratus rupiah, berapa hari tu orang dikurung?

Lah yang jadi masalah adalah, 1 rupiah itu berapa sen hayo?

Lagian taun gini masi aja ngitung pake sen- sen-an gitu.. -,-

Coba aja gitu kalo aturan gitu beneran dipake sampe sekarang,

Kemaren aku sempet denger katanya Angelina sondakh harus bayar denda 500juta rupiah,

Hayo berapa sen?

Hayo berapa lama dikurungnya?

Males kan ngitungnya?? Huhu..

Tapi tenang, pidana kurungan engga boleh lebih dari satu taun..hehe :P

Gosh, kalo sampe dosen engga dateng besok, kalo ketemu, gue kurung di kamar mandi kampus -.-“

Oia, sekarang udah pada tau kan ya iklan sampo tresemme itu?

Yang jadi samponya model- model..hehe.

Aku juga pengin dong nyoba, nunggu sampoku yang terdahulu habis dulu.

Pas udah habis, kemaren belanja bulanan..

Ngambil sampo..

Pilih- pilih, tresemme mana ya yang pas sama rambut gue?

Udah aku pilih, aku ambil yang warna putih (udah ada yang nyadar?).

Aku baca, buat rambut yang sulit diatur..

Oke, gue ambil.. kebetulan engga ada sampo buat nasib yang susah diatur #ngenes..

Pas sampe rumah, ibuku lagi bongkar muat,

Trus aku dipanggil dari kamar,

SANTI!

Apa???!!!!

Ini kok KONDISIONER doang? Bukan sampo?

AISH!!!!!!!

Iya ya! Padahal kapan hari udah sempet baca kalo yang putih itu bukan sampo, tapi kondisioner T.T

Rugi deh, masa iya aku keramas engga pake sampo? HUHUHUHUHUHUHU…

Ya oowohhh,, teman- teman jangan mengulangi kesalahanku ya :’)

Tresemme yang PUTIH itu KONDISIONER..

Jadi inget sama kertas yang ada pertanyaannya itu deh,,

#ohitukuisioner..
****


Tidak ada komentar:

Posting Komentar